Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cescabimanyuAvatar border
TS
cescabimanyu
Kecewa Sama SC Sony Roxy
HAPE SELESAI DI SERVIS, NAMUN SC SPNY TIDAK PROFESIONAL

ane ada keluhan nih gan mengenai service centre sony diroxy.
ceritanya hape kan ane jatoh gan, akibatnya, lcd pecah, vibrate ilang, ma body agak kebuka di bagian bawah.
pas 24 juni kemarin, ane dateng ke sc sony. kata mbak mbaknya "paling lambat 14 hari kerja jadi, dan kalo baya lebih dari 300k, bakal di infoin via sms". setelah ane liat kalender, 14 hari kerja itu ngepas 3 hari sebelum lebaran(kalo gak salah). makanya ane pikir bakalan abis lebaran jadinya.

selama 14 hari itu, ane nungguin sms masalah biaya yg nyampe 300k, ternyata gak ada info sama sekali.. ya ane sih positif thinking aja.. siapa tau gak sampe 300k.

singkat cerita, pas hari pertama orang orang masuk kerja setelah lebaran, 22 juli, ane telfonin tu nomer csnya.. belasan kali ane telfon, yang jawab malah operator dengan kalimat"tidak ada jawaban".. kalo gak gitu, "nomer sedang sibuk" . ane dah mikir, ada yang gak beres ama ini SC.

30 juli, ane telfon lagi.. perlu lebih dari 2x nelfon baru dijawab gan.. setelah ane tanya tentang hape ane, kata mbak mbaknya lagi di proses.

tambah negativ thinking gan ane ama sc sony.. kalo dipikir pikir, apa iya betulin lcd, vibrate ama betulin bodi ampe sebulan lebih? kan aneh..
bahkan ampe sekarang, 7 agustus 2015, sudah 27 hari kerja, hape ane masih belom ada kabar sama sekali.. entah itu masalah biaya yang lebih dari 300k atau enggak, atau pun kejelasan kondisi hape ane saat ini..

Spoiler for bukti:


Update 10 agustus
Quote:


Quote:



NB. Trit tidak akan ane close. agar tiap ada yang komen, bisa naik tritnya biar para konsumen Sony yang mau servis bisa baca pengalaman ane dan tidak mengalami hal serupa dengan ane.
Diubah oleh cescabimanyu 13-08-2015 14:52
0
3.8K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan