alexa-tracking

My (Slice of Life) Love Comedy "Gangster Pensiun"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c4e7a1de2cf2013c8b4567/my-slice-of-life-love-comedy-quotgangster-pensiunquot
Cool 
My (Slice of Life) Love Comedy "Gangster Pensiun"


Nama saya Oga dulu waktu sd ane biasa aja umumnya anak sd gan kalo berantem abis mukul suka nangis nangis ahaha tau lah berantem anak kecil gimana, ane di sd pendiem gan ngobrol suka seadanya main paling suka sama cewe, ada 1 temen cowo juga sama kaya ane mainnya sama cewe terus, makanya kebawa rajin masuk peringkat terus emoticon-Ngakak (S)

Singkat cerita ane udah lulus mau daftar ke smp swasta di bandung mau masuk negeri tapi nilai ane kecil padahal ane suka rangking masuk 10 besar dari kelas 1 sampe kelas 4 sd kelas 5-6 nya ane mulai bandel ahaha. lanjut cerita, sekolah smp tersebut katanya good banget lah dari mulai halaman, murid, pokoknya kualitas sekolah tersebut oke deh buat ane yg pendiem. Tapi dilain sisi ada juga murid murid yg bandel juga mereka berani beraninya ngerokok di warung pinggir sekolah pake seragam. “gile bener itu anak” kata ane dalam hati.

Ane daftar kesekolah sendiri, ane tinggal sama kakek nenek orang tua ane ntah kemana kata nenek mereka pisah. Sedikit flashback Ane selalu dititipin ke paman / bibi ane tapi mereka ntah kenapa gak mau ngurus ane lagi. Kebiasaan ane sih kalo pergi pulang sekolah suka masuk kamar ngobrol juga seadanya. Ada anak seummuran ane, dia ngomongnya plos plos-san dia bilang ke ane “ga, kamu kok diem aja. Kasian amat gak punya ibu bapa” lah ane lagi enak enak minum susu kesel gan gimana gak kesel dong dibilang gitu maklum emosi masih labil. Ane tiba tiba marah ane lempar tuh gelas ke kepala anak sampe tu pala bocor di jait 40jaitan katanya.
Kembali kecerita ane daftar sendiri gan, pas mau daftar disana ane dicegat sama murid murid bandel lainnya ane dipalak dimintain duit sama mereka.. sedikit percakapan:

a=ane
mb1=murid bandel 1
mb2=murid bandel2
Mb1 = oy anak culu sini bagi duit lu, ane mau beli rokok.
A = gak punya duit bang (ane bener gan waktu sd aja ane bekel uang jajan Cuma 500-1000 itu udah banyak ehehe nasi kuning aja 500 udah dapet setengah piring)
Mb1 = ah lu jangan boong deh.
A =beneran kak
Mb2 =kayanya dia beneran gak punya duit tuh, liat bajunya aja kotor (btw baju ane emang belum dicuci 2minggu mungkin bau apek wkwokwk)
Mb1 =cihh (sambil ngeludah ke sepatu ane+dia pergi)
A =njir ni anak songon amat (dihati ane ngomong)

Ntah apa ane kesel banget ane timpuk tuh anak pake bata, tiba tiba temen temen tu anak bandel pada datangdan gebukin gue, rasanya di pukulin ntah kenapa gak sakit tapi pas udah gak di pukulin jadi sakit. Ane sama mereka dipisahin sama satpam sekolah itu anak anak bandel itu kabur ntah kemana. Ane dibawa ke uks untuk diobatin udah itu daftar dan diterima.

Ane disuruh kumpul lapangan untuk pengumuman, katanya untuk mos 1minggu lagi dan apa aja barang barang yg harus dibawa. Ane pulang ke rumah rasanya cape bener hari ini, kakek ane lagi ngerokok diem di teras rumah. Kakek ane langsung nyerocos “gelut wae siah, meunang teu eta teh?” artinya “berantem mulu kamu, menang gak berantem teh?” sambil ketawa ane langsung masuk aja ke kamar tiduran. Skip 1 minggu berlalu ane udah di lapangan sekolah.

Siswa siswi disana dirusuh kelapangan sambil bawa barang barang. Seperti biasa umumnya mos waktu dulu Fisik sama Mental kita selalu di kerjain sama senior, jadi ajang balas dendam. Kita disuruh memperlihatkan barang barang yg kita bawa. Ane gak terlalu banyak barang bawaan jadi ane selalu kedepan dan disuruh push up/sit up dll .. setiap hari ane selalu kedepan dan osisnya bilang “aduuhhhhh ini lagi ini lagii” emoticon-Ngakak (S) ane Cuma ngeles aja.

Di hari terakhir mos puncaknya pembullyan, kita disuruh kumpul kelapangan dan berbaris, satu persatu osis turun tangan ke lapangan buat marah marahin peserta didik baru, ntah apa yg membuat meraka marah ane heran gak jelas. Datanglah salah satu osis ke hadapan ane namanya john (samaran). John bilang ke ane “tatap mata saya” ane tatap lah mata dia kan disuruh dia terus si john bilang lagi ke ane sambil teriak “Kamu nantangin saya?” ihhh asu banget disitu ane bilang “ngak kang” terus si john teriak ke temen temen osisnya “kannggg, tehhhh ada yg nantangin nih” semua osis pada liat ke ane ada yg bilang “uhhh masih baru udah beranii nantangin” “jgn dikasih ampunn dia” dll tiba tiba ada 1 orang yg datang lagi ke ane, ane kaget ternyata dia adalah orang yg ane timpuk palanya pake bata waktu pendaftaran, namanya Ari (samaran) Ntah kenapa dia melototin ane terus marah marahin ane gak jelas, ane sabar kepala ane rada nunduk dikit tiba tiba tuh si ari teriak ke telinga ane “kamu denger gakk tolol” terus dia sambil degung degungin kepala ane.

“Sedikit rician tubuh ari diatingginya 175 cm badan gede, beda 10cm an sama ane tingginya.”
Ane kesel langsung nonjok tu si ari sampe kedorong kebelakang, udah bonyok tuh muka ane langsung di pisahin sama osis osis, ehh ane di pegang sama cewe si ari di pegangin sama cowo otomatis ane lepasin tuh pegangan cewe sampe sampe tangan ane ke pleset ke wajah dia kaya nampar orang suaranya “plakkkk” ane maju tuh ke si ari ane tendang perutnya anehnya si cowo yg megangin si ari malah Cuma bilang “oyy oyy pegangin dia oyyy” ane pikir itu bego amat tuh cowo emoticon-Ngakak (S) , gak ada yg berani megangin ane ternyata, ane sibuk mukulin si ari muka udah bonyok pada biru dan akhirnya ane dipisahin sama guru guru disana.

Ane sama si ari di panggil ke ruang sidang para saksi yg megangin si ari dan beberapa osis, dan untung ternyata semua kesalahan di ambil ke si ari dan si ari diberi peringatan keras ahaha ane lucky banget berantem puas sampe sampe ane gak diapa apain, ane Cuma dikasih bimbingan sama guru guru diruang sidang. Dan mos pun berakhir disini tepat hari ini ada rasa kecewa, marah, seneng abis mukulin tu si ari. Ane pergi ke uks buat minta perban tangan ane pada lecet abis mukulin si ari. Disana aneketemu sama cewe yg megangin ane...
(Bersambung dulu)

Ntar dilanjut emoticon-Blue Guy Peace
Keknya salah kamar gan, SFTH masih beberapa halaman lagi dari sini.
hobi amat kelahi.
tapi anak cowok wajar kelahi.
hahahahaha
KASKUS Ads
Ud lupa yak mo lanjutin ceritanya