alexa-tracking

Perjuangan seorang Jones

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5598100c642eb611418b4567/perjuangan-seorang-jones
Perjuangan seorang Jones
oke agan-agan tanpa memperpanjang mukadimah langsung ke ceritanya yah gan.
ane percaya akan pernyataan yang menyebutkan bahwa jodoh itu akan datang, tak peduli kamu mau mengelak atau menjauh dari kita tetapi yang dinamakan jodoh pasti akan bersatu. sebuah perkataan yang cukup simple tetapi perkataan inilah yang merubah prinsip hidup ku untuk mengejar seseorang tak peduli dia mengelak ataupun menjauhiku karna aku percaya bahwa dia adalah jodoh yang diberikan Tuhan kepada ku.
Tidak terasa waktu telah berlalu begitu saja, aku telah duduk di bangku SMA di kelas 11 Ipa. ane sekolah di sma swasta yang tidak terkenal sama sekali di kota pekanbaru, kalau agan datang ke pekanbaru dan bertanya dimana sma kusuma? saya jamin tidak ada yang tau dimana letak sekolah ini karna tertutup oleh ruko-ruko. di kelas ipa inilah saya menemukan 4 sosok manusia yang memiliki kelakuan yang tidak biasa. mereka adalah natan, hafiz, rambant dan della. mereka berempat inilah yang sukses membuat suasana sma ane menjadi sangat bewarna dan sangat menyenangkan.
Pada saat saya duduk di bangku SMA inilah saya menemukan seorang cewe cina yang sangat manis dan imut. cewe ini bernama achu. saya telah suka sama achu sudah sejak lama semenjak duduk di kelas 10 dimana kami berdua 1 kelas. Dia memiliki kulit yang putih, rambut yang panjang dengan sedikit bergelombang seperti paras wanita cina. pada saat saya kelas 10 dan kelas 11, saya selalu chatting dengannya via bbm. saya chatting dengannya menggunakan bahasa jakarta gue elo sedangkan saya adalah anak pekambaru. tetapi walaupun saya begitu intens chatting dengan dia, di kelas saya diam-diam aja sama dia seolah-olah tidak ada yang pernah terjadi. kehidupan asmara sma ku begitu terus dan terus sampai saya bertemu seorang wanita di gereja saya (ane nasrani gan) yang bernama meme(nama panggilan). kulit putih, badan proporsional, wajah cantik dan tinggi nya sedang.
saya bertemu meme pada saat saya belajar pendalaman agama di gereja saya. saya jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya tetapi saya sulit berbicara dengannya
image-url-apps
Cerita bersambung? Bukan di sini, pindah ke SFTH dah.
image-url-apps
kelas 11 sma = kelas 2 sma ya?
KASKUS Ads
image-url-apps
bukan bersambung sih gan tetapi terpencet tombol pesawat terbang nya gan
image-url-apps
Quote:
yah gan
image-url-apps
Quote:


Tombol pesawat terbang tuh apaan? Kaga ngerti yang lu maksud. Jadi mau tanya apa? Kalo jaga tanya2 noh dipindah ke SFTH atau Dear Diary.
image-url-apps
Quote:

mksdnya dia mw lnjutin threadnya tpi mlh trtekan tmbol submit yg mrip simbol psawat trbang ku kira prtmanya dia mw ngelawak tpi kok agk garing emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Baru ngeh seudah ente jelasin. Gue dari tadi heran kok ada tombol pesawat terbang?
image-url-apps
Sama gan ane jg lg berjuangg
Perjuangan seorang Jones
image-url-apps
Ini cerita ato curhat bro?
image-url-apps
Quote:


Crita ada bbnya brooemoticon-Ngakak

kalo ente ga blg ttg prasaan ente .
gmna dia bisa tau gan .
emoticon-Hammer (S)
kecuali dia dukuun emoticon-Ngakak (S)
(lagian cewe jarang yg mau ngomong dluan) emoticon-Peace
image-url-apps
Ini cerita bersambung ya gan ? emoticon-Bingung
kalo nggak, mana lanjutannya ? emoticon-Bingung
image-url-apps
ini cerita bersambung apa ada lanjutannya gann emoticon-Bingungbingung
image-url-apps
ente aja uda tulis ente jones
kalo ente ga hargain diri sendiri ente kira siapa mau hargain ente
image-url-apps
Quote:
wkwkwk si ndut nongkrongnya disini, capcuss cyyin emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Yaela masih minta jajan sama ortu gausah bilang perjuangan jones gan...
image-url-apps
Perjalananmu masih panjang nak.. tak usahlah mendeklarasikan bahwa dirimu jomblo ngenes
image-url-apps
Hiduup Jonees! Hidup joneees! Hidup joneees!


*Menghibur diri

emoticon-Ngakak emoticon-Mewek
×