CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane Pengen Bunuh Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559767b5925233a4378b456a/ane-pengen-bunuh-diri

Ane Pengen Bunuh Diri

Sedikit update trit

Spoiler for Sedikit Update:


Baca trit tentang suicide savior, ane jd inget masa kelam ane dahulu. Waktu masi muda usia sekira 23-an, ane punya banyak masalah keuangan, dan sempat beberapa kali terlintas di pikiran untuk bunuh diri karena ga pengen ngerepotin keluarga ane. Namun ane bersyukur ane ga bunuh diri waktu itu, karena saat ini semua problem keuangan ane udah beres.

Quote:


Makasih yg udah mau baca sampe bawah curcol ini.Sengaja ane taru di lounge, krn banyak yg nongkrong dimarih. Semoga ada mangpaatnya buat ente sekalian. Satu hal yang ane kira penyebab masalah ane adalah karena "uang", ternyata bukan. Ane sadari, Uang tidak merubah seseorang, tapi uang membuat seseorang menunjukkan jati dirinya. Jadi, kalau mau tau kepribadian orang yg sebenarnya, coba perhatian dia saat punya banyak uang, dan saat bokek. Apa ada yang berubah? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
athok14 dan cellato memberi reputasi
Diubah oleh krnkusanggup
Halaman 1 dari 76
Semangat menjalani hidup ini om
Diubah oleh basyirlingga
ya hidup gak ada yang tau gan,
kadang naik kadang turun
Terharu ane bray denger kisah hidup ente emoticon-Mewek
Nice quotes emoticon-thumbsup
Ini beneran kisah nya agan? Inspiratif sekali gan ceritanyaemoticon-Matabelo
8 digit berarti diatas 10jt dongemoticon-Big Grin
salut gann salut... orang yg kyk gini yg biasanya bakal jadi org besar dan gak aneh2 karna udh pernah ngerasain susahnya hidup..
percayalah beberapa saat lagi akan ada thread tandingan......

Selamat buat agan TS....
klo sempet cari si kakek yang bikin jalan hidup agan berubah
Bermanfaat banget om jadi pelajaran, untung sya paling anti sama yg namanya boros
[QUOTE=krnkusanggup;559767b5925233a4378b456b]Baca trit tentang suicide savior, ane j


jadi inget pesan rosulluloh Allah itu maha tau segalanya..dibalik penderitaan kita pasti ada rencana baik didalamnya..
trit no gambar, tapi inspiratif.
ane tumben2 baca sampe kelar emoticon-Matabelo
Keren gan ceritanya, semoga ane bisa mengambil hikmah dan bisa sukses seperti agan. Mohon doa gan
ceritanya inspiratif sekali semoga bisa dijadikan pelajaran buat yang baca termasuk ane...
Seriusan itu cerita TS? emoticon-Mewek
Ane juga kalo menyerah udh serasa ga bisa ngapa-ngapain. Cuma ane gak separah TS sih sampe kepikiran buat bunuh diri.
waw ..
inspiratif banget gan.
ane coba baca dulu yak gan sekalian ane telaah dari ceritanya
good lessons
Mantab gan, emang jati diri seseorang itu baru nongol saat sedang diuji di titik paling kritisnya
Nikmati aja gan..hidup susah senang di syukuri aja..
edited:
ternyata si om gan hebat emoticon-Matabelo
Diubah oleh nietche1
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 76


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di