alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Website, Webmaster, Webdeveloper /
Cara Menulis Artikel Yang Seo Friendly
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557d17b1128b4627178b456d/cara-menulis-artikel-yang-seo-friendly

Cara Menulis Artikel Yang Seo Friendly

Cara Menulis Artikel Yang Seo Friendly
Apakah Anda tahu bagaimana menulis posting blog yang ramah mesin pencari? Blogging adalah cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian dari Google dan mesin pencari lainnya - jika dilakukan dengan benar. Berikut adalah beberapa tips untuk menulis posting blog yang ramah mesin pencarian atau berita yang harus menggunakan setiap website. Tidak semua posting blog Anda harus diarahkan pada mesin pencari, tapi untuk peringkat pada frase kata kunci tertentu Anda harus menulis minimal satu posting blog per frase kata kunci.
Gunakan SEO Friendly Blog Aplikasi
Mulailah dengan menggunakan platform blogging atau aplikasi yang dikenal sebagai mesin pencari ramah. Beberapa favorit saya adalah Firman Tekan atau Blogger (yang dimiliki oleh Google). Jika Anda memiliki blog yang terintegrasi ke dalam situs web Anda yang bahkan lebih baik, karena itu membuat peringkat mesin pencari di domain website Anda. Beberapa fitur kunci untuk mencari aplikasi blogging yang memiliki judul atau kata kunci dalam url posting blog, bisa mengedit meta tag untuk posting Anda, dan penyerahan otomatis untuk RSS feed. Aplikasi Gambar blogging Alternatif melakukan semua tiga ini, dan AI klien dapat melihat petunjuk khusus tentang cara membuat posting blog di sini. Blog dan berita aplikasi alternatif Gambar ini juga 100% terintegrasi dengan situs web Anda. Jika Anda tidak menggunakan situs AI, saya sarankan Blogger atau WordPress.

Menulis Blog Post Konten Sekarang saatnya untuk menulis posting blog Anda. Pilihlah topik yang menarik dan berhubungan dengan industri Anda. Ini bisa menjadi pengumuman sederhana tentang sesuatu yang baru perusahaan Anda menawarkan, wawancara dengan seorang ahli atau profesional dalam industri Anda, pendapat Anda atau respon terhadap perubahan terbaru dalam industri Anda (apa pun yang bertentangan dengan status quo). Jangan menulis sesuatu demi menulis konten bla, membuatnya menarik dan berguna.Semua konten Anda harus mengalir dengan baik dan suara alam. Anda benar-benar harus memiliki sesuatu yang menarik atau berita untuk dibicarakan. Topik besar dapat mencakup sebuah wawancara dengan seseorang yang ahli di bidang Anda atau industri, mengomentari topik berita yang blogger atau jurnalis lainnya telah tertutup, sebuah "Cara" atau tutorial yang mengajarkan sesuatu, barang baru terjadi dengan perusahaan Anda ( ekspansi, klien baru, fitur baru, produk baru, layanan baru, dll) dan hal lain yang informatif atau menarik bagi pembaca. Google akan indeks halaman tidak lagi yang ditulis dengan kata kunci dimasukkan ke mereka dan halaman yang tidak memiliki kualitas konten yang nyata. Jika pengguna tidak mengunjungi posting blog Anda dan membacanya, Google tidak akan ingin baik. Tidak ada rahasia untuk menulis blog cepat dan mudah, itu semua harus kualitas konten yang dioptimalkan untuk mesin pencari.
Mengoptimalkan untuk Mesin PencariSetiap posting blog harus memiliki setidaknya 400 kata. Sebuah panjang yang baik akan menjadi sekitar 400-800 kata-kata dengan setidaknya satu atau dua gambar yang akan membantu memecah konten. Semua konten Anda harus 100% asli dan tidak disalin dari sumber lain. Ketika menulis untuk mesin pencari, pastikan untuk menyertakan frase kata kunci Anda di awal dan akhir artikel Anda. Anda juga harus menggunakannya minimal satu kali lain dalam artikel Anda dan membuat setidaknya satu kejadian link kata kunci untuk website Anda. Ex: Artikel ini mencakup dasar-dasar penulisan blog, untuk melihat konten terkait lainnya, kunjungi blog kami untuk melihat lebih lanjut tentang bagaimana menulis konten mesin pencari ramah.

