alexa-tracking

(ASK) Cara membeli dan mengubah domain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557e2c3250741075188b4574/ask-cara-membeli-dan-mengubah-domain
(ASK) Cara membeli dan mengubah domain
Gan ane rencana buat website untuk komunitas ane, Website nya sudah jadi, tapi masalahnya domainnya masih blogspot.
Ane Mau mengubah domain nya gan, misalnya org, itu cara nya gimana ya gan ?
Dan kemana kita harus mendaftarkan domain itu ?
dan biaya nya yang murah dimana ya gan ?
thanks sebelumnya gan ..
emoticon-Malu (S)

Oh iya gan , kalau ada yang gratis boleh juga deh. emoticon-Malu (S)
Bisa beli domain d lokal aja, coba tanya toko komputer terdekat, biasanya ada jasa buat daftar website... 1 tahun kira2 150rb-an
Quote:


Gilax ngelawak kaga pake batasan nih
Quote:


halo gan, emoticon-Smilie
kalau mau beli domain, silahkan hubungi penyedia jasa hosting gan, jd biar dibantu beli domain sekaligus bisa sewa hostingnya di sana.
untuk harga domain menyesuaikan dengan domain yg agan pilih, sekitar 90.000 - 150.000 an gitu, beda-beda sih.
untuk sewa hosting juga variatif banget harganya.
sebenarnya ya ada jg domain gratis, tapi mungkin kurang oke gan, dan jarang banget yg provide .org gratis.
kalau ente minat, bisa PM ane gan lebih lanjut, kebetulan ane jg jasa hosting. emoticon-Malu (S)
atau kalo ga coba tunggu komenan suhu hosting dan domain yg lain nih emoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:


Quote:


Ane belum ngerti gan.
Cek Pm ya emoticon-Malu (S)
emoticon-Cek PM (S)
aku belinya cuman 100rb an yg .com klo beli d website luar (harus pakai kartu kredit). klo beli d lokal kurang lebih sama aj sih

(ASK) Cara membeli dan mengubah domain
Quote:


cara nya gimana gan ?
Quote:


beli domain godaddy aja gan murah, cuma 0.99 $ utk tahun pertama, tahun kedua hanya 9 dollaran, klo mau ane bantu
×