CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
30 Cara Menjawab Pertanyaan 'Kapan Nikah' Di Hari Lebaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a3a6e214088d817a8b4568/30-cara-menjawab-pertanyaan-kapan-nikah-di-hari-lebaran

30 Cara Menjawab Pertanyaan 'Kapan Nikah' Di Hari Lebaran

30 Cara Menjawab Pertanyaan 'Kapan Nikah' Di Hari Lebaran

Quote:

Quote:


Oke langsung saja, silahkan pilih jawabannya di bawah ini

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh sebbydong
Halaman 1 dari 48
TAMBAHAN KASKUSER


Quote:
Diubah oleh sebbydong
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Pura2 gila ja bray klo lu di tanya emoticon-Angkat Beer
awas bray
tar kena santet eyang sesepuhnya
emoticon-Blue Repost repost bray
kayaknya repost nih emoticon-Ngakak (S)

tapi yasudah lah yang penting pejwan emoticon-Ngakak (S)
Wanjir harusnya anr pertamax gara gara baca dulu pasti gagal
bookmark. ane bgt
sensi banget jika ditanya kapan nikah? jawab saja sedang berusaha emoticon-Big Grin
Diubah oleh mbakyuri01
Quote:


ngakak sama yg ini gan emoticon-Ngakak
Ngakak
Jawaban yang di pict keren gan. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
asikkkk mayan buat persiapan besok lebaran nih
klo ane sih jawabnya :
"kapan nikah?"
"klo gak sabtu, yaa minggu.. gak mungkin kan ngadain resepsi senen ampe jumat, orang juga masih pada kerja, ntar malah pada gak dateng, ntar gak ada yg ngamplop, ntar bayar WO, dll gimana???"

emoticon-Hammer (S)

emoticon-Big Grin
Anjaaay, ngakak ane gan hahaha emoticon-Ngakak (S)
Tahun kemaren sih masih selamet ga di tanya in kapan nikah?
Tahu deh lebaran kali ini
Ngakak gan ..... :-D
pjwan dulu emoticon-Ngakak (S)
kalu gua sih skg skg lagi kapan punya pacar emoticon-Berduka (S)

maklum masih muda emoticon-Ngacir
Quote:


anjaay wkwkwk emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 48


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di