- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
[LAYANAN KONSUMEN/PEMBELI] KEMANA SAYA HARUS MENGADU???


TS
iepouel
[LAYANAN KONSUMEN/PEMBELI] KEMANA SAYA HARUS MENGADU???
Salam Kaskuser..
Maaf sebelumnya, saya disini ingin berbagi dan berkeluh kesah atas apa kejadian yg menimpa saya selaku konsumen/buyer.
Pada tanggal 26/05/15 14:18 saya pesan/beli HP Xiaomi RedMi 2 di Lazada, dan kemudian ditunjuklah RPXuntuk jasa pengirimannya.
Namun pada kenyataannya, pesanan saya sampai saat ini (16 Juni 2015) tidak sampai-sampai ke-tangan saya selaku buyer/konsumen.
Saya sudah berpuluh-puluh kali menghubungi pihak Lazada selaku Penjual untuk meminta pertanggung-jawaban atas kejadian yang saya alami. Dan jawaban mereka hanya sebatas "Kami sudah menghubungi pihak terkait untuk segera mengirimkan pesanan anda".
Atas kejadian yg menimpa saya, apa yg harus saya lakukan???
Bisakah ini dilaporkan secara hukum/undang-undang???
Mohon saran dan tanggapan dari Kaskuser..
Salam
Terimakasih
Maaf sebelumnya, saya disini ingin berbagi dan berkeluh kesah atas apa kejadian yg menimpa saya selaku konsumen/buyer.
Pada tanggal 26/05/15 14:18 saya pesan/beli HP Xiaomi RedMi 2 di Lazada, dan kemudian ditunjuklah RPXuntuk jasa pengirimannya.
Namun pada kenyataannya, pesanan saya sampai saat ini (16 Juni 2015) tidak sampai-sampai ke-tangan saya selaku buyer/konsumen.
Saya sudah berpuluh-puluh kali menghubungi pihak Lazada selaku Penjual untuk meminta pertanggung-jawaban atas kejadian yang saya alami. Dan jawaban mereka hanya sebatas "Kami sudah menghubungi pihak terkait untuk segera mengirimkan pesanan anda".
Atas kejadian yg menimpa saya, apa yg harus saya lakukan???
Bisakah ini dilaporkan secara hukum/undang-undang???
Mohon saran dan tanggapan dari Kaskuser..
Spoiler for Gak Profesional:
Spoiler for Pesanan di Lazada:
Spoiler for Pesanan Lazada:
Salam
Terimakasih
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
Apakah Anda Bisa Membantu Saya?
Bisa
0%
Tidak
100%
0
1.1K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan