alexa-tracking

[ true story ] saat kecanduan free s*x

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55aa9547582b2ef11c8b4569/true-story--saat-kecanduan-free-sx
[ true story ] saat kecanduan free s*x
semua nama saya samar kan.. buat jaga privasi ....
yups nama saya daffa..
kejadian ini berawal pada waktu saya masih smk kelas 1.. waktu itu saya menjalin hubungan dengan seorang cewek ,, sebut aja dia dhea,,,
dhea waktu itu masih kelas 2 smk di tempat gue tinggal... gue ma dhe awal nya pacaran cuma main"... tp lama kelamaan kita suka beneran...waktu itu gue pacaran sama dhea hampir 7 bulan ... tp setelah itu dhea ngajak ketemuan di salah satu tempat..

gue mau ngomong serius sama lo ay...."kata dhea

gue : iya,tinggal ngomong aja ay skarang????

dhea : ya udah kita ketemu di tempat biasa aja...

gue : ok dah....

setelah itu dhea sms kalo dia udah nyampek di tempat biasa kita ketemuan.....

dhea mulai ngomong ma gue...

dhea : daff....kayak nya kita udahan aja ya...??

gue : maksud lho apa ay....

dhea : ya kita putus.....

gue pun seketika diem..... pikiran gue tiba" blank.... gak tau harus gi mana....
tiba"...dhea nangis.....sambil bilang
'sebenernya aku gue gak sanggup daff jauh dari lo..???

gue : tp knapa lu bisa ngomong putus gt ma gue.... salah gue apa coba ,,,, selama ini kita udah punya komitmen untuk tetap bersama....mana janji lo ke gue dhe....

dhea : (........)

gue : knapa lu diem dhe... lu gak bisa jawab apa....!!!!

saat itu emosi gue seakan gak bisa gue tahan.....

gue : jawab dheee... punya mulut kan lu.....

dhea : gini daff,, gue.... gue.... udah jadian ma cowok laen ,,, udah 2 minggu ini aq selingkuh ma dia.....

gue : njinggggg.....lu dhe !!!!

lalu setelah itu gue pergi ninggal in dhea .... gue pergi buat nyari tempat tenang...gue beli se botol vo**ka,,,hari" gue terus kayak gitu...

sampai suatu saat tiba" pada mlem hari... ada sms dari no yang gak ada di kontak gue....

081915503xxx : malem.... ini daffa ya..
gue bales aja "siapa ni"bales gue ke nomor tsb...

081915503xxx : ni aq intan...sahabat nya dhea.....maaf aq sms kamu.... aq liat nomer kamu masih di save di hp dhe...jd aq ambil aja nomer kmu...???

gue : ya..ada apa...
jwab gue singkat....

intan : gpp fa..aq cuma pengen bilang kalo dhea tu masih nangis in lu....

gue : emangnya gue mati,,pake di tangis in segala.....

intan : ya gak itu maksud nya,,dhea tu masih blum bisa nglupain kamu secepet ini.....

gue : ahhhh males gue bahas itu....

lalu gue mati'in aja hp gue...
gue tidur.....
image-url-apps
wew,, judulnya mantap tu,, wkwkwk,, nyimak dlu,,,,

Save,,

Emm,,, lupa,, kpn ni update lagi,,
image-url-apps
part 2

emak : fa...fa...bangun udah siang buruan mandi ,,, skolah kagak lu,,

gue : arrgghhh,,,, bntar mak ,,,masih ngantuk.....

emak : terserah lu tong..... kebo kalo tidur....

ketika gue bangun jam udah nunjuk kin pukul 6.30
segera lah gue bangun langsung mandi...
buru" gue pamit sama emak buat brangkat.... gue brangkat naik motor ...secara tempat sekolah lumayan jauh...sambil nyalain rokok,,gue inget kalo di tas gue masih ada 20 butir pil de**ro....
gue minum semua aja pil itu biar pikiran agak fly..... jam 7 kurang udah nyampek sekolahan.....
skip skip...
bel pulang pun berbunyi....
gue pulang dengan kondisi agak pusing efek dari minum pil td pagi...gue minta tolong ama temen gue andry buat boncengin gue....

