alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketiak Pria Sebagai Obat Stres dan Kontrasepsi Alami Wanita
5 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bb293831e2e6c3188b4586/ketiak-pria-sebagai-obat-stres-dan-kontrasepsi-alami-wanita

Ketiak Pria Sebagai Obat Stres dan Kontrasepsi Alami Wanita

Ketiak Pria Sebagai Obat Stres dan Kontrasepsi Alami Wanita
Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh anwar04
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 22
Kesaksian Aganwati:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh anwar04
pantesan bini sering nyumpel disitu,
obat stres rupanya emoticon-Embarrassment
ane suka sama ketek laki ane...emoticon-Kiss (S)
Quote:

Hohoho, rupanya ada kesaksian dari pelaku di siniemoticon-Big Grin
kok bs? coba cium ketek ane gan.. mantep gan wangi nya.. kaya samson betawi.. emoticon-Ngakak (S)
owalaah pantes emoticon-Big Grin
Quote:

Maaf ane bukan cewe, gan.., jadi, kalo ane disuruh nyium ketek nte bukannya relaks malahemoticon-Najis
ketek ane mah wangi pandan gan,,, kata ane sih,,,emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bangke uda kayak musang aja bau pandan, haha emoticon-Betty (S)
Ada juga ya penelitiannya.
Pasangan ane juga sering gan nyumpel di ketiak emoticon-Big Grin
Katanya anget dan bikin nyaman gitu.
ia sih bini ane ga stress kalo liat ketek ane..
ngetawain malah.. karena item haha
ooooh ternyata ada penelitian ilmiahnya ... gw kira cuma iseng doang bini gw demen banget nyosor ketek emoticon-Ngakak (S)
bini tetangga ane kok ga mau yah nyumpel di ketek ane...... emoticon-Ngakak (S)
Booked
setelah sekian lama...

ane akhirnya ane paham dari pertanyaan ane dulu kenapa semua pacar ane hobi banget nyumpel di ketek ane..

kirain dulu karena body ane yg keker kayak pohon palem...

eniwei.. apakah sekarang mereka juga hobi nyumpelin ketek lakinya yah ????

emoticon-Ngakak (S)
Ane sekali buka ketek.. pada lari gan...
ntah kenapa ya...
aroma ketek bapak bapak di angkot di suatu hari yang panas,bukan nya ngilangin stress
malah bikin gila ahaha
Diubah oleh kirashinigami
ane da baca tulisan gini 2014 lalu gan.d situ d buat lw manfaat rambut2 d daerah sensitif tu trnyata bkn utk melindungi ato menjaga kelembaban daerah sensitif tu gan.tp rambut2 tu brfungsi sbg pemerangkap feromon.y feromon kn hormon sex sh.jd y tentu pengaruhny k lawan jenis.btw cwe ane jg ska cium ketiak ane.tp lw da bersih mandi lah.bkn pas berkeringat2
Diubah oleh shirosaga
Quote:


Mungkin karna nyium baunya kali gan emoticon-Big Grin
iye ane juga suka hihihi
Halaman 1 dari 22


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di