- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Perilaku GO-Jek yang tidak menyenangkan B 6129 SKT


TS
Abu_Muttaqin
Perilaku GO-Jek yang tidak menyenangkan B 6129 SKT
Mohon ijin share ....
dibalik sedang digembor-gemborkannya Go-Jek yang bersahabat dan dibagus-baguskan, saya mempunyai pengalaman dengan salah satu "oknum" driver Go-Jek dengan plat nomor B 6129 SKT. Kejadiannya dipintu kereta Pondok Jati, sewaktu saya menyeberang rell kereta api dengan motor saya kebetulan disebelah saya GO-Jek dengan plat nomor yang saya cantum selip bannya dan akhirnya memepet kena kaki saya, dan kejepit kaki saya diantara arm motor 'Oknum' Gojek dan motor saya. saya bilang "mas hati-hati kejepit nih kaki saya" sambil saya dorong motornya kesamping, tapi dengan sengaja malah dia gas sehingga posisi kaki saya masih kejepit dan lumayan nyeri kepepet armnya dia. yang lebih tidak mengenakan lagi malah dia samperin saya dan marah-marah, saya gak tidak mau ambil pusing karena saya sedang dalam perjalanan kekantor takut telat.
Tolong untuk pihak management Go-Jek sediakan kolom untuk komplain masalah "oknum" driver agar pelayanan dan kinerja drivernya dapat terpantau, sekian share saya dan sedikit masukan. karena jujur dikantor saya banyak yang menggunakan jasa go-jek tersebut.
thanks
dibalik sedang digembor-gemborkannya Go-Jek yang bersahabat dan dibagus-baguskan, saya mempunyai pengalaman dengan salah satu "oknum" driver Go-Jek dengan plat nomor B 6129 SKT. Kejadiannya dipintu kereta Pondok Jati, sewaktu saya menyeberang rell kereta api dengan motor saya kebetulan disebelah saya GO-Jek dengan plat nomor yang saya cantum selip bannya dan akhirnya memepet kena kaki saya, dan kejepit kaki saya diantara arm motor 'Oknum' Gojek dan motor saya. saya bilang "mas hati-hati kejepit nih kaki saya" sambil saya dorong motornya kesamping, tapi dengan sengaja malah dia gas sehingga posisi kaki saya masih kejepit dan lumayan nyeri kepepet armnya dia. yang lebih tidak mengenakan lagi malah dia samperin saya dan marah-marah, saya gak tidak mau ambil pusing karena saya sedang dalam perjalanan kekantor takut telat.
Tolong untuk pihak management Go-Jek sediakan kolom untuk komplain masalah "oknum" driver agar pelayanan dan kinerja drivernya dapat terpantau, sekian share saya dan sedikit masukan. karena jujur dikantor saya banyak yang menggunakan jasa go-jek tersebut.
thanks
0
1.9K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan