comANDRE
TS
comANDRE
Pengacara sebut keterangan Agus final, Margriet pembunuh Angeline


Merdeka.com - Pengacaranya tersangka pembunuh Angeline, Agus, Haposa Sihombing menegaskan bahwa kliennya bukan pelaku tunggal dalam kasus ini. Dalam sejumlah pemeriksaan di kepolisian, Agus mengaku tak membunuh, melainkan menyebut ibu angkat Angeline, Margriet sebagai pelakunya.

"Semalam, saya diminta mendampingi kembali Agus. Jadi dia (Agus) diperiksa dua kali, siang dan malam," kata Haposan, Minggu (21/6) dihubungi lewat telepon.

Kata dia, Minggu hari ini tidak ada pemeriksaan. Penyidik melakukan gelar perkara terkait kasus pembunuhan Angeline dan kasus penelantaran anak oleh Margriet.

Lanjutnya, khusus kliennya yang punya nama lengkap Agustinus Tai Adamai (25), Sabtu kemarin diperiksa dua kali. Pagi sampai sore dan malamnya kembali diperiksa hanya 2 jam. Ada 31 pertanyaan yang ditujukan kepada Agus pada malam hari.

"Malam hari ditanya 31 pertanyaan. Pertanyaan mengerucut soal ketegasan dari yang ditanyakan siang harinya, terutama soal kebenaran Margriet pelakunya," ucap Haposan.

Dipertegas Haposan, keterangan Agus semalam diyakinkan sudah final. Itu karena keterangannya tetap, tidak lagi berubah-ubah. "Apa yang diucapkan Agus, sudah bisa dikatakan final," pungkasnya.

sumber

awas aja berubah lagi emoticon-Cape d... (S)
0
4.2K
33
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan