Coba belajar bikin setup TWG ah
Tema & Background storynya belum ada
Death Rate : Medium | Game Duration : 2-4 Days | Difficulty : Easy | Player 12 Players
Quote:
GOODIES +9
Quote:
GA +1
• Bisa melindungi seseorang dari semua power di malam hari
• Tidak bisa melindungi orang yang sama berturut-turut
• Tidak bisa melindungi diri sendiri
HUNTER +1
• Wajib melakukan req di setiap fase malam
• Apabila tidak melakukan req, target akan dirandom oleh GM
• Akan langsung ikut mati jika membunuh gudis
VILLAGER +7
Spoiler for Secret Trait:
Quote:
TUMBAL +1
• Apabila mati terkena lynch/kill, villager lain yg maih hidup akan menjadi SEER (random by GM)
• Apabila tidak ada villager lain yg masih hidup, maka tidak akan ada SEER
Spoiler for SEER:
SEER
• Langsung mengetahui dirinya telah menjadi SEER setelah TUMBAL mati
• Bisa melakukan scan di fase malam untuk mengetahui alignment salah satu pemain
BADDIES +3
Quote:
ALPHA +1
• Mengirimkan beberapa nama di setiap fase ke GM melalui PM untuk mencari lonewolf, dan dijawab di deadline fase.
• Jawaban GM “ADA BEDIS diantara nama tersebut” atau “TIDAK ADA BEDIS diantara nama tersebut”
• Fase pertama mengirimkan 4 nama, apabila jawaban GM positif fase berikutnya mengirimkan 2 nama, apabila jawaban GM kembali positif fase berikutnya mengirimkan 1 nama.
• Apabila jawaban GM negatif, maka jumlah nama sesuai dengan yang diminta di fase sebelumnya.
• Apabila terkena lynch/kill baru akan mati di fase berikutnya
• Apabila KILLER mati, maka akan menjadi pengganti untuk mengirimkan target kill
KILLER +1
• Mengirimkan 1 nama kepada GM untuk dikill di fase malam
• Apabila tidak melakukan req kill, target akan dirandom oleh GM
LONEWOLF +1
• Memiliki power blok untuk menggagalkan req power pemain lain
• Tidak dapat memblok orang yang sama berturut-turut
• Apabila SEER bangkit, akan memiliki kemampuan untuk framing salah satu pemain dari hasil SCAN dan power blok hilang
• Apabila target FRAME di SCAN maka hasil scannya menjadi alignment lawannya
• Apabila KILLER & ALPHA mati, maka akan menjadi pengganti untuk mengirimkan target kill
POWER PRIORITY BLOK> GA > FRAME > HUNTER = KILLER > SEER
WINNING CONDITION GOODIES: Membasmi semua Baddies BADDIES: Mencapai parity dengan Goodies
GENERAL RULES
Di awal permainan, Goodies tidak saling mengenal
Di awal permainan, Alpha & Killer saling mengenal
Di awal permainan, Lone tidak mengenal siapapun