CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rini Soemarno: Jokowi Gak Ngerti Apa-Apa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559129d012e257407e8b456c/rini-soemarno-jokowi-gak-ngerti-apa-apa

Rini Soemarno: Jokowi Gak Ngerti Apa-Apa


RMOL. Dari ciri-ciri yang disampaikan para politisi PDI Perjuangan, menteri yang menghina Presiden Jokowi mengharah pada nama Menteri BUMN Rini Soemarno.

Masington Pasaribu membeberkan menteri yang menghina Presiden itu adalah menteri perempuan, bukan dari partai politik melainkan profesional. Menteri yang menghina Presiden bergerak di bawah koordinasi bidang perekonomian.

Menanggapi hal itu, Menteri Rini Soemarno merasa heran. Rini mengaku dirinya kerap dijadikan sebagai sasaran tembak.

Terlepas dari sikap politisi PDIP yang tidak mau menyebut nama dan bantahan Menteri Rini, beredar luas pesan elektronik berisi transkip rekaman penghinaan terhadap Presiden Jokowi itu.

Rekaman penghinaan terhadap Presiden Jokowi dilakukan oleh Menteri Rini Seomarno pada 3 Juni lalu dalam sebuah pembicaraan.

Di dalam pesan yang beredar, si penyebar pesan mengatakan hasil rekaman suara si menteri sudah diserahkan ke petinggi PDIP.

Berikut ini transkip rekaman pembicaraan yang diklaim sebagai pernyataan Menteri Rini yang mengina Presiden Jokowi;

"Kalau memang saya hrs dicopot, silakan! Yg penting presiden bisa tunjukan apa kesalahan saya dan jelaskan bahwa atas kesalahan itu, saya pantas di copot!

Belum tentu juga Presiden ngerti, apa tugas saya. Wong! Presiden JUGA NGGAK NGERTI APA-APA, "

(Rini Sumarmo, 3 Juni 2015). Ini hasil rekaman yg di serahkan ke petinggi PDI P).

Redaksi melakukan klarifikasi kepada para pihak terkait dalam berita, untuk memastikan kebernaran pesan di atas. Klarifikasi akan ditampilkan dalam berita selanjutnya.[dem]

http://m.rmol.co/news.php?id=208200

Setelah Jonan ngomong gini di gerejanya:

“ Lupakan Nawacita, lupakan Jokowi. Presiden tdk ngerti apa2 dst “

Skrg Rini Soemarno.

Berkat usaha licik geng tancho, kita dapat pengakuan menteri Jokowi bahwa Jokowi memang enggak ngerti apa2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 31
percis kek panastak emoticon-Ngakak (S)

gerombolan kera yg otak nya cuma segede biji melinjo emoticon-Ngakak (S)

mengkerut lagi emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh idungmeler
Geirmbolan teuku Umar beraksi lagi neh emoticon-No Hope, yang kagak di sukai walaupun bisa kerja pasti out sah gimana pun cara nya
petruk dadi ratu
udah Gak heran. Kecuali kalo ada yang bilang sijoko banyak ngerti.....BARU DEH GW HERAN!
emoticon-Belo bu entar dibully sama pendukungnya pak jokowi lhooo emoticon-Takut (S)
ngohahahahahahahahaahhahahahahahahaaha
Gelar tiker, nyeduh kopi siapin udut ...... kite nongton Panastak pada ribut sendiri dan cakar2an

emoticon-Big Grin
Menterinya aja bilang kek gitu emoticon-Hammer (S)
Gelar tiker dolo di Trit penangkaran nastak emoticon-linux2
Quote:


Mantaaaap....hancurkaaaan! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pembokat in actionemoticon-Ngacir Stlongggemoticon-Matabelo
Diubah oleh baratayudha17
Kabinet professional my ass !!!
rate trid nya langsung kecil emoticon-Ngakak (S)

ada yg terguncang, bergetar ga karuan emoticon-Ngakak (S)
klo blg jokower pinter itu baru namanya menghina emoticon-Ngakak
nunggu nastak komen aja deh, ngasi pembelaan. itupun kalo bisa.
hadeuh.....transkrip lagi.

kalo soal kerja mah pan dari awal juga banyak yang menyangsikan jokowi bisa kerja. ngapa heboh sekarang?

spotlight-nya jangan sampe teralihkan ke hal2 sampingan kek gini. tuh ekonomi melambat, hukum carut marut. itu yang jauh lebih pantes dapet spotlight
#save rini
Quote:


Geng tancho ?
Ngajak pancho ?
bikin kacho ?
Jangan gitchoo ?
lah emang bener, presiden kita kan plonga plongo ra iso opo2emoticon-Ngakak (S)
Sah rini ngomong sama siapa? Weka weka weka
Halaman 1 dari 31
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di