CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati hati dengan No Telepon ini 0859-7313-4594
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558a2f599e7404fe0b8b4568/hati-hati-dengan-no-telepon-ini-0859-7313-4594

Hati hati dengan No Telepon ini 0859-7313-4594

Selamat Pagi agan-agan semua,

Sekedar mau share pengalaman aja , barusan saja saya menerima telepon dari no tersebut diatas ( 085973134594), berikut pembicaraan saya dengan penelepon , saya (s) penelepon (p)
p : assalamualaikum, gimana kabar nih ?
s: alhamdulillah baik
p : aku lagi dalam perjalanan nih
s : maaf ini siapa yah?
p : masa kamu lupa ama suara aku, coba inget-inget degh suara akau
s : maaf aku lupa dan aku gak tau siapa ini
p : masa sdh lupa sih ama suara aku
s : maaf aku gak punya temen suaranya seperti ini degh
p : aku saudara kamu, masa lupa sih ?
s : aku gak ada saudara yg suaranya mirip dengan kamu
p : masa sih, aku saudara kamu jauh

skip - skip orang tersebut mencoba mempengaruhi dan setelah aku ngomong mas mau nyoba nipu aku dengan menelepon mengaku saudara, sudah basi mas, ehh dia langsung degh mengumpat kata2 jorok yang tidak perlu saya tuliskan disini, disini saya cuma mau menginformasikan agar agan2 semua hati2 dengan no telepon tersebut .
Thread sudah digembok
Ane yakin no ini dipake bt temporary aja, bkn bt permanen. Pake langsung buang.
pokoknya kalo dapet telpon dari nomer gajelas tunggu atau pancing dia dulan yg nyebut nama, jangan sampe kita duluan yg nebak. karna emang dia nunggu kita nyebut nama duluan
kalo sama ane masi inget gak? emoticon-Betty
sundul gan , itu mau nipu gan temen ane pernah kena trf plsa 100rb
pengalaman ane dapet telpon begituan ujung2 nya tanya alamat rumah ane, dan ane lgsung sadar tuh jangan jangan komplotan rampok manfaatin cewek, nah ane kasih dah alamat kantor polisi di daerah ane emoticon-Ngakak, langsung ane tutup telponnya
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di