CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
Para pecinta burung khususnya NURI masuk dong!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bf6108642eb669478b4570/para-pecinta-burung-khususnya-nuri-masuk-dong

Para pecinta burung khususnya NURI masuk dong!

saya punya nuri cuma tiba-tiba dia pupnya warna putih dan pas saya lepas ,kok jalannya kayak orang mabok ya?

terusbkok dia susah nagkringnya? kayak harus kluarin slurih tenaganya

sama sayap kirinya miring sebelah apaa ada solusi?

tolong dong mastah


burung saya nuri pelangi
gak tau ane gan, mungkin bawah ane tau emoticon-Bingung (S)

btw ane pertamax plus gan
mungkin sakit... diobatin aja gan pake obat ditoko burung yg jual obat.. atau kl punya uang lebih ke dokter hewan saja..atau langsung ke thread PARUH BENGKoK II banyak master nuri di sana emoticon-Smilie
Quote:

Biasanya tidak lama seperti gejala lumpuh
Dan sulit bangun lagi yah gan?

emoticon-Smilie
Quote:

Agan L17 lama tak sua . .
Hehe apa kabar gan?
Setuju, untuk pastinya tetap bawa ke dokter hewan terdekat
Biasanya lebih pasti . .

emoticon-Big Grin
sakit sepertinya tuh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di