alexa-tracking

Cinta itu SEGALANYA.......

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b7b053620881116f8b4567/cinta-itu-segalanya
Cinta itu SEGALANYA.......
Ini cerita fiksi doang gan cuman hiburan ane sendiri . Ane sama sekali gangambil keuntungan dari cerita ini , bila ada kesamaan cerita tokoh atau semacamnya itu murni hanya kebetulan semata agan agan. Langsung aja cekidot.

Nama gue Kevien M Vidy umur 18 tahun banyak yang bilang nama gue itu alay atau semacamnya karna ada kata "e" di tengah nama Kevin yang seharusnya

Gue udah sering nanya ama nyokap kenapa bisa begitu , pada awalnya gua mikir masa sih jaman dulu itu udah kenal yang namanya alay? Nyokap gua hanya bilang kalo itu KEREN . Dan gua bingung kerennya itu dimana.

Lupakan sejenak nama gua itu , gua lahir di keluarga yang cukup berada nyokap bokap gua bisa dibilang sangat baik sama gua. Segala kebutuhan gua terpenuhi . Gue memiliki sahabat dari kecil yang namanya Elka kepanjanganya Elkanafia doang .

Kenapa gua bisa sahabatan sama dia? Pertama, dia itu tetangga gue dan mamahnya sama nyokap gua itu juga temenan dari pas jamanya . Yamau gamau nular juga keanaknya

Udah ya perkenalanya sekarang cekidot keceritanya langsung!
Cerita ini dimulai pas gua baru mau masuk SMA
Episode 1 : first day

Seperti biasanya kalo malem begini gua suka ngegitaran di teras lantai 2 depan rumah gua , gua paling demen disini karna anginya sejuk dan menyegarkan bisa bikin banyak inspirasi buat nyanyi.

"Woyyy pinnnn diluar mulu lu ! Udah malem ini loh ya besok kita udah mau masuk SMA!" Teriak elka dari samping rumahnya .

"..........." ga gua gubris omonganya karna gua males ngeladenin nenek sihir kalo udah ngebacot.

Swinggggg......

"Wadaaawwww! Woy apa apaan sih lu ah segala ngelempar sendal jepit lu! Sakit bloon" kata gua ngomel ngomel gajelas ke elka

"Siapa suruh gadengerin omongan guaa, weee" sambil julurin lidahnya dia ngeledek gua

"Bacot lu ah , sana masuk lu . Jangan sampe telat bangun entar gaada yang bangunin guaa!" Teriak gua sambil ngelempar balik itu sendal .

"Gamauu , orang gua mau dengerin lu ngegitaran ko disini " kata Elka sambil natap gua dengan senyum manisnya

Gatau kenapa tiba - tiba muka gua terlihat memerah gasengaja . Langsung gua alihkan perhatian dari mukanya dia yang emang imut imut gimanaa gitu.

"Dari kamar lu kan juga bisaa elkanapiaaa!" Kata gua ngeledek.

"Gamauu piiinn , gua mau nemenin sahabat gua yang jones ini juga." Kata Elka ngeledek gua.

"Tau dah yang tekeness maah bedaaa" gatau kenapa pas bilang itu rada sesek batin ini.

"Haha yaudah yah pin gue tidur dulu deh , udah ngantuk juga ternyata . good night !" Kata elka sabil jalan kekamarnya.

Ga gua gubris omonganya barusan karna emang lagi males malesnya ngomong. Galama dia kedalem , gua memutuskan juga buat segera tidur karna besok hari pertama masuk SMA.

-Keesokan Paginya-

"Pagi mah pagi pah " kata Elka sambil nyium pipi mamah papahnya Dan duduk makan sarapan bersama keluarga kecilnya.

"Nak kamu pergi sekolah sama kepin kan?" Kata mamahnya elka.

"Iya mah, kenapa emangnya?"

"Ngga, gapapa mamah cuman mau mastiin aja."

"Heem, yaudah deh aku nyamper kepin dulu yah mah itu anak pasti masih dikamarnya deh ."

"Yaudah sana, hati - hati ya nak sampein juga salam mamah buat mamahnya kepin"

"Oke mah laksanakan!" Kata elka langsung gaet tasnya yang udah di siapim di kursi sebelah. Langsung berlari keluar nyamper sahabatnya itu.

" Assalamualaikuuummm . Kepiiinnn kepiiinnnn sekolaaah yuukkkk!" Teriak elka dari depan rumahnya kepin.

Suara pintu dibuka oleh mamahnya kepin .

"Eh ada elka yah, mau berangkat bareng kevin? "

"Iya nih tante kemaren udah janjian ko."

"Oh oke . Itu kedalem aja kevin masih diatas lagi siap siap , kamu samperin aja sana."

"Siap laksanakan tante!" Elka langsung selonong keatas menuju kamarnya kepin.

"Wouuyy kebooo buruaann gua udah siapp nih" teriak elka sambil gedor gedor pintu kamarnya.

"Sabaaaarrr guaa lagi ganti bajuu wooyy" teriak gua dari dalem .

" gua masuk yaa ga dikunn.. aaaaaaaaa" jerit elka

Gua masang tampang bloon karna sekarang gua cuman make celana boxer doang baru kelar mandi. "Wouuyyy bloonnn jangan asal masuk kekamar cowooo kebiasaan banget sih luuu" omel gua ke elka sambil ngelemparin bantal dikasur.

"Lu yang bloon lagian lama banget" sambil balik badan elka nutup lagi pintunya

10 menit kemudian.....

" gua udah siap nih!" Kata gua.

"Lama bangett siihhh " sambil pipinya di kembug kembungin.

"Gausah sok imuttt " gua tarik pipinya sambil ngajak dia jalan.

"Gausah tarik tarik bisa kali " elka makin bete.

"Bodo amaat" kata gua ga ngegubris omongan elka.

"Mah pah kita jalan dulu yah" sembari nyium tangan papah dan mamah gua .

"Iya tante elka juga jalan dulu yah" sambil nyium tangan juga.

Sepanjang perjalanan kami cuma diem dieman gaada pembahasan yang mau diomongin sampe kita akhirnya sampai di SMA Gemilang bekasi. Salah satu SMA favorit disini (karangan)

"First day! Gua akan tenar disekolah ini! Dan ga jadi jones lagi! " teriak gua semangat.

"Dasar orang gila" elka gapeduliin omongan gua langsung masuk gerbang.

"Gila gila gini lu sayang gua kan ka?" Iseng iseng nanya.

"Iyaa." Kata elka sedikit pelan.

"....." gua diem seribu bahasa maksud gua iseng malah jadi begini hadeeh kepikiran dah.
image-url-apps
hajar bleeeh~ mumpung sepi, bikin tenda dlu laah~~
image-url-apps
Siip gaan
KASKUS Ads
image-url-apps
Chapter 2 : perkenalan

Gua bengong dalam waktu yang cukup lama sambil ngeliatin punggung sahabat gua yang menjauh. Setelah sadar gua buru buru ngejar dia.

"Kaa tungguiinnn" kata gua ngos ngosan.

"Lama banget sih lu kayak cewe aja jalanya , gue aja yang cewe cepet." Elka nyombongin diri

"Yeeh , ehiya lu dapet kelas berapa ka?." Tanya gua ke elka.

"Kelas X.1 dong . Gua mah pinter jadinya masuk ke satu deh hehe." Kata dia sambil ngeledekin gua.

"Jadi maksud lu? Gua bego gitu? ." Sambil manyun manyunin bibir.

"Yaa bisa jadi gituu haha." Tawa lepas elka , gua cuman bisa terima liat sahabat cantik gua satu ini ketawa begini . Karna gua sama sekali gatega liat dia sedih.

Dijalan kita ngobrol ngobrol gaterasa udah sampe lapangan sekolah , dan dari sini gua harus berpisah sama dia karna gua dapet kelas X.7 kelas terakhir bisa dibilang . Dan jarak ke kelas X.1 di bangunan sebrang bangunan gue.

"pin, gue ke kelas dulu yah dahh anak oon." Kata elka sambil ngeluarin senyum manisnya.

"Iy.. iya ka ." Gua gagap ganahan liat senyum manisnya itu.

Sesampainya di depan kelas gua liat udah banyak murid murid yang udah masuk . Mereka udah asik ngobrol yang sepertinya udah pada saling kenal . Gua disekolah ini emang baru punya temen elka doang dan itupun dia beda kelas.

Gua cari sisa bangku kosong yang ada . Gua lirik lirik bangku kosong yang ternyata ada sisa dibagian belakang pojok kiri doang tempat yang paling engga strategis buat belajar . Pikir gue.

