Saya berbelanja produk Ninja Perfect Chef Blender Tangan – Putih di Lazada Indonesia. No pesanan saya 308612832 pada tanggal 3 April 2014. Setelah 5x pakai blender tersebut rusak dalam waktu kurang dari 90 hari (Batas Garansi). Tanggal 3 juni 2014 barang saya kembalikan ke pihak supplier sesuai arahan dari CS LAZADA Cintia Setiawati tanggal 31 Mei 2014 untuk mengirimkan barang ke PT. Ninja YANG TERTERA DI KARTU GARANSI. Berikut : PT. Ninja Indonesia RUKO Taman Intercon Kebon Jeruk Blok AA III No.17 dan 18 Meruya. Tlp:. 021 5857465
Dengan nomor resi BOOF700040556214. Sudah diterima oleh SUGIYANTO. Namun setelah barang diterima, pihak supplier mendiamkan hal ini. Suami saya sudah berusaha menelon beberapa kali dan hanya dijawab : nanti kami hubungi kembali.
Saya sudah melakukan live chat beberapa kali dengan CS Lazada. Pihak Lazada pun sudah meminta bukti resi pengiriman barang, namun email hanya dibalas: resi sudah diterima dan akan diteruskan ke pihak gudang Informasi lebih lanjut mengenai pengembalian barang akan kami sampaikan melalui email. Mohon kesediaannya untuk menunggu. (3 April 2015)
Dan sampai tulisan ini dibuat, tidak ada kabar kelanjutan barang kami. Kami sudah menunggu setahun lebih untuk I’tikad baik dari Lazada selaku penjual barang. Saya sebagai konsumen sangat dirugikan. Saya minta dana saya dikembalikan. Sangat payah pelayanan yang diberikan pihak LAZADA Indonesia, membuat konsumen menunggu selama setahun.
transaksi pertama Rp.313an ribu ok
transaksi kedua Rp.151 rb dibatalain, gue mikirnya lazadut sengaja nih ngebatalin transaksi kedua krn gue beli dvd rw Rp.195 rb trs pake voucher potongan harga Rp.44 rb dari indosat
males gue ngetik panjang2
Spoiler for live chat lazada:
dan tadi siang udah dapet email voucher gak bisa dibalikin
hehehe....
blacklist dulu lah lazada dari situs belanja online ane
situs udah merasa top udah merasa gede jd gampang ngebatalin sepihak
Tempat berbagi keluh kesah seputar pelayanan publik atau produk tertentu secara bertanggung jawab, dengan memberi masukan untuk pelayanan yang lebih baik (bukan untuk menjatuhkan kredibilitas).
Anda akan meninggalkan Surat Pembaca. Apakah anda yakin?
Lapor Hansip
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.