gue : ndry,,,lu bawa motor gue,,,gue pusing td pagi abis minum pil de**ro..

andry : gila lo fa....pagi" udh ngepil...lu ada masalah apa...crita ma gue...

gue : udah lu kagak usah tau....knpa gue kayak gini...

andry : apa ni gara" lu putus ma dhea,lu jd kayak gini...

gue : idah buruan anter gue pulang...

andry pun kemudian boncengin gue pulang...untung pas nyampek rumah,emak lg kagak ada di rumah....

karna gue masih agak fly,,,,tiba" si intan sms gue....

intan : daffa..... ???

gue : ya,knapa....

intan : sadis amat lu jawab nya ...

gue : knapa emang,,,,gak boleh ya....

iseng" aja gue nyuruh intan buat main ke rumah gue.....

gue : tan...main sini lu skarang....

intan : emang ada apa faa...tp gue gak di apa"in kan fa..hihihiihi.... takut nya gue di apa"in lu ma temen" lu...

gue : gak lah tan.... cuma boring aja di rumah sendiri...

intan : ya udah jemput gue aja skarang,mumpung gue abis dr warnet....

gue : ok sipp,,, lu di warnet mana skarang....???

intan : gue di warnet (....) buruan gih ...

gue : otw.....

dengan kepala masih fly gue coba buat jmput si intan....
bbrpa menit kemudian gue dh nyampek di warnet (...) lalu gue nyamperin intan.....

gue : lama ya nunggu nya... :-D

intan : lumayan lah.... lu dorong ya motor nya...heheheh

gue : hahaha,,,gak lah...maklum gue lg agak fly tan...

intan : ya udah ayo'...katanya ngajak in gue ke rumah lu....

saat itu intan langsung bonceng ke motor gue....di jalan awal nya sih biasa aja...tp lama" intan meluk gue .....

'intan ni sadar enggak kok tiba" meluk gue ' umpat gue dalem hati....

tp gak apalah rejeki gak boleh di tolak....

intan : lu grogi ya gue peluk....?

gue : menurut lu gi mana.... lu aja blum jd pacar gue udah meluk"....

intan : ihhh ya udah gue gak meluk lo lg dah.....

setelah intan ngomong gt dia nglepasin pelukan dia ..... skitar 30 menit an akhir nya nyampek juga di rumah....

gue : masuk dulu tan....

intan : iya deh fa....

gue : oh iya tan..... lu laper kan ...

intan : hmmmm,,dikit sih...

gue : ya udah makan ayo'.... mumpung gue juga laper.... tp makan se adanya ya hehehehe....

intan : ya deh gampang fa....

selesai makan lalu kita ngobrol" seru" an.....tiba" intan nanya...

intan' : ehhh emak lu ke mana fa....

gue : gak tau tan....gue pulang sekolah ,,emak gue udah pergi kagak tau pergi nya ke mana....

kemudian si intan ngliatin gue trus sambil senyum".....

cakep juga ya lu fa' ??? kta intan sambil senyum...

biasa aja kali tan ,,,, namanya juga cowok' ??? kta gue waktu itu....

sayang ya si dhea malah slingkuh'in lu,,,,coba aja lu jd pcar gue ??? upsss sambil nutup mulut si intan ke ceplosan....

ciieeee,,,lu naksir ma gue...wkwkwkw " sambil gue ketawa nyengir....

seketika itu intan diem,,gue perhatiin muka nya mulai tersipu malu.... kemudian gue brani in buat natal wajah intan...

tan,,klo gue perhatiin lu cantik juga yak.....?? sambil gue ketawa..

intan : jangan gt ah fa malu gue jadinya...

lama" kita pun bertatapan mata.... trus intan semakin deket in gue....
cuupppppssss cuuuuppssss cupppssss,,,, gue jd terbawa suasana....
jiahhhh rejeki gak mungkin gue tolak....wjwjwkwkwkwkw

gue : udah tan,,nanti kita ke bablasan.....

intan : gpp fa,,,,gue rela nyerahin yg gue punya buat lo.....

tp kan kita baru kenal tan.... ?? kta gue gtu....

intan blum sempet jawab tiba" emak gue pulang .....

emak : eh dah pulang lu tong.... ma siapa tu...

gue : iya mak...udh dr tadi...eh iya knalin ni mak,,,temen daffa...intan namanya....

intan : ya mak saya intan temennya daffa....

emak : ya udah lanjutin aja ngobrol nya...emak capek mau istirahat dulu....

kemudian si emak gue masuk ke kamar ,,, mungkin tidur karna ke capek an.... maklum emak kayak hbis dri pasar.....
KASKUS Ads

wkwkwk nama nya juga judul...kalo lg mood nanti pasti update

image-url-apps
Quote:


image-url-apps
*besemangat nunggu update-an* emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Si intan sesuatu banget ya gan emoticon-Genit

Lanjutkan gan!!! emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ijin nenda gan
ane berharap kelanjutan ceritanya makin seru dibaca dan update tiap hari #ngarep
image-url-apps
intan? mantan ane jg namanya intan. jangan-jangan... emoticon-Kagets
image-url-apps
part 3

hari pun tak terasa udah sore....

gue : tan..gue anter pulang yuk...ntar di cariin ortu lu kalo gak pulang....

intan : ayo' fa...gak krasa udah sore....

gue pun nyalain motor gue...intan lalu bonceng gue....sepanjang jalan pulang ke rumah intan... dia meluk gue terus.... mau gue tegur takut nya intan nya ngambek...ya udah deh gue nikmatin aja pelukan intan nyampek ke rumah dia.....

intan : makasih ya fa ,, udah mau nganter gue nyampek rumah,, mampir dulu fa..??

gue : makasih tan buat tawaran nya....kapan" aja deh gue mampir nya,,soal nya dah sore nih...

cupppsss sebuah cium an mampir di pipi ane....
gila ni cewek? blum jd pacar aja udah main nyosor" aja "batin gue waktu itu .....

gue pulang dlu ya tan,,,see you... ? sambil gue puter arah jalan pulang...

saat jalan pulang gue sempet mikir tentang intan... ' apa dia beneran suka ma gue,,apa cuma main"...ahh udah lah masa bodo'...

setelah itu nyampek dah gue di dpan rumah....motor gue masuk in ke dlem rumah....
gue langsung aja buru" mandi karna badan udah mulai gak sedep...heheheh...

selesai mandi gue makan ,,, trus langsung aja molor....

skip----------

tiba lah di pagi hari,gue bangun dan nglakuin aktifitas gue sbgai seorang pelajar...
kriiiiiinngggggg bel istirahat pun berbunyi.... gue langsung aja pergi ke kantin buat makan....

tiba" seorang cewek dateng dan duduk di samping gue...

cewek : heii....boleh gabung gak ni...

gue : ya boleh aja ' dengan cuek nya gue jawab...

cewek : kok sendirian aja ni makan nya...?

emang harus ya,!! makan rame" jawab gue..?/

cewek : oh ... iya knalin gue dhara..anak kelas 2 ??

gue : daffa ....?? sambil bersalaman..

dhara : lu anak baru kelas 1 ya...?

gue : iya..? knapa emang...

dhara : gpp sih tanya aja..gak boleh ya...

gue : boleh kok kak...

dhara : ihh... jangan panggil kakak dong...berasa tua aja gue...

emang lu dah tua?? dalem hati gue ngomong gt..

dhara : eh..hbis lu makan temenin gue ke belakang sekolah yuks...

gue : mau ngapain..?

dhara : udah ikut aja...

selesai gue makan,,gue pun ikut dia ke belakang sekolah...

dhara : nihh kalo lu mau ngrokok,,, sambil ngasih gue se batang rokok..

ehh busettt ni cewek bener apa jadi"an .... "umpat gue dalem hati..?

dhara : mau kagak..??

gue : iya" mau...gratis soal nya...hehehe..

