Hallo agan2 dan aganwati, apakah ada yang pernah mengalami hal yang sama dengan teman ane?
Proses Order dan Refund yang Rumit di Lazada
Sedikit curhatan tentang LazadaID, hal ini bermula ketika saya melakukan order pada tanggal 18 Juli 2015, dengan nomor order #396699432

Bukti Orderan yang masuk ke Email
Setelah mendapatkan email ini, kami saat itu juga kami langsung melakukan pembayaran order dengan metode pembayaran via ATM, beberapa menit kemudian kami mendapatkan email lagi bahwa pembayaran kami telah diverifikasi.

Pemberitahuan Pembayaran Telah diverifikasi
Selanjutnya kami cek masih dihari yang sama pada tracking order, status pesanan kami telah berubah menjadi "Pesanan sedang diproses untuk dikirim langsung oleh Penjual. Penjual memiliki waktu maksimal 5 hari kerja untuk mengirimkan barang dan menampilkan nomor resi pengiriman". Masih pada tanggal yang sama. Namun setelah 2 hari kemudian saya mendapatkan panggilan telepon dari Supplier yang menyediakan item tersebut, yang mengkonfirmasikan kepada saya bahwa item tersebut tidak dapat dikirim karena terkendala biaya pengiriman. Seteleh beberapa menit berbicara dengan supplier, sayapun langsung menghubungi Lazada untuk menanyakan kepastian dari orderan saya. Setelah bertanya ke CS via Call dan LiveChat. Sayapun mendapatkan email terkait case tersebut dan sayapun membalas email tersebut agar dapat diproses untuk Refund ataupun Credit Store secepatnya. Seperti yang terlampir berikut ini.

Email dari Lazada (Proses Refund)

Balasan Email Saya
Setelah email itu, saya tidak mendapatkan email lagi. Beberapa kali kami mencoba untuk mengkonfirmasi kembali dan mendapatkan info bahwa, laporan kami baru masuk tanggal 25 Juli 2015

Beginikah?
Dan sampai saat ini ketika kami mengkonfirmasi lagi, selalu jawabannya Silahkan Tunggu, Apakah anda juga mengalami hal yang sama?
Sampai saat ini teman ane masih belum mendapatkan jawaban lagi.