Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

galihskmAvatar border
TS
galihskm
Emak-emak greget masuk tol ngak pake helm dikejar Polisi
Emak-emak greget masuk tol ngak pake helm dikejar Polisi
Emak-emak greget masuk tol ngak pake helm dikejar Polisi

Haloo selamat malam gan sist,, barusan lagi nonton youtube nemu nih video gregetemoticon-Ngakak (S)sebenernya sih ngeri juga liat emak-emak pake motor matic masuk jalan tol ngak pake helm lagiemoticon-Cape d... (S) tadi udah ane cari sepertinya ngak repostemoticon-Repost (S) langsung disimak aja ya,,



gimana gan/sist ?? parah bener kan nih emak-emakemoticon-Hammer (S)entah ngak tau apa emang niatemoticon-Cape d... (S) padahal kan bahaya banget tuh masuk tol yg notabene hanya dikhususkan buat mobil dan jalannya juga cepat ..

Jangan ditiru!!!!emoticon-Betty (S)

sumur : [URL="youtube"]youtube[/URL]
4iinchAvatar border
4iinch memberi reputasi
1
29.9K
94
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan