CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kejar Kebahagiaan Kamu Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c9c09e9e7404414f8b4568/kejar-kebahagiaan-kamu-gan

Kejar Kebahagiaan Kamu Gan!

Kejar Kebahagiaan Kamu Gan!

Kejar Kebahagiaan Kamu Gan!

ALHAMDULILLAH HT KEDUA emoticon-Mewek

Spoiler for HT:

INTRO

Quote:


Spoiler for Image:


Mengejar Kebahagiaan~ Itu yang selalu dilakukan oleh kebanyakan orang. Tapi kebanyakan orang juga tidak tahu kebahagiaan seperti apa yang mereka kejar. Kebahagiaan karena punya kekasih? karena bisa memeliki harta yang banyak? kebahagiaan karena memiliki jabatan yang tinggi? Bagi sebagian orang, itu memang merupakan suatu kebahagian. Siapa sih yang tidak bahagia punya kekasih idaman? siapa sih yang ngga bahagia punya harta banyak? siapa sih yang ngga bahagia punya kekuasaan? Tapi perlu diingat, di dunia nyata ini tidak ada yang abadi. Semua ada waktunya untuk datang, dan semua ada waktunya untuk pergi. Semua yang ada di dunia ini ibarat tamu. Semua cuma mampir. Semua itu kaya rentalan. Suatu saat harus dibalikin.

Tapi apalah gunanya kita hidup di dunia kalau tidak memperjuangkan kebahagiaan. Tuhan tidak menciptakan kita untuk sengsara, tuhan menciptakan kita untuk berusaha. Jadi tuhan sudah mempersiapkan segala bentuk kebahagiaan sebagai reward atas usaha kita. Mungkin agan pernah udah berusaha semaksimal mungkin tapi agan belum dapat kebahagiaan itu kan? pasti ada banyak faktor yang bikin agan belum dapet 'reward' itu. Mungkin bisa jadi niat agan salah, atau mungkin tuhan udah siapin reward yang lebih baik lagi. Jadi tetep berpikiran positif aja.

Atau mungkin cara agan salah, agan terlalu fokus cari kebahagian agan sendiri. Coba baca ini bentar gan

Spoiler for BACA:


Dari situ agan udah dapat gambaran kan? mungkin agan ada yang protes dari cerita tersebut begini :

- Kalo di seminar kan kita ngga tau siapa yang namanya budi, siapa yang namanya aziz, siapa yang namanya supri dll. Jadi kalo misal kita nemuin balon atas nama budi tapi kita ngga ngerti orangnya gmna?

Itulah alasan kenapa kita harus kenal banyak orang, kita harus punya banyak temen. Siapa tau juga kebahagiaan kita ada orang yang belum kita kenal. Jadi untuk alasan ini, perbanyaklah kawan agan. Ikutan forum2 diskusi kaya kaskus gini kan juga bisa menambah kenalan. Siapa tau juga bisa ketemu jodoh emoticon-Hammer (S)

Terlepas dari semua itu, ada ngga sih kebahagiaan yang abadi? kalo bahagia karena kekasih kan bisa aja putus atau ditinggalin, kalo bahagia karena harta kan bisa aja hartanya habis, kalo bahagianya karena jabatan, bisa aja pensiun/turun jabatan. Jadi, ada ngga sih kebahagiaan yang ngga sekedar lewat aja? jawabannya ada gan!

Kebahagiaan dalam bersyukur. ada ngga alasan buat kebahagiaan ini untuk hilang? Orang mana yang kalo ngga bersyukur ngga merasa bahagia? jadi satu-satunya yang bisa membuat kebahagiaan ini hilang hanyalah disaat agan berhenti bersyukur. Inilah satu-satunya kebahagian yang menurut ane adalah kebahagiaan abadi.

Jadi, kesimpulannya adalah agan harus tetep perjuangin kebahagiaan agan sendiri. Tapi ingat bisa jadi kebahagiaan agan ada di orang lain. So, tetaplah beri kebahagiaan untuk orang lain. Bisa orang tua, kekasih, sahabat, temen, orang yang membutuhkan dll.Dan ingat. dari semua kebahagiaan yang coba agan kejar tidak akan ada yang abadi. Satu-satunya kebahagian yang abadi adalah bersyukur.

Quote:


SO, tunggu apalagi gan? Kejar kebahagiaan kamu! Berikan kebahagiaan buat orang lain! dan jangan Lupa bersyukur!


BEBERAPA TANGGAPAN KASKUSER

Quote:


Quote:


Terima kasih banyak gan! Semoga bermanfaat emoticon-Smilie
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:
Diubah oleh zulkaiser
Halaman 1 dari 21
kebahagiaan itu saat berbagi
Quote:


So True Gan!
Super banget threadnya, up for HT emoticon-Sundul Gan (S)
yg penting kalo udah bahagia jangan lupa bersyukur emoticon-Malu
Quote:


Boleh kok gan di rekomendasiin hehe emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngacir ------->> kebahagiaan.

Tuh ane lagi ngejar kebahagian Vroh.... emoticon-Cool
Quote:


Thats the point emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) jangan cuma ngejar kata kebahagian doang gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
alhamdulillah ane sudah bahagia gan emoticon-Malu (S)
tapi ane tetep takut pait gan
KEPAKAN SAYAP LALU TERBANG

Kok ane susah banget dpt kebahagiaan emoticon-Frown
kebahagiaan ya gan?
klo menurut ane sih kebahagiaan itu adlh saat kita mensyukuri segala sesuatu yang tlh kita peroleh
klo kita gak bersyukur, walaupun yang kita peroleh itu udah buaanyaakk..
dijamin deh agan gk akan bahagia. TRUST ME emoticon-Cool
emoticon-Ngacir ------->> kebahagiaan.

Tuh ane lagi ngejar kebahagian Vroh.... emoticon-Cool
kebahagiaan selalu ane kejar.
dan selalu bersyukur atas kebahagiaan itu sendiri emoticon-Angel
Quote:


Tapi perlu diingat gan, ngga ada kebahagiaan yang abadi kecuali kebahagiaan dalam bersyukur emoticon-Malu (S)
Quote:


Woi dopost emoticon-Betty
Quote:


mungkin belum waktunya gan, atau agan belum jemput kebahagiaan agan hehe
berbagi kebahagian dengan orang lain itu memang luar biasa yah gan emoticon-Smilie
dan bagaimana kita mensyukurii apa yang telah diberikan-Nya yah gan emoticon-Smilie subhanallah gan emoticon-Smilie emoticon-Matabelo
Quote:


Yee sama aja gan, ga baca ampe selesai nih kayanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Betty pejwan digembok, ke belakang lo pada


Nb: TS moga HT, dan gambarnya kok serem emoticon-Betty , pelangi pelangi gituh
Diubah oleh kamujahat21
Nanti malam ingetin ane kasi cendol ke ente gan, nice triit
Halaman 1 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di