w11114mAvatar border
TS
w11114m
Keluhan & Kritik untuk www.mi.com/id
Curhat dikit. Saya suka barang2 Xiaomi bahkan rekomendasiin produk Xiaomi untuk keluarga & teman saya. Tapi pelayanan Xiaomi kali ini mengecewakan, sangat mengecewakan. Tanggal 2 Agustus 2015, iseng2 liat web Xiaomi karena niat mau beli Powerbank yang tipis 5000 mah. Terus ada promo Mi Mudik Sehat ( Powerbank 5000 mAh & Mi Band Black ) dengan harga Rp. 199.000. Sempat kaget, apa ga salah liat nih murah banget, sampe tanya orang lain untuk cek juga webnya biar yakin. Karena uda yakin terus beli & dicek lagi pas keluar detailnya, ditulis dengan jelas Powerbank 5000 mah & Mi Band Black. Langsung aja beli 2 paket terus bayar pake CC biar cepet beres & berharap barang datang. Tanggal 5 barang datang, yang datang cuma Mi Band Black 2 pieces. Alangkah kagetnya, yang datang cuma Mi Band Black. Orang belinya Mi Mudik Sehat kok yang datang Mi Band doang. Tanggal 6 jam 9:08 langsung telpon CS diangkat oleh Bu Hikmat. Saya complain & Bu Hikmat secara berulang-ulang mengatakan bahwa barang yang dikirim sudah benar & pas check out diberitahukan bahwa Powerbank habis terus yang ada hanya Mi Band Black. Saya tegaskan lagi ke CS, tidak ada pemberitahuan seperti itu, yang ada keterangan Power bank 5000 & Mi Band Black ( di gambar deskripsi juga jelas Mi Mudik Sehat terdiri dari Powerbank & Mi Band ) pas sebelum bayar. Kalau yang ada cuma Mi Band, saya ga niat beli. Dari awal juga maunya beli Powerbank bukan Mi Band beli paket karena tergiur harga & isi paketnya. Saya minta refund karena yang saya dapatkan bukan yang saya beli, sama sekali bukan salah saya. Lebih dari 10 menit ga ada solusi, saya bilang saya mau bicara sama atasannya namun ga bisa dengan alasan ga jelas. Saya bilang ke CS, tolong telepon saya di no XXX hari itu, apabila ga ada kejelasan saya akan bawa ini ke media sosial. Seharian tetep ga ada respon dari CSnya lagi. Yang berakhir pada posting ini. Intinya, kalau memang Powerbank habis, paketnya sudah tidak ada ya toh ditutup aja, jangan masih aktif penjualannya terus tetap dikirim tanpa konfirmasi ke pembeli. Saya ga minta macem2, minta refund karena barang yang dibeli ga sesuai dengan barang yang dikirim. Saya posting bukan mau ngejelekin Xiaomi, biar ga ada pembeli lain yang mengalami kejadian kaya saya & biar Xiaomi memperbaiki sistemnya serta pelayanan CSOnya. Sukses terus Xiaomi. Saya percaya Xiaomi bisa lebih baik dari ini.

Terima kasih.
0
4.2K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan