comANDRE
TS
comANDRE
Hasil Tes: Agus Jujur Soal Jeritan Angeline & Peran Margriet


TEMPO.CO , Denpasar: Kepala Kepolisian Daerah Bali Inspektur Jenderal Ronny Sompie menyatakan, keterangan yang diberikan oleh tersangka kasus pembunuhan Angeline yakni Agustinus Tai Hamdani alias Agus, mayoritas benar atau bisa dipercaya sesuai hasil uji kebohongan.

"Informasi yang diberikan dalam berita acara pemeriksaan saat terakhir, banyak informasi yang benar yang bisa dipercaya," kata Ronny di Denpasar, Senin, 22 Juni 2015. Meski menunjukkan keterangan yang bisa dipercaya, polisi masih mengkaji informasi tersebut.

Hasil uji kebohongan itu disandingkan dengan alat bukti yang kuat sesuai dengan hasil pemeriksaan kedokteran forensik terhadap jenazah bocah malang itu. Selain itu akan dipadukan dengan hasil olah tempat kejadian perkara saat awal jenazah ditemukan.

Untuk itulah, menurut Ronny, pihaknya beberapa kali melakukan olah TKP dan pra-rekonstruksi guna memperkuat keterangan Agus guna mencari alat bukti untuk menjerat tersangka lain. "Prarekonstruksi untuk mencocokkan keterangan saksi dan tersangka yang diyakini benar oleh penyidik."

Angeline, bocah kelas 2-B di SDN 12 Sanur, Denpasar, ditemukan tewas dikubur di halaman belakang rumahnya di dekat kandang ayam di Jalan Sedap Malam Denpasar pada Rabu, 10 Juni 2015, setelah sebelumnya dikabarkan hilang pada Sabtu 16 Mei 2015.

sumber

ibu angkatnya engga dites juga kah? emoticon-Bingung (S)
0
3.6K
24
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan