CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Frogdive, Klub Selam Ekspedisi Sejarah Bawah Laut Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5581016d9e74040a458b456a/frogdive-klub-selam-ekspedisi-sejarah-bawah-laut-indonesia

Frogdive, Klub Selam Ekspedisi Sejarah Bawah Laut Indonesia

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Weleh weleh...
terima kasih mendalam kembali yang amat sangat banyak untuk momod/mimin yang udah mengangkat trit yang sederhana ini menjadi HOT TRIT tanggal 18 Juni 2015
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Ini adalah HT ke-14 ane gan emoticon-Cool

Spoiler for Hot trit tanggal 18 Juni 2015:

Terima kasih juga untuk agan2/wati sekalian yang udah menyediakan waktunya untuk mampir ke trit ini, rating dan juga lempar cendolnya ke ane emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus

Berhasil Dokumentasikan Bangkai Kapal Nazi dan Sekutu

Frogdive, Klub Selam Ekspedisi Sejarah Bawah Laut Indonesia
PENASARAN: Tim Frogdive melakukan penyelaman di Laut Jawa–Selat Sunda–Samudra Hindia.
Mereka mendokumentasikan kapal zaman perang yang teng- gelam di Selat Sunda. (Dok. Pribadi Frogdive)


17/06/15, 10:51 WIB
Quote:

Laporan Gunawan Sutanto, Jakarta

Quote:

Spoiler for Penampakan USS Houston:

Spoiler for Penampakan HMAS Perth::

Quote:

Spoiler for Penampakan kapal Fubuki milik Jepang::

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Sumber
Sumber USS Houston
Sumber HMAS Perth milik Australia
Sumber kapal Fubuki milik Jepang
Berita dari media Inggris

Quote:


Untuk agan/sis yang penasaran dengan klub ini, monggo ditengok postingan di bawah ini:

Quote:

Apa kata kaskuser:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh charlies280590
Halaman 1 dari 16

Mampir ke trit ane yang lainnya gan/sis:

Spoiler for Hot trit ane lainnya gan/sis::
Spoiler for Trit ane lainnya gan/sis::

Diubah oleh charlies280590
Duni bawah laut itu menyenangkan ya gan
sayangnya ane belom bisa nyelem-nyelem
emoticon-Matabelo
Quote:


di jaman sekarang ini gan, teknologi selam menyelam mah udah canggih alias topcer gan...
orang yang gak bisa berenang dan gak pernah menyelam sebelumnya aja udah banyak yang nawarin tur2 selam laut lepas gitu...
pengalaman di bawah laut bertegur sapa sama ikan2 dan tumbuhan laut itu bener2 bikin greget gan
kalo ada kesempatan mah menurut ane patut banget dicoba
apalagi di Indonesia yang lautnya aduhay nan cantik merona
ane ga bisa renang tapi pengen banget menyelam gmn gan?emoticon-Hammer2
Quote:


bisa atuh gan, kalo ada temen yang bisa nuntun di bawah laut mah bisa2 aja
udah banyak tuh 'helem2 oksigen' yang bisa dipake untuk nyelem, meskipun pakenya kudu ekstra hati2 pake sambel gregets...
udah banyak kok tur2 apalagi di luar negeri yang nawarin paket nyelem untuk semua kalangan gan, bahkan sampe nenek2 clubbing pun bisa ikutan nyelem...
ane aja yang gak bisa renang pernah nyelem, dan sehat sentosa aja tuh gan
emoticon-Malu (S)
ane baru sebatas seneng menikmati video2 underwater di yutub n vimeo...cm kalo disuruh nyelem2 blm berani emoticon-Malu (S)
Quote:


ane malah kalo lagi nyelem takutnya ada ikan hiu yang tiba2 dateng entah dari mana gan
emoticon-Takut
kalo berkenan boleh gan dirate tritnya emoticon-Malu (S)
ada klubnya juga ya, mantab betull,

kalo ane cuma bisa menyelam ke hati ciwek ciwek,
Keindahan bawah laut beserta misteri apa yg ada didalamnya, Mantep gan
sayang ane gak bisa nyelam...berenang aja gaya batu...emoticon-Ngakak
Quote:


yoi gan, sampe ada klubnya juga, semoga namanya semakin membesar dan mengajak orang2 Indonesia untuk 'terjun' ke laut...
percuma koar2 negara maritim tapi kalo gak kenal sama kekayaan lautnya sendiri
*bukan bermaksud ceramah gan*
emoticon-Takut
sakti amat gan menyelam ke hati para hawa
Quote:


jaman sekarang mah nyelem gak susah2 amat gan...
banyak teknologi pendukungnya
bahkan udah ada wisata 'submarine' alias kapal selam berkaca yang memungkinkan penumpangnya untuk bertatap muka sama penghuni bawah laut sana gan
ane aja kagak bisa berenang, tapi kemaren sempet ikutan menyelam, tapi dipegangin terus sama pelatihnya emoticon-Malu (S)
Quote:


kaga sakti sakti amat, biasa biasa aja, emoticon-Ngakak (S) ane bantu rate dah,
emoticon-Matabelo hrs ttep semangat mnjaga alam bawah laut indonesia
Quote:


wuihhhhh...mantep tuh gan, kalo pelatihnya cewek boleh lah dipegangin terus sama pelatihnya...liat yang indah2 dibawah laut ditemenin yang indah2 jg sama pelatihnya gan....emoticon-Matabelo
Quote:

emoticon-Ngakak (S)
sip deh gan
makasih yah
emoticon-shakehand
Quote:

yoi gan...
sebelum diklaim sama... emoticon-Shutup
tau kan yang ane maksud apa...
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
duh gan, kok tau aja sihhhh...!!! jangan buka2 kartu dong emoticon-Shutup
wiih mantep juga itu orang bisa nemuin bangkai kapal naziemoticon-Big Grin
Quote:


iya lah gan, kan masih ada toh yang punya bukti2 sejarahnya...
Quote:


Besok ngikut ahhh sama agan charlie, liat yg indah2 dibawah laut, ditemenin yg indah2 pula... emoticon-Traveller
Quote:


sipppp gan, maen2 sini gan...
lautnya indah, pemandangan pun indah, dan dikelilingin oleh yang begitu begitu begitu begitu indahhhhhhh (lagunya band Padi)
emoticon-Cool
monggo gan dirate tritnya kalo berkenan
Quote:


mantep dah gan....ane rate dah emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di