alexa-tracking

Beban ane jadi anak indigo dan Dilema Ramalan ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d70abd31e2e6376c8b4568/beban-ane-jadi-anak-indigo-dan-dilema-ramalan-ane
didelete aja bray
gshsjshshsjshsshshhs
Agan perlu berobat ke psikiater.
Quote:Original Posted By omniverse
Agan perlu berobat ke psikiater.


berobat kenapa bray? ini ane serius bray kagak becanda suer dah emoticon-Cape d... (S)
keren ya emoticon-Belo

kalau ente bisa ngeramal tentu ente tahu kpn ente meninggal emoticon-Big Grin
Keren! Tolong ramal nasib rupiah setelah depresiasi renminbi dan devaluasi VND?

__________emoticon-Ngacir
hentikan bullshit tentang indigoblok emoticon-Busa
segeralah berobat ke psikiater demi masa depan lu yang lebih baik!!
anggep aje ramalan ente itu cuma kebetulan gan..
gada yang tau masa depan gan selain sang Maha Pencipta (Allah)..
Quote:Original Posted By affandirehan1

B: kamu nanti korupsi ga?
A: iya saya korupsi

yg enih bijimana bray??
coba kalo lu bs lepas dr yg lu ramalin, mungkin lu lebih hebat dr sekedar indigo emoticon-Peace

ato mang kaga bs?
Quote:Original Posted By affandirehan1

B: kamu nanti korupsi ga?
A: iya saya korupsi


Wah kalo ramalan agan benar bakalan ane lapoin ke polisi nih agan. Semoga ramalannya salah deh gan. emoticon-Big Grin

Jadi inget film "Minority Report" tentang polisi di masa depan yang menangkap orang-orang karena kejahatannya di masa yang akan datang.
gan coba tebak skrg ane pake baju warna apa?
emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By affandirehan1
Jadi gini bray ceritanya thun 2008-2009

dulu pas ane smp ane pernah dipanggil ama pengganti guru bk ane, kebetulan nih orang tuh anak dari guru bk ane. ..
pas ane dipanggil buat bicara face2 face, ane g sengaja ngeludah (gak ke arah tuh orang arah ke tanah)

nah pas ane ngeramal tuh ane sambil ngeludah ke tanah trus mata ane tuh item2nya ilang kek undertaker gitu ..ini serius bray *juhh **juhh
Beban ane jadi anak indigo dan Dilema Ramalan ane

dari sana ane bilang ke pengganti guru bk ane kalo ane bakalan jadi "mentri" padahal waktu ane smp kelas 3 itu ane g tau mentri itu apaan & tmen2 ane juga ga tau mentri tuh apaan ,trus tuh orang minta ane ramal ...ane bilang "mbak bakalan kehilangan seseorang yang mbak cintai" croooottt dan akhirnya ane kena semprot lah tuh pas dikelas sekitar 1 minggu kemudian (padahal awalnya ane g tau kalau dia itu anak dr guru bk ane yang lama)
nah trus kan ane dipanggil lagi buat buktiin klo ane bakalan jadi mentri , padahal IQ ane cuman 107 bray
gini percakapannya

anak guru bk ane =B
ane =A

Ramalan yang 1

B: ayo buktiin kalo kamu jadi mentri
A: sebentar lagi bklan ada yang difitnah *juhhh
B: yang difitnah siapa?
A: Kepala suatu institusi *juhhh
B: inisialnya apa?
A: AA *juhh* (ane pas itu g tau siapa itu antasari azhar & tmen2 ane juga g tau semuanya)
B: kasusnya apa?
A: Pembunuhan *juhhh*
B: yang fitnah siapa?
A: Polisi *juhh*
B: polisi aja?
A: sama dpr, sekongkol *juhh*
B: kamu nanti korupsi ga?
A: iya saya korupsi
B: blablabla ( dimaki makilah ane bray sampe ane mewek bray)
nah beberapa bulan kemudian akhirnya guru bk ane yang lama ini meninggal bray (ramalan ane bener)
(SAemua udah tau lah ya kasusnya siAntasari azhar) jadi disini ramalan ane bener bray
nah pas ane psg kelas2 nih ane dikenalin lah bray ama anak guru ane nih guru akrab bgt ama gw bray,soalnya ramalan ane nih bner bray, ane cocok bgt ngobrol ama nih guru bray bray, anaknya orang nya lumayan cakep bray hihuyyyy.. .
tapi ane cuekin gegara ane nih orangnya culun bray. ..aduh kaca mana kaca. ..emoticon-Berduka (S)

RAmalan ke 2

pas tuh guru ngenalin ane ane ngramal lg bray nae ludah ludah ampe tenggorokan ane seret bray, ane bilang gini

A: *JUHH *JUHH *JUHH *JUHH *JUHH *JUHH *JUHH (ramalan ane g keluar2 bray) *JUHH *JUHH *JUHH *JUHH BTC
guru ane: btc itu apa bray?
a: batu *juhh tourism *juhh centre *juhh bu. ..

nah disini ramalan ane bener lagi bray
Beban ane jadi anak indigo dan Dilema Ramalan ane


RAmalan yang ke 3 ane lanjutin nanti gan lg capek neh. ..

nah beban ane gini bray. ..
ane kepikiran trus nih, berasa beban banget ama tuh ramalan. ..
ane hrus gimana yah biar pikiran ane tuh tenang bray. ..
g ada beban gitu...
tiap hari mikirin terus jadi mentri .. .ane capek bray. ..hiks2. ..


Jgn dipikirin tiap hari aja.. Bisa ?

Kan agan yg punya otak dan kemampuan berpikir..
Kalau agan ga bisa, lalu orang" disini bisa apa ?
Quote:Original Posted By astrophel
Keren! Tolong ramal nasib rupiah setelah depresiasi renminbi dan devaluasi VND?

__________emoticon-Ngacir


Ini mah g usah diramal juga bisa diprediksiin bray..
Ihsg yrus merosot, nilai tukar rupiah trhdp dollar trus melemah..
Investor asing bklan cabut , indonesia makin konsumtif gegara brang dr china makin murah2..
ini prediksi dasar ane sih
G pakek ramal2 an..
Jokowow bnyak kerjasama ama china menhingat hubungan ind & china makin akur kek org kasmaran bray..
wkwk serius lu gan, coba ramal gw nanti kimpoi sama siapa wkej
Quote:Original Posted By addien.suarez
wkwk serius lu gan, coba ramal gw nanti kimpoi sama siapa wkej

mana bisa bray..
Gw g kenal sama lu juga..
.
'juh juh juh' apaan yak emoticon-Bingung (S)
.
Juh syirik juuhh juuhh.. Ane baca ikutan syiriik.. Juuhh juuhh juuh..
Buruan cabut sebelum malaikat ngelaknat ane..


juuh juuh.
Quote:Original Posted By ariadeneva
.
'juh juh juh' apaan yak emoticon-Bingung (S)
.

ngeludah kali emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TISUEBERADAB666
Aduhhh barusan mau ngepost ilang kata2 mutiara ane emoticon-Big Grin



Btw ramalin hubungan gw gan


Ane g bisa klo g knal..
dlu pas anr msih umur 16 thun tuh masih bisa..
Pas skrang umur 21 ane udh g ngramal2 lg bray ...
teruslah bermimpi nak emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mykinen
gan coba tebak skrg ane pake baju warna apa?
emoticon-Embarrassment


ga pake baju