Anda juga harus menggunakan variasi kata kunci Anda beberapa kali dalam artikel Anda. Ini akan membantu indeks mesin pencari artikel Anda untuk kata kunci terkait. Ex:. Jika Anda mengoptimalkan Daytona Hotel, pastikan untuk menggunakan kata kunci seperti Hotel di Daytona "dan" Hotel Pantai Daytona "dalam artikel Anda Umumnya, Bing dan Yahoo akan indeks artikel yang sekitar 400 kata panjangnya, sementara Google adalah mencari untuk sekitar 800 kata kunci untuk mempertimbangkan sesuatu "kualitas"

Membuat Blog Anda Judul Posting

Jauhkan panjang judul untuk sekitar 66 karakter. Sementara mesin pencari lainnya dapat menampilkan hingga 120 karakter, Google hanya akan menampilkan yang pertama 66. Jadi ringkas dan mencakup frase kata kunci Anda. Jika Anda tidak yakin berapa lama judul Anda, copy dan paste ke karakter ini kontra gratis untuk melihat. Judul posting blog kita hanya 47 karakter, sehingga baik untuk Google. Jika Anda membutuhkan aplikasi gratis untuk menghitung karakter Anda, Anda dapat menggunakan yang satu ini, di http://www.lettercount.com

Menambahkan Search Engine Friendly Images

cara menambahkan seo gambar
Menambahkan-seo-gambarSearch engine tidak dapat melihat gambar Anda, sehingga Anda harus menggunakan Alt Tags untuk memberitahu mereka apa gambar. Alt Tag dapat ditambahkan secara langsung dalam kode HTML, atau jika Anda menggunakan gambar blog atau berita aplikasi alternatif, hanya memasukkan gambar melalui media manager dan mengisi "Alt Teks" lapangan dengan kata kunci, dipisahkan dengan tanda hubung. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengubah nama file gambar Anda untuk mencerminkan kata kunci.Ex: Alih-alih menggunakan beberapa nama file acak ditugaskan oleh kamera, seperti DSC1001.jpg, mengubah nama gambar Anda untuk sesuatu seperti daytona_hotels.jpg. Google baru-baru ini mulai mengabaikan tag alt, kecuali gambar telah dikaitkan dengan halaman lain dalam situs web Anda. Yahoo dan Bing akan melihat tag alt, jadi pastikan untuk menggunakan mereka jika Anda tidak menghubungkan, tetapi yang lebih penting, link gambar Anda ke website Anda. Untuk melakukan hal ini di blog atau berita aplikasi Alternatif Gambar ini, cukup klik pada "link gambar" ketika Anda memasukkan gambar melalui manajer media. Tambahkan url target Anda, yang seharusnya menjadi halaman dalam situs web Anda, dan kemudian menyerahkan gambar. Setelah Anda menyimpan pekerjaan Anda, gambar Anda harus diklik.

Menulis Blog Meta Tags
Jika Anda menggunakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk "Tag" konten Anda atau menambahkan meta tag, pastikan untuk mengambil waktu untuk melakukannya. Hal ini membantu memberitahu mesin pencari apa artikel Anda adalah tentang. Anda umumnya memiliki tiga jenis meta tag; Judul, Deskripsi dan Kata Kunci.