(maklum dulu waktu jaman sekolah serba ngirit... uang saku pas"an...)

belum habis rokok ini di hisap bel masuk pun bunyi.....
kriiiiiiiingggg,,,kriiiiinggggg,,,,,

mau kemana lu ' tanya dhara ke gue...

ya,masuk lah ?? kan udah bel ...!!! jawab gue ke dia..

udah,,kita bolos aja ...main ma gue.. di jamin aman ' si dhara ngomong gt...

mau ke mana ,, masih jam se gini.. ntr ke garuk satpol pp ah ? jawab gue ...

dhara : udah ayo ? ikut aja.... lu anak kecil bawel juga ya ...!!!

gue : bentar ,, gue ambil motor dulu di parkiran...

setelah itu gue ambil motor,,lalu nyamperin si dhara di belakang sekolah....

gue : mau ke mana kita...!!!

dhara : ke alun" aja yuks.. kita ngadem di sana..sekali" lah...dr pda stress mikir pelajaran...

gue pun mengangguk kan kepala tanda gue setuju ajak an dia....

tak berapa lama kita hampir sampai...tiba" gue di kejutkan dengan bbrapa orang yang berseragam coklat (polisi)..
sontak ane langsung puter balik aja...takut ke tangkep karna motor gue pretelan....

dhara : ngapain balik..!!!

gue : lu kagak liat di dpan ada ijo" lg operasi (polisi)...makanya jangan meleng tu mata...

dhara : trus kita mau ke mana lagi...??

gue : lho ya ke mana kek...lu kan yg ngajak gue bolos,,lu juga yg harus nyari tempat buat nyantai...

dhara : emmmm...ke mana ya ?? gi mana kalo lu ke rumah gue aja...

gue : emang ada siapa di rumah lu..!!

dhara : gak ada siapa",,mama papa lg pada kerja...??

gue : ogah ah.... ntar gue di cabuli ma lu....hahaha sambil gue nyengirr...

dhara : yee enak di lu gak enak di gue... ayo dah buru an... gue tunjuk in arah ke rumah gue...

gue : ya ....!!!!

skippp---------

akhir nya nyampek juga di rumah dhara...

dhara : masuk dulu ayo fa...

gue pun ngikutin di belakang dia...

mau minum,,,,??tanya dhara ke gue.

ntar lah gampang? gue mau tidur an aja dulu ? jawab gue gtu..

dhara pun pergi ke kamar nya,,,gak tau dia ngapain aja...sampai akhir nya gue ketiduran di situ....

saat gue lg enak terlelap tidur,,tiba" gue ngrasa ada yg aneh di bawah puser gue...
gue sontak bangun & ngrasa kaget...

lu ngapain gue,,sampe lu buka" ..celana gue...?? tanya gue..

lg itu tu... jawab dia sambil senyum...

udah lah dhar...gue pulang aja ya... takut ke bablasan ... lu dah klewat sang*k gtu...

saat itu gue benerin clana gue...
langsung aja gue jalan ke arah motor gue...
waktu mau nyalain motor....
gue : njinnngg,,,kemana lg ni kunci motor ,,padahal td ada di saku gue...

dhara pun di depan pintu sambil nunjuk in kalo kunci nya udah ada di tangan dia...

bisa jadi bisa jadi hihihihi :hammer:

image-url-apps
Quote:


image-url-apps
apdeetttt lg donggg
Critanya ringan,,n alurnya cpet. .
Keep posting ya kaa. .
image-url-apps
itu sekolah dimana kok binal2 siswinya emoticon-Takut


Quote:


anip mau praktek yaa emoticon-Wowcantik:
image-url-apps
njir skolah paan tuh emoticon-Kiss

numpang pejwan gan

image-url-apps
tulisan rapihin lagi gan, but overall nice story. alur ringan, enak buat baca sambil ngopi
image-url-apps
Quote:


Ah apan sih sissel emoticon-EEK!
Ane kelas 3 aja sah nya pas masuk sekolah besok emoticon-Cape d... (S) .
Udah mau gituan aja masa' emoticon-Malu

Praktek? Gak mungkin sist. Ane kan Jomblo Enthusiast emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
Mejeng dulu ah....

Judulnya serem euy... baca dulu tar part sepuluh baru komen deh... emoticon-Traveller
image-url-apps
Real kah emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
buset cewenya sesuatu banget ya gan haha
image-url-apps
waduh judul nya emoticon-army

pantau terus gan emoticon-army
image-url-apps
Izin bikin Kastil ya,Pak. Bwehehe.
×