Beberapa menit kemudian guru kita masuk dan memperkenalkan diri . Namanya adalah bu Dina dia wali kelas kita dan dia mengajar pelajaran kimia .

"Bagus punya wali kelas kimia kebetulan gua gabisa pelajaran ini yang pasti kalo wali kelas sendiri gamungkin dikasih nilai jelek." Pikiran jahat gua keluar.

"Ya anak anak sekarang ibu pengen kalian kenalin diri kalian mulai dari pojok kiri belakang sana." Kata bu dina sambil ngeliat gua.

Gua berinisiatif berdiri ngenalin diri gua . "Nama saya Kevien M Vidy, salam kenal semuanya" gua pede memperkenalkan diri.

Tiba tiba ada suara cewe nyeletuk bilang. "Ih ko namanya ada "vien" nya sih ? Alay deh hahaha" kata dia sambil ketawa yabg buat semua anak dikelas ngetawain gua.

" yee emang gua yang mauu tanya emak gua gih sana , kan dia yang buat nama gua begini." Teriak gua sewot.

Seisi kelas kembali ketawain gua

Satu persatu anak anak udah pada ngenalin dirinya . Ada yang namanya kiky , reza , adit, ani, sheryl , icha . Dan pas perhatian gua tertuju sama yang ngecengin nama gua tadi .

Dia berdiri dan mulai bicara . "Kenalin nama gue Naomi Leafari " . Di akhir kalimatnya dia menyungging kan senyum yang terbilang lumayan manis.

"Ini cewe imut sih tapi kalo inget kelakuanya amit amit juga ." Gumam gua dalem hati.
image-url-apps
Chapter 3 gua males kasih judul ye gan cale mikirnya hahaha langsung aja cekidot.

Selesai semua sudah memperkenalkan diri kita dituntut sama bu Dina agar tempat duduk dia yang ngatur dan buat struktur organisasi di kelas ini . Bu dina melihat tampang tampang anak didiknya yang mungkin akan dia tunjuk sebagai ketua kelas di kelas ini . Dan pilihan pertama jatuh pada Sheryl .

Sedikit deskripsi tentang Sheryl. Dia anak yang manis tinggi sekitar 165an kali ya perawakanya rada ke chinese dengan mata sipitnya yang ga ngurangin kecantikanya .

"Saya bu?." Tanya Sheryl ke bu Dina . "Emang keunggulan saya dimana bu? Saya sama sekali gapunya pengalaman jadi ketua kelas loh bu".

"Ya justru kamu gapunya pengalaman sebelumnya disini tempat kamu cari pengalaman baru kan?." Dengam gampangnya bu Dina membakikan pertanyaan dari Sheryl. "Lagi juga kan ini masih calon Sheryyl, yang milih kan temen temen kamu."

"Yaudah deh bu." Pasrah sheryl

Kembali bu Dina mencari cari muka yang pantas ga pantas buat menyandang gelar ini . Mata bu Dina tertuju sama gua . Spontan gua langsung nunduk ngindarin kontak mata langsung denganya . Ngeri di tunjuk bosss.

"Yak, yang nunduk kamu kevin! Saya calonkan kamu juga."

Jlebb sesuatu yang gapengen gua gua adepin ini terjadi dengan sendirinya . "Anjir anjir kenapaaa?" Gumam gue . "Ke... ke.. kena pa .. saa.. yaa buu?." Jujur gue paling males sama yang namanya jadi ketua kelas . Karna ntar gabisa cabut kalo ada acara acara sekolah .

"Yapp anak anak udah di tentukan yah kandidat calon ketua kelas kita." Lantang bu Dina

Fakkk shiittt pertanyaan gua ga di gubris sama doa aaahh tidaakkk kenapa dunia ini gaadill? . Suara hati baik gua berkata "kamu bisa vin kamu bisa." Sebaliknya suara hati jahat gua juga ngomong "mending besok kamu pindah sekolah aja deh ." .

"Anak anak sekarang kalian siapkan kertas kecil untuk menulis nama kandidat yang kalian jagokan."

Wattt berasa pemilihan presiden gua diginiin .

Tiba tiba ada suara nyeletuk lagi . "Oyyy pilih kepien aja ya!!! Gue pengen ngerasain yang namanya dipimpin sama anak alay." Teriak Naomi keras bangeett.

"Maksud lu apa sih woy nomnom ! Gaseneng ama gua sini ngoming depan muka gua ! ." Teriak gua sambil nunjuk nunjuk dia.

Dia bangkit berdiri langsung menuju meja dimana gua duduk dan langsung bisik ke telinga gua . "Gue ga suka lu." Suara yang lembut namun NUSUK! . "Dan satu lagi gue gasuka dipanggil Nomnom." Dengan selownya dia balik kemejanyankemejanyaninggalin gua yang cengo masang tampang bloon.

"Sudah sudah jangan pada berantem sekarang tulis aja nama yang kalian pilih dan kumpulin di depan."

Selang berapa menit kertas kertas kecil sudah terkumpul di depan dengan nama nama yang tertera. Dan poling pun dimulai .

"Rias tolong maju kedepan bantu ibu nulis jumlahnya yah."

"Baik bu." Dan mulailah poling.

" 10 poin buat sheryl."

"11 poin buat kevin."

Liat poling bikin gua was was . Dan pada akhirnya kertas poling tinggal 1 dann point kita sama sama 20 . 1 kertas ini yang menentukan hidup dan mati gue. Yatuhan semoga engkau berbaik hati padaku . Saat bu dina membuka kertas seakan akan waktu berjalan perlahan sampai kertas terakhir terbuka dengan namaa...

"KEVIN."

Jlebbb nyesss , sesuatu yang ga gua pengen terjadi dan kertas terakhir itu ternyata punya naomi karna disitu tertulis . "Kepien ALAY!" , gua natap dia dan dia bales ngeliatin gua juga dengan lebih tajem sambil senyum meringis .

Selesai poling gak lama suara bel istirahat berbunyi . Membuat hati gua lebih plong barang sedikit .

"Nanti kevin kamu pilih ya struktur organisasi yang lainya ."

"Baik bu." Heemm gua tatap tajem mata coklat punya naomi dengan gua bales senyum jahatnya tadi. "Gotchaa." Teriak gua dalem hati.

Jam istirahat pun disambut gemuruh sama temen temen sekelas gua . Mereka pada berhamburan keluar sama temenya , sedangkan gua cuman diem dikelas. Gua liat naomi keluar sendiri tanpa teman.

"Hai vin ." Tiba tiba dateng suara ngagetin gua.

"Eh elo sher, ada apa? ." Tanya gua heran.

"Kita belom resmi kenalan loh ." Dia ngulurin tangan lentiknya ke gua sambil ngasih senyum termanisnya .

Gua cengo beberapa saat karna terpaku sama senyum indahnya . "Eh vin ko malah cengo?." "Ehiya iya maaf ." Kata gua sambil sambut tanganya sambil garuk garuk pala yang ga gatel.

"Ke kantin bareng yuk . Mau ga?." Ajak dia

"Masa gua harus nolak ajakan cewe semanis lo sih? Gamungkin kan?." Jleb gua langsung nutup mulut gue pake tangan gasengaja keceplosan.

"Ah lo bisa aja ." Ada sedikit noda merah di pipinya.

Diperjalanan ke kantin kita cerita banyak . Yang gua ketahuin ternyata dia memang keturunan china dari ibunya dan bapaknya manado ,kombinasi yang bagus . Ga heran anaknya secantik ini.

Sampe dikantin kita pesen makanan kita masing masing . Gua pesen bakso sama esteh sedangkan dia pesen omelet dengan jus jeruk . Memang selera yang cocok buat cewe highclass kayak dia.

Selang gua makan gua terpaku sama sepasang mata coklat yang daritadi cuman muter muterin sedotan esnya sambil dia bengong sendirian , sepertinya ada masalah yang ga gue ngerti itu apa.

Mungkin sadar kalo lagi gua liatin , dia langsung ngelirik gua dengan tajemnya . Yang ngebuat gue langsung buang muka .

Selagi makan sama sheryl kita lebih banyak diem karna gatau lagi apa yang bakal diomongin .

Galama bel masuk bunyi kembali dan semua anak anak masuk .

2 jam kemudian bel pulang pun berbunyi gua langsung buru buru kekuar kelas menuju pintu gerbang karna gua berangkat bareng elka , pulang juga harus bareng dia dong.

Sekitar 15 menitan gua nungguin dia tapi ga muncul muncul . Yang muncul malah makhluk super ngeselin yang jalan ke arah gua .

"Pulang sana lu makhluk alay! Malah mejeng disini sok ke gantengan dasar!." Bacot dia.

"Bacot lu . Lagi juga disini gua bukan mejeng ." Kata gua kesel

" terus ngapain kalo bukan mejeng?."

"Jadi lu kepo sama makhluk alay macem gua?."

"Cih " grutu naomi. Yaudah gua balik duluan."

"Yaudah sana pulang tinggal pulang ."
15 menit pun sudah terlewati sampe gua liat sepasang manusia lagi jalan berdua , yang pasti gua tau itu siapa. "Elka." Gumam gue pelan.

Pas liat itu ada rasa sesak dihati sebenernya . Tapi gua sadar posisi kana hanya sebatas sahabat gua sama dia . Ga LEBIH. Gua memutuskan buat pulang lebih dulu. Toh elka juga udah sama dia gamungkin juga gadianter balik.

Gua keluarin motor gua dan berlalu pulang.


Yoshhh selesai juga chapter 3 yang lumayan panjang ini . Happy reading guyssss

image-url-apps
Pembaca yang baik selalu meniggalkan jejak . Thanks gan
image-url-apps
salam kenal gan
jalan ceritanya ane suka
ane nebak pasti lama2 (entah part berapa dan entah kapan) nomnom ada rasa sama lu gan
image-url-apps
numpang parkir truck gan.
jangan sampai terbengkalai yak, lumayan nih cerita emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Di simak aja dulu ye gan hahah

image-url-apps
Quote:


Selama hayat masih dikanding badan mudah mudahan kelar ye gan . Keep support
image-url-apps
Yosh chapter baru dimulaii!!! Sebelumnya saya minta maaf karna di chapter kemarin ada banyak sekali typo typo yang mungkin sedikit mengganggu para pembaca. Maklumkn gan ngetik di hape hehe. Langsung aja ! Ch4 cekidot!

Chapter 4

Sepanjang perjalanan pulang , gue masih mikirin Elka . Berbagai macam spekulatif muncul di otak gua , apakah elka bakal di anter pulang apa engga . Spekulatif kedua gimana kalo dia nungguin gua. Gua ga fokus ke jalanan sampai ada polisi tidur gua galiat , gua kaget langsung sadar dari lamunan gue .

"Shit , daripada gua pusing pusing mending gua balik lagi kesekolah deh buat mastiin ." Langsung gua puter balik motor gua ke sdkolah lagi buat mastiin apa elka udah pulang apa nungguin gua.

Sesampainya di sekolah gua bener - bener kaget liat perempuan berdiri senderan di tembok gerbang , yang pastinya gua kenal siapa dia. Langsung aja gua samperin dia .

"Hai neng ,mau ngojek ga?." Kata gue sedikit bercanda.

Elka ga ngegubris pertanyaan gua . Tapi gue liat matanya agak sedikit berkaca-kaca ngeliat gue dateng, dia asal naik langsung meluk gua dari belakang .

"Lu kenapa ka?." Tanya gua khawatir.

"....." gaada jawaban dari dia .

Setelah gadapet jawanan dari dia gue putusin buat langsung jalan aja , siapa tau nanti dijalan dia mau cerita.

"Gue takut vin." Elka membenamkan kepalanya di punggung gua. Gua rasain jaket yang gua pake sedikit basah . Mungkin karna dia nangis.

"Takut akan apa ka?." Tanya gue yang sekarang bener bener khawatir . Gua paling gatega liat dia sedih begini .

"Gue takut sendiri vin .gue takut kehilangan dia , dia cerita sama gue tadi buat ngeakhirin hubungan kita ." Makin dalem dia benamin wajahnya di pundak gua.

"Emangnya dia kenapa ka?." Tanya gua pelan . Disisi lain gua seneng dia udah sendiri . Disisi lain gua gatega liat dia nangis gini.

"Dia bosen sama gue vin , dia bilang gue selalu gaada waktu buat dia . Hubungan kita hanya gitu gitu aja , dia pikir gua gaperhatian sama dia , bahkan dia bilang . Gue lebih care sama lo vin . Kalo menurut gue padahal itu wajar kan ? Karna kita udah temenan dari kecil." Kata elka makin nangis.

Denger dia nangis , gue langsung minggirin motor yang kebetulan di depan taman . Gue langsung turun dari motor terus narik tangannya .

"Sini ikut gua." Tanpa menunggu jawabanya gua langsung narik tanganya ke dalem taman terus nyari bangku yang nyaman . Kebetulan bangkunya dilindungi diantara dua pohon yang saling mengakar diatasnya . Yang membuat mereka seakan akan menyatu .

"Sekarang lo duduk disini." Pas dia duduk gua bungkuk di depanya tanpa ngelepasin tanganya dari genggaman gue .

"Lo jangan pernah sekali sekali takut sendirian yah ka , kita sahabatan udah dari kecil . Kita tau kelebihan kekurangan masing masing . Dan setau gua lo itu cewe yang kuat , inget pas kecil kita dulu? Dulu kita main bareng terus gue jatoh malahan nangis . Terus yang kasih gue semangat dan ngingetin cowo itu gaboleh nangis siapa? Elo ka . Lo segalanya buat gua ka , gue sayang lo sebagai sahabat gue . Gue gamungkin ninggalin lo sendirian , lo punya gue ka , sampe kapanpun itu . Jadi kalo lo butuh gue . Gue akan selalu ada disini ka ." Kata gue sambil nunjuk ke hatinya .

"Gue gaakan pernah kemana mana dari sana kok ka ." Gua kasih senyum gua ke dia dari bawah . Gua bantu usap air matanya yang ga berenti berenti keluar .

"Dan satu lagi gue paling gasuka liat cewe yang di hadapan gue ini sedih ." Kata gue kembali tersenyum .

Sejenak elka ngelepasin tanganya dari gue buat ngapus air matanya . Dan langsung meluk gue sangat erat.

"Makasih yah vin . Gue janji gaakan kasih liat lo air mata ini lagi . Dan gue juga akan terus ada disana juga yah ." Elka ngomong gitu sambil terus meluk gue . Ada senengnya juga dipeluk elka begini . Gue gapernah nyangka cewe sekuat elka bisa tumbang hanya karna cowo.

Sesaat dia ngelepasin pelukanya dari gue dan nyuruh gua duduk disebelahnya .

"Coba liat ke atas deh vin." Kata Elka sambil dia liat keatas.

Reflek gua langsung liat keatas .

"Indah yah mereka?."

Gue cuman bisa ngangguk ngangguk .

"Gue pengen kita kayak mereka vin , hujan panas badai banjir . Mereka berdua masih tetep saling menyatu seakan akan gamau pisah ." Kata elka natap gua.

"Pasti ka , dulu emang lu lebih kuat dari gue . Tapi sekarang gua yang akan terus ngejagain lo ka . Gua yang akan nopang lu seperti akar akar dari pohon ini. Menyatu, saling menjaga ."

"He'em." Sekarang elka yang ngangguk.

"Makasih yah pin." Elka ngasih gua senyum termanisnya .

"Gaperlu makasih untuk seseorang yang dia sayangi ko ka ." Kata gua bales senyumanya .

"Udah sore nih balik yuk ka . Entar di cariin tante ."

"Siap boss."

"Ini baru elka sahabat gue . Periang ." Gue tarik gemes pipinya.

Yosh capter ini akhirnya rampung juga hehe . Maaf kalo masih banyak typo . Oiya lupa ane ampe belom ngedeskripsiin sosok elka .

Elkanafia , umur 18 kelahiran jakarta . Kulit putih , rambut model ponytail hitam sedikit corak coklat tinggi badan sekitar 163an dan memiliki iris mata coklat juga yang kontras sama rambutnya .

Quotes chapter ini : "Gaperlu kata makasih untuk orang yang disayang ko ka ."

Happpyyy readiiingg guys! Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya .
image-url-apps
Chapter 5 langsung cekidot!!!

Chapter 5

Sepanjang perjalanan gua sama elka bercanda bareng , kita flashback cerita waktu kita masih kecil .yaa yang pasti dia lebih banyak ngecenginya , katanya gua itu dulunya cengeng lah apalah . Tapi kan itu dulu .

"Vin , ntar malem gue kerumah lu yah?." Kata elka .

"Ngapain ka? Biasanya juga kita ngobrol diatas kan ."

"Gapapa , gue cuma pengen main aja . Kangen ngerecokin tante haha."

"Oh lu ada urusan sama mamah gua?." Tanya gua.

"Heem ga juga sih , yapokoknya ntar malem gue pengen main ."

"Yaudahlah , up to you ."

Gaterasa saking asiknya ngobrol kita udah sampe depan komplek kita . Gua langsung anterin elka kerumahnya sekalian gua balik ke rumah di sebelahnya .

"Sore tanteee, maaf yah pulang nya kesorean tadi kita abis main di taman deket sekolah tan." Kata gua nyari alesan.

"Iya mah , tamanha bagus deh ." Kata elka girang .

"Oh yaudah, gapapa . Makasih yah vin udah mau nganterin anak tante." Kata mamahnya elka .

"Gaperlu makasih lagi tan , lagi juga rumah kita kan sebelahan hehe." Jawab gua .

"Yaudah yah tan ka , pulang dulu . Assalamualaikum." Kata gua.

"Waalaikumsalam. Dadah kepiin." Jawab elka.

Setelah beri salam ke mamahnya gua langsung balik naro motor ke garasi sebelah . Terlihat mobil gaada . "Pasti mamah papah pergi deh." Kata gua dalem hati. "Yesssssss guaaa bebasssss ." Jingkar jigkarakan gua masuk kerumah naro tas asal lempar , sepatu , kaos kaki . Gua langsung lari ke kamar . Nyalain komputer terus langsung login ke game yang mau gua mainin.

"Wah wah ini item bagus nih . Beh udah +7 lagi ." Kata guasambil mengagumi item di game yang lagi gua mainin.

"Woy!!!!." Kata elka coba ngagetin gua .

"Ah apaansih nih ." Gua belom sadar ada elka dikamar gua . Perhatian gua masih fokus ke item itu .

"Kepiiiinnnnnnn!!!!." Kata elka teriak dikuping gua.

Pas gua tengok ke kanan mukanya deket banget sama muka gua . Sontak gua kaget bangku yang lagi gua dudukin mau jatoh . Dan bener aja gua jatoh ngejengkang di depan dia.

"Hahahahahaa sukuriiinnn luhh emang enak ngejengkaaanngg . Weee." Sambil ngejulurin lidahnya ngeledek gua .

"Woi kampret siapa yang nyuruh lu masuk kekamar gua? Ini privasi cowo woy!!."kata gua sewot .

"Bodoo , abis tadi kata mamah, gue disuruh nemenin lo . Katanya tante sama om lagi pergi ada urusan mungkin bisa pulang malem . Jadi gua bawain ini buat lo." Kata elka dengan senyuman khasnya .

"Wiihhh makanan asiiikk. Tau aja kalo gua lagi laper hehe." Kata gua cengengesan.

Sambil gua makan pemberianya elka . Dia asik duduk di depan komputer sambil merhatiin mainan yang lagi gua buka dan ada tab tab berikutnya .

"Waaaaahhh kepiiiinnnnnn." Kata elka langsung ngeliat gua .

"Uopaan ha?."kata gua dengan mulut penuh.

"Lu buka macem macem yah?." Kata elka menyelidik.

Mampus gua lupa ngeclose link yang "Nganu" . "Cari alesan cari alesan." Gua keringet dingin panik pengen nyari nyari alesan.

"Ah gue bilangin tantee ah ntar kalo pulaang ." Kata elka ngeledek.

"Ja jangan pliss jangan gua mohoon. Lu mau apa aja gue beliin deh asal jangan bilang mamah . Yah yah yah?." Kata gua memelas.

"Oke deal . Gue mau coklat ya ." Kata elka penuh kemenangan.

"Ko lu gampang banget diasut sih ka?." Kata gue

"Oh jadi lu mau gue bilangin?."

"Ehiya jangan jangan . Elka cantik jangan bilangin mamah yah entar aku beliin coklat deh yah." Pasrah gua.

"Mauuuuu." Manja elka.

"Manjanyaaaa." Gua tarik gemes pipinya.

Setelah itu gua lanjutin lagi makan yang belom kelar . Selama gua makan dia cuman diem masih maenan komputer gua . Mungkin dia ngerti kalo orang lagi makan gaboleh diajak ngobrol.

Selesai makan gua langsung buka obrolan . "Ehiya ka , gue mau cerita deh."

"Cerita apaan? Ngomong aja." Kata elka sambil masih fokus natap komputer.

"Tadi hari pertama gue masuk kelas , gue kenal sama satu anak . Dia orangnya ngeselin bener deh ka . Awal kenalan aja dia udah ngatain gua alay, terus dia kayak gasuka gitu sama gue . Bawaanga dia kayak mau ribut gitu sama gue ." Kata gua cerita tentabg nomnom.

"Namanya?." Kata elka mulai ngadep ke gua.

"Naomi Leafari ka. Kenapa?."

"Hem hem naomi yah , mungkin dia pengen tau lebih tentang lo vin." Kata elka

"Maksudnya ka?." Tanya gua ga ngerti.

"Ya dia mungkin pengen kenal lebih jauh ama lo dengan cara kayak gitu . Mungkin loh ya tapi." Kata elka santai.

Gua cuman ngangguk ngangguk ngeiyain omongan dia .

"Entar jadi malem mau main lagi?." Tanya gua.

"Ah engga jadi deh . Nanti malem ternyata mamah ngajakin gue keluar."

"Yaah yaudah deh ." Kata gua pura pura kecewa padahal mah girang abis . Gua bener bener bebas ngegame tar malem haha.

"Yaudah yah pin, gue pulang dulu . Kalo butuh apa apa teriak aja ke kamar gue . Noh disebelah noh." Kata dia sambil nunjuk nunjuk kamarnya.

"Iya iya baweel. Hati - hati tau jalannya kan?." Ledek gua

"Engga tauuu , anterin dong ." Ambek elka.

"Manjaaaaaaaaa." Kesel gua yang mau gamau harus nganterin dia kedepan.

Malem pun tiba . Malam ini bener bener gua isi sama ngegame . Sampe pukul 22.00 gua mutusin buat udahan . Malem itu gua ngerasa laper , pengen nyari tukang makanan di depan komplek .

Malem itu gua mutusin buat jalan , karna lagi males ngeluarin motor . Dijalan gua mikirin kata bu Dina yang gua disuruh buat struktur organisasi nanti , gue bingung karna dikelas gue belom terlalu kenal semuanya jadi gue takut salah pilih .

Pas lagi asik ngelamun dijalan gua ngerasa ada sosok yang gua tabrak di depan . Pas gua coba bantu tolong betapa kagetnya sesosok orang itu yang gua kenal.

"Nomnom?." Gua kaget sejadi jadinya.

"Aduuh sakiitt." Rengek dia sambil ngeliat sikunya yang emang rada lecet.

Naluri lelaki gua keluar . "Sini sini gua tiupin , fuuuh fuuhh . Maap nom gua gasengaja . Lagi asik ngelamun soalnya tadi." Kata gua ngerasa bersalah .

"Whaattttt? Kepieeen?." Dia kaget baru nyadar kalo itu gua . Dia langsung buru buru narik tanganya yang tadi lagi gua tiupin , dia berdiri langsung maki maki gua .

"Eh makhluk alay , makanya kalo dijalan itu jangan ngelamun! Punya otak ga sih lo?" Kata dia sewot ke gua .

"Lah, ko lu sewot kan gua udah minta maaf ! ." Gua balik sewot .

"Ah pas liat muka lu jadi keilangan selera makan gua . Gua pergi , geli gua liat makhluk alay macem lo!." Sewot naomi langsung ninggalin gua.

"Dasar makluk aneh, masih mending gua mau bantuin dia . Dasar nomnom gila!."teriak gua kesel .

Dari situ gua juga mutusin buat balik lagi . Karna selera makan gua udab lenyap gitu aja . Sampe rumah gua langsung tiduran diatas kasur gua ngebanyangin sosok naomi yang tadi pas jatoh sebelum sadar kalo itu gua . Mukanya manis pas lagi nahan sakitnya , pas sadar gua ngebayangin dia . Gua langsung buru buru ngilangin bayangan itu terus langsung molor.
image-url-apps
Soul ether +7 kah vin jiakakak
bikin tenda dlu ah...
btw.. ntu game yg agan mainin RF online ya ??
image-url-apps
Quote:


Divine core hahaha
image-url-apps
Quote:


Iya gan
Quote:


wah... keknya nih true setory ye ?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
btw.. kpan nih di update lagi emoticon-Bingung (S)
Quote:


wow... EQ lv 60 ya.. ??
Indo ?? or prvate.
emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) mlah mbahas gamenya emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:

Baca di part 1 gan kalo gamenya cuman ane tambah tambahin aje
Mantap update'nya,numpang baca ya Gan
×