CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Story / ... / Poetry /
WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c1dcfa5a516360058b4568/welcome-to-quotpoetryquot-the-poetry-society-lounge---part-5

WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE

Telah kubasuh debu dalam hatiku dengan air suci yang memungkinkanku untuk bicara cinta
Namun tatkala ku memasuki ruangan hatiku, kudapati musuh lamaku
Musuhku selalu hinggap dalam sekat-sekat hitam hatiku
Dan Menghantuiku sehingga mengobarkan api kekesalan

Sekalipun telah kudendangkan simponi cinta yang telah kurangkai
Namun begitu kuketahui, syair-syairnya menjadi bisikan yang hambar saat hatimu luka
Tapi tahukah bahwa perasaanku sama ketika melihat kelukaanmu ?
Airmatamu mencerminkan kasih sayang yang tak hingga
Airmatamu membangun bidadari dan bersarang di pintu hatiku
Airmatamu sedikit demi sedikit membunuh musuh lamaku
Airmatamu menjadikan Aku lebih paham tentangmu

Hanya saja
Aku tak tahu siapa diriku
Hanya Tuhan dan roh-roh suci yang tahu siapa diriku
Aku hanya seorang mahkluk dan karena kemahklukanku
Segalanya harus dimaklumi

Sayu matamu menyiratkan keindahan
Sapaanmu cairkan kebekuan hatiku
Dekapanmu hangatkan diriku
Desahan suara membangkitan gelora cinta
Semua yang telah kau keluhkan, aku pahami
Semua yang telah kau bisikan, aku dengarkan
Semua yang telah kau doakan, aku rasakan
Segala yang telah kau berikan adalah ketulusan hatimu
Kesetiaanmu telah penuh, kejujuranmu membekas dalam anganku
Namun apa yang telah kulakukan, bukan yang terbaik bagi dirimu
Keterbatasan yang menyelimutiku membuat mulutku bisu tanpa kata
Membuat langkahku kaku., membuat napasku sesak
Mungkin aku salah mengartikan ketulusan cintamu
Kalau kata cintaku menjadi hambar
Kalau perasaanku mati tak bernyawa
Kalau senyum bibirku hanya hiasan semata dan
Kalau cahaya wajahku redup dan sirna
Mungkin salahku bila ada cinta yang lain
Semua itu memang aku yang bersalah
Aku bersalah dari apa yang telah kulakukan
Kulakukan bukan selayaknya seorang pangeran
Dari semua yang telah kualami denganmu, aku semakin paham tentang cinta
Aku semakin paham betapa bodohnya diriku menyia-nyiakanmu
Betapa kecilnya jiwaku dan betapa rendahnya harga diriku di hadapanmu
Walaupun aku takkan pernah larut dalam kesedihan
Walaupun aku berjanji akan selalu ceria, namun takkan kubiarkan kau kulupakan dalam benakku
Takkan kubiar berlalu begitu saja, masa lalu kita dan cerita cinta kita akan selalu kukenang selamanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 147

Autolock Thread by Hansip

WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE

Selamat datang Agan" sekalian kaskuser,
selamat datang di Forum Puisi,


diForum inilah yang paling damai,,karena disini kita bisa mencurahkan apa yg ada dalam pikiran kita, dalam bentuk yg indah yaitu puisi,, emoticon-Smilie

Silakan Yang mau memperkenalkan diri,,
bisa absen disini,
mau nyumbang puisi juga boleh emoticon-Smilie
mau request puisi juga silakan emoticon-Smilie

WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 5

Yang menjauh silakan merapat
Yang sudah merapat mari saling berjabat
Karena tak ada batasan dalam angan
Karena tak ada perbedaan setiap tangan
Karena kita adalah Sama
Dan kita adalah Satu
Mari kita eratkan genggaman kita kawan




mari memperkenalkan diri disini,, emoticon-Smilie
kalau bisa alasan agan" sekalian mampir ke POETRY emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan riwidy memberi reputasi
dimulai saya,
Rio dari Jogja

Poetry enjoy Banget !!

salam knal semua
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
alo kk, emoticon-Malu saia juga suka maen kemari kalo lagi jenuh atau lagi bete. emoticon-Embarrassment

mohon bimbingannya yah emoticon-Embarrassment

udah ga ada pertamax lagi yah.. emoticon-Shutup
Quote:


hha emoticon-shakehand
wah sepi ya,
ikutan nimbrung ya,,
suka baca" aja emoticon-Embarrassment
profile-picture
hugomaran memberi reputasi
Halo..saya mutiarani emoticon-Smilie
salam kenal ..
akhirnya ganti rumah setelah sekian lama emoticon-Selamat
welcome to poetry society emoticon-Selamat
wah ganti part emoticon-Selamat
rumah baru semangat baru emoticon-Selamat
Rumah Baru Poetry

Selamat ber chat chit chut

Sharing dan Saling Menyapa emoticon-Cool



emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Mejeng dolo ah emoticon-Big Grin

sulamat rumah baru ya emoticon-Selamat

met enjoy slalu emoticon-Angkat Beer
WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 5
waaah ane ketinggalan emoticon-Hammer
selamat atas rumah barunya emoticon-Selamat
masih dapet gak yah emoticon-Malu (S)
semoga masih emoticon-Malu (S)
masih peki wan.. emoticon-linux2



Kekosongan ini telah mengisi siang yang panas...
Ia tak cukup ruang untuk mendekam di malam yang lengang...
Senjaku pun telah dijamah oleh genggamannya...
Sekejap lagi mungkin akan menjejak di setiap pagi...

Aku hanya terbebas ketika lelap...
Ketika mata menutup bersama raga yang mati sejenak...
Dan jiwa yang lumpuh terkungkung di alam mimpi...
profile-picture
hugomaran memberi reputasi
selamat buat rumah barunya emoticon-Kiss
gilak pd kenceng2 bgt yak..
Jari gw aja ud mw ptus

TUTUP pekiwan
WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 5
emoticon-Selamat
Selamat atas rumah baru nya emoticon-Selamat
Welcome to home poems mania

Selamat berpuisi emoticon-Embarrassment
WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 5
dapet lg ga ya emoticon-Big Grin

jd ga enak neh emoticon-Malu

ga dapet ternyata emoticon-Malu

opp langsung ah emoticon-Big Grin

deee all emoticon-Kiss (S) emoticon-Ngacir
WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 5
akhirnya kebantai banyak emoticon-Ngakak
maapken saya emoticon-Malu (S)
Quote:


kagak dapet woooi :maho
dasar emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 147


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di