CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
Atletico de Madrid Temporada 2015/2016 - Un Sentimiento, Una Pasion, Un Orgullo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a98ce49a0951bc248b456a/atletico-de-madrid-temporada-2015-2016---un-sentimiento-una-pasion-un-orgullo

Atletico de Madrid Temporada 2015/2016 - Un Sentimiento, Una Pasion, Un Orgullo

Atletico de Madrid Temporada 2015/2016 - Un Sentimiento, Una Pasion, Un Orgullo


Quote:


Quote:


Quote:
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 11
Post ini telah dihapus oleh neo_boys
Post ini telah dihapus oleh neo_boys
Post ini telah dihapus oleh neo_boys
Post ini telah dihapus oleh neo_boys
Post ini telah dihapus oleh neo_boys
Post ini telah dihapus oleh neo_boys
Atletico Madrid 2015-2016 Fixtures

Quote:
Diubah oleh ohyeahmath
Squad Atletico Madrid 2014/2015

Atletico de Madrid Temporada 2015/2016 - Un Sentimiento, Una Pasion, Un Orgullo

Transfer Center

Quote:

Diubah oleh ohyeahmath
Estadio Vicente Calderon

Spoiler for Vicente Calderon:


Spoiler for Officially Opened in 1966:


Spoiler for 54907 Capacity:


Spoiler for Manzanares River:


Spoiler for VIP Area:


Spoiler for Atletico de Madrid:
Home & Away kit

Atletico de Madrid Temporada 2015/2016 - Un Sentimiento, Una Pasion, Un Orgullo
Atletico de Madrid Temporada 2015/2016 - Un Sentimiento, Una Pasion, Un Orgullo


Spoiler for Atletico Madrid 15/16 Home Kit:

Spoiler for Atletico Madrid 15/16 Away Kit:
Diubah oleh ohyeahmath
reskepret por meber
maap ane blm sempat booking post
udh pada komen aja nih
hehehe, sabar ya post agan2 ane hapus dulu
ntar silahkan lanjutin diskusinya di bawah ya

Quote:
Klo sekarang sih belum resmi, tunggu aja tanggal mainnya. hehe
ane sih berharap dengan kembalinya Felipe, Siquera gak dijual

Quote:
Gpp, biar ada tempat buat oliver Gan

Quote:


Quote:
Semua ini terjadi hanya karena masalah uang...uang dan uang Gan

Quote:
Oliver & Correa jg Gan

Quote:
Udh resmi Gan, bntar ya ane apdet dl inponya

Sagan Tosu 1-1 Atletico Madrid

Gol spektakuler Koke langsung dari corner kick

misi gan, gw dari sebelah nih emoticon-Peace

barusan ngeliat roster Atletico musim depan ngeri juga ya. Muda dan berbahaya emoticon-Cendol (S)

moga Simeone nemu racikan yang pas, menurut gw dari potensi dan kedalaman skuad udah lumayan lah. Balik-nya Felipe Luis juga bakal bikin pertahanan tambah solid. Tinggal Savic semoga cepet tune in dan bikin persaingan bek tengah lebih kompetitif.

Arda out dapet Oliver yang makin mateng, plus Yannick Carrasco. Koke juga makin mateng. Depan ga sabar liat trio Griezmann, Jackson, dan Vietto emoticon-thumbsup

salam olahraga dari sebelah, semoga La Liga musim depan lebih kompetitif ! emoticon-Angkat Beer
Filipe Luis tidak lagi ingin meninggalkan Atletico Madrid setelah meninggalkan Chelsea di musim panas ini. Luis mengaku ingin menghabiskan sisa kariernya bersama Los Rojiblancos.

Bek kiri asal Brasil itu didatangkan Atletico dari Deportivo La Coruna pada 2010. Pada empat tahun pertama bermukim di Vicente Calderon, Filipe muncul sebagai pemain penting yang turut membawa timnya meraih titel La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, dan dua Piala Super Eropa serta maju ke final Liga Champions.

Akan tetapi, pada musim lalu Filipe tergoda untuk menjajal Premier League dengan bergabung Chelsea. Kariernya di Inggris tak mulus-mulus amat terlepas sukses Chelsea menggondol gelar juara Premier League dan Piala Liga Inggris.

Filipe bukan pemain pilihan pertama Jose Mourinho dan hanya membuat 26 penampilan di semua kompetisi sebelum akhirnya pulang ke Atletico dan menyepakati kontrak selama empat tahun ke depan.

"Aku berharap bisa gantung sepatu di Atletico Madrid," ucap Filipe yang dikutip Sport.

"Kami sudah bersama selama bertahun-tahun dan dia tidak perlu lagi memberitahuku banyak hal," kata pesepakbola berusia 30 tahun itu mengenai pelatih Atletico Diego Simeone.

"Aku tahu ide-idenya karena kami memulai bersama-sama di Atletico," imbuh Filipe.

Atletico akan membuka La Liga 2015-16 menghadapi tim promosi Las Palmas pada 22 Agustus.
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone sudah puas dengan komposisi skuat yang dia miliki sekarang ini. Namun demikian dengan bursa transfer masih terbuka, ada kekhawatiran tersendiri darinya.

Atletico terbilang sibuk di bursa transfer musim panas ini. Mereka melepaskan lima pemain dan mendatangkan enam penggantinya.

Nama-nama yang dilepas juga bisa dibilang tak sembarangan, yakni Arda Turan, Mario Mandzukic, Toby Alderweireld, Joao Miranda, dan Mario Suarez. Sedangkan penggantinya adalah Jackson Martinez, Luciano Vietto, Yannick Ferreira-Carrasco, Stefan Savic, Bernard Mensah, dan Filipe Luis.

Simeone menyatakan sudah puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini dan memberikan indikasi kuat tak akan melakukan aktivitas perekrutan lagi. Namun demikian dia mengaku khawatir dengan potensi kehilangan pemain lagi, sampai penutupan bursa transfer pada 31 Agustus mendatang.

"Di sepakbola, bulan yang paling berbahaya adalah Agustus. Kami harus waspada penuh sepanjang waktu. Mari berharap tak ada hal tak terduga yang terjadi. Sejauh yang kami pahami, skuat sudah 99 persen tertutup," ujarnya dikutip AS.

"Nantinya akan 100 persen tertutup mulai tengah malam pada 31 agustus. Tapi sampai bursa transfer tertutup, Anda tak bisa mengatakan apapun. Agustus selalu membuat saya gugup. Itu sangat membuat saya khawatir," demikian Simeone.
Atletico Madrid menjalani laga-laga pramusim dengan hasil cukup bagus. Gelandang Los Colchoneros, Tiago Mendes, pun optimistis para penyerang timnya bakal menyalak lebih ganas di depan gawang lawan pada kompetisi musim ini.

Atletico membukukan empat kemenangan dalam empat laga ujicoba sepanjang pramusim ini. Dua kemenangan didapatkan atas tim-tim Spanyol, atas Numancia dan Real Oviedo. Dua hasil positif lain dipetik saat menghadapi tim Jepang, Sagan Tosu, dan tim China, Sanghai SIPG.

Kendati menghadapi tim-tim yang bukan di kelasnya, Tiago Mendes mencatat ada perbaikan signifikan yang diperoleh Atletico. Utamanya pada lini depan.

"Semuanya terlihat bagus. Kami lebih berkualitas musim ini. tapi kami masih harus membuktikannya dalam pertandingan-pertandingan besar," kata Tiago Mendes seperti dikutip Football Espana.

"Tim ini terus meningkatkan performa sejak awal pramusim. Cuaca di Asia sangat panas dan lembab tapi kami bisa menunjukkan hasil lebih baik dan lebih baik lagi," ucap dia.

Kontribusi Antoine Griezmann musim depan juga diyakini makin signifikan. Musim lalu, dia menjadi topskorer dengan donasi 25 gol dari berbagai turnamen. Begitu pula Fernando Torres.

"Antoine Griezmann dan Fernando Torres sudah makin percaya diri dan kaki-kaki mereka lebih responsif. Sebuah hal yang wajar buat para penyerang," ujar dia.

"Kami mempunyai banyak penyerang berkualitas dan kami percaya diri untuk bisa mencetak gol-gol lagi musim ini," jelas gelandang 34 tahun itu.

Atletico memang sempat menurun di musim lalu. Berhasil mempermalukan Real Madrid dan Barcelona dengan menjadi juara di musim 2013/2014, Atletico hanya ada di urutan ketiga musim lalu.
Quote:


Sedikit koreksi dan saran gan untuk Transfer Center dilansir Transfermarkt
• IN transfer : Luis (LB) dalam kurs pound itu £11,20 jt klo kurs euro €16 jt atau bisa dikatakan selisih 5 jt, Savic (CB) Fio £17,50 jt pound, Martinez (CF) £24.50 jt pound, Vietto (CF) £14 jt pound, Carrasco (RW) £14 jt pound, Mensah (AM) £7 jt pound.
•End loan IN : Manquillo (RB) LFC, Leo (CF) Rayo, Oliver (AM) Porto, Ruben (DM) Granada, Insua (LB) Rayo, Thomas (DM) Almeria, Toby (CB) Southampton, Borja (CF) Zaragoza, Kader (RB) Numancia.
Promosi : Lucas (CB) ATM B.
Total IN : £95,90 jt pound, rata-rata usia 23,1 th
• OUT transfer : Arda (RW) FCB £23,80 jt pound, Mandzukic (CF) Juve £13,30 jt pound, Toby (CB) Spurs £11,20 jt pound, Suarez (DM) Fio £10,50 jt pound, Ruben (DM) Granada ?, Insua (LB) Stuttgart FREE, Cebolla (LW) Independiente FREE, Kader (RB) Club Africain FREE.
•OUT Loan : Miranda (CB) Inter £2,10jt pound, Leo (CF) Villareal ?, Mensah (AM) Getafe ?, Borja (CF) Eibar ?, Manquillo (RB) Marseille ?,
End Loan OUT : Ansaldi (LB) Zenit, Cani (LW) Villareal.
•Total OUT : £102,34jt pound, rata-rata usia 26,1 th

jika berkenan follow @Ardan_Turanismo dan FP di FB Atletico de Madrid Indonesia Fans Club gabung juga di grup FB Atlético de Madrid Indonesia Fans Club, sekian dan terima gaji
Quote:


Thx Gan revisinya, udh ane update
Raul Jimenez ini nih jadinya mau kemana ya?
Apakah ke Benfica, soalnya gak jadi ke West Ham gara2 ketiduran pas mau berangkat teknikal medis emoticon-Cape d... (S)
Misal ke Benfica, ane harap cuma loan aja. Masih berpotensi pemain ini

Jimenez

Quote:


Raul Jimenez dijual ke Benfica secara permanen gan dengan biaya transfer €9 jt euro namun ATM masih punya hak ekonomi Jimenez sebesar 50% plus opsi buy back artinya klo si doi main bagus disana bisa ditarik kembali dan klo Benfica ngejual Ramen ke klub lain maka Atleti kecipratan duit juga dari hasil penjualannya. Jika berkenan FP Atletico de Madrid Indonesia Fans Club milik ane dicantumkan di Who To Follow ya gan suwun coz ane lagi menjalin massa fans Atleticos emoticon-Big Grin
Diubah oleh ardanista
Halaman 1 dari 11
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di