Meta Keywords:Google telah lama diabaikan kata kunci meta sejak penulis seo mulai menyalahgunakan tahun ini lalu, tapi Yahoo dan Bing masih memperhatikan mereka sehingga Anda akan ingin menambahkan setidaknya 5 meta kata kunci untuk artikel Anda. Kata kunci yang benar-benar frase kata kunci dipisahkan dengan koma. Ini seharusnya hanya sekitar 256 karakter paling dan menggunakan berbagai variasi kata kunci yang ditemukan dalam konten Anda.Contoh kata kunci meta untuk posting blog ini akan menjadi:menulis mesin pencari konten ramah, menulis seo, menulis blog, aplikasi mesin pencari ramah blogging, menulis blog seo

Meta Descriptionemoticon-Big Grineskripsi adalah penting untuk menambahkan karena memberitahu mesin pencari ringkasan singkat dari konten yang ditemukan pada halaman Anda. Ini adalah apa yang muncul dalam beberapa kalimat pertama pada hasil mesin pencari yang memberikan pengunjung melihat apa yang akan mereka temukan jika mereka mengunjungi posting blog website Anda. Inilah yang menjual artikel Anda. Membuat pendek dan to the point, dengan hanya item yang paling penting dan kata kunci. Ini harus terdengar alami dan bukan upaya untuk menggunakan semua kata kunci Anda dalam satu atau dua kalimat. Panjang dianjurkan untuk tag deskripsi adalah sekitar 156 karakter.Contoh deskripsi meta untuk posting blog ini akan menjadi:Tips untuk menulis posting blog yang ramah mesin pencari dan artikel untuk situs web SEO. Belajar menulis blog untuk mesin pencari untuk peringkat lebih tinggi pada hasil pencarian.

Meta Judul:Ini adalah meta tag yang paling penting untuk menggunakan karena membantu mesin pencari menentukan apa yang info yang paling penting pada halaman ini. Meta judul juga muncul pada bar judul browser Anda, yang terlihat untuk semua pengunjung website Anda. Jangan pernah mencoba untuk hal-hal frase lebih dari satu kata kunci dalam judul meta Anda. Anda idealnya hanya harus mengoptimalkan untuk satu frase kata kunci per artikel. Tag judul harus kurang dari 63 karakter dan menggunakan kata kunci ditambah nama perusahaan Anda atau lokasi. Hal ini juga harus memberikan pengunjung gambaran tentang apa konten yang akan berada di halaman ini.Contoh meta judul untuk posting blog ini akan menjadi:Cara Menulis Search Engine Friendly Blog ArtikelJika Anda menggunakan gambar blog dan berita aplikasi alternatif, Anda dapat menambahkan tag meta Anda di bawah setiap posting atau cerita, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Klik gambar untuk membaca petunjuk langkah demi langkah dari wiki AI kami.
menambahkan meta title

Hal TIDAK Dilakukan
Jangan terlalu tebal dengan kata kunci, membayar untuk link ke website Anda atau artikel, menggunakan jenis "peringkat di halaman pertama Google semalam" skema, menyalin konten dari website lain, atau mencoba untuk menggunakan jenis metode cloaking bahwa Google akan sandbox website Anda untuk. Google adalah salah satu perusahaan yang paling kuat di dunia dan difokuskan pada penyediaan hasil pencarian yang berkualitas yang tidak diubah oleh dibayar "Peringkat skema '. Tidak ada jalan pintas bahwa mereka belum tahu tentang. Website dapat diblokir oleh Google jika mereka menemukan Anda menggunakan praktek-praktek ini untuk menentukan peringkat, dan sekali Anda berada di kotak pasir itu cukup sulit untuk keluar. Hanya meminta JC Penney tentang bencana Google mereka, atau Overstock.com tentang memberi diskon besar pada produk dalam pertukaran untuk link kembali ke mereka situs. Keduanya sulit untuk menemukan di Google untuk pencarian mereka digunakan untuk menentukan peringkat dalam top 5 untuk. Google tahu semua dan akan mencari tahu apa yang Anda lakukan dan memblokir website Anda.


Posting Blog Anda & Sehingga Viral
Jika Anda menggunakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirimkan posting blog baru Anda dan artikel untuk RSS feed, maka Anda harus baik. Jika tidak, alat webmaster Google memungkinkan Anda untuk membuat sitemap dari situs Anda dan memberitahu Google dari konten baru Anda. Ini akan memberitahu mesin pencari yang telah Anda tambahkan konten baru dan itu akan mendapatkan diindeks lebih cepat. Blog dan berita aplikasi alