CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Banyumas /
tolong ane gan,ane mohon...kaskuser banjarnegara terutama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ac5b10947868a8038b4568/tolong-ane-ganane-mohonkaskuser-banjarnegara-terutama

tolong ane gan,ane mohon...kaskuser banjarnegara terutama

Tolong ane gan,ane kecopetan di banjarnegara,tas ane dirobek orang di musholla terminal.
Kejadiannya pas malam takbiran.
Awalnya ane niat mau pulang kampung dari tangerang tempat ane nyari uang,mau ke malang.
Nah ane berangkat tanggal 15 juli tapi memang sudah niat untuk mampir ke banjarnegara dulu dengan niatan mau transaksi beli ps 2 untuk nambahin ngerental dirumah ane.
Kebetulan ada seller ps2 domisilli banjarnegara dapet dari situs sebelah.
Nah sampai lah ane di banjarnegara sekitar subuh jam 5an,karena janjian jam 11an ane mutusin buat tidur dulu di musholla terminal.
Pas ane rebahan di musholla awalnya sepi bgt
. Akhirnya ane tidur,dengan posisi terlentang dan tas ane jadikan bantal.
Ane bangun sekitar jam 9an,tapi pas ane mau ke toilet ane kaget liat tas ane udah robek dan lngsung ane cek ternyata dompet ane beserta isinya raib.
Ane panik langsung cari pos polisi,ane lapor dan lucunya ane dioper disuruh ke polres,tapi ane gak diantar. Akhirnya setelah tanya tanya ane jalan kaki ke polres dan ketemu.
Langsung ane laporan,tapi lagi lagi mengecewakan,ane gak bisa bikin surat kehilangan karena harus ada fotokopi identitas katanya,sumpah ini lucu,ane gak mungkin nyiapin fotokopi secara ane gak tau bakal kecopetan. Akhirnya ane disuruh ke dinsos. Dikasih tau arah dan ane harus jalan kaki lagi tidak diantar.
Kali ini lumayan jauh,sesampainya disana ternyata kosong,hanya ada yg jaga karena libur.
Ane ceritakan ke yg jaga,kata yg jaga harus minta surat keterangan dari polisi. Ane bingung kok jadi ping pongan gini. Akhirnya ane bingung mau gimana,karena udah sore juga ane cari mesjid buat numpang buka dan istirshat.
Ane bingung apalagi besoknya lebaran.akhirnya nemu juga masjid disebelah pasar,ane numpang sholat dan buka puasa,lalu selesai sholat tarawih ane ijin ke takmir untuk tidur diteras,tapi ternyata tidak boleh.
Akhirnya malam itu ane gak tidur ane duduk di alun alun banjarnegara. Liat orang lalu lalang takbiran.
Ane coba hubungin 2 sahabat ane,yg satu gak bales,1 lagi nawarin transfer,tapi mau transfer kemana?ATM ane didompet yang hilang.
Ane udah keliling nyoba jual hp.
Tapi disini gak tau nawarnya seenak jidat,gak cukup untuk ane pulang.
Karena itu ane punya harapan terakhir minta bantuan disini.
Ane bukan ngemis,ane punya hp andromax c1 sapa saja yang mau tolong ane ane jual hp ini 3 ratus,maaf kalo diatas pasaran harganya tapi itu yg ane butuhin buat pulang.
Awalnya ane gak mau jual ini hp. Karena ini kenang kenangan dari almarhum kakak ane.
Tapi mau gimana lagi ane udah 6 hari disini susah makan. Ijin tidur dimasjid pun gak tau ada apa sulit sekali.
Dan ane gak mau mengemis makannya ane jual hp ane.
Mohon apabila ada yg mau bantu PM ane atau hubungi ane 08816193065 nanti ane kasih tau posisi ane dimana,soalnya ane pindah pindah dan gak tau nama daerahnya kalau gak nanya.
Srkali lagi ane mohon sangat bantuanya
Diubah oleh machdriver
Quote:


cek pm gan

Mohon kiranya teman2 yang bisa menjangkau untuk dapat membantu teman kita yang tertimpa musibah ini
terima kasih
Diubah oleh maapmatilagi
Siapa aja yg tadi telp.ane tolong tlp. Lg
Td hp ane silent
Banyak yg udah nlpn tapi ngga di angkat
Quote:


saya anang yang tadi tlp,insyaallah besok subuh tak jemput gan

waduhhh busyet 6 hari emoticon-Hammer
emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose
Gimana akhirnya??
sayapun ikut menanti update nya emoticon-linux2
Diubah oleh PendekarCyber
Post ini ditandai sebagai spam
agan udah berapa lama di jalanan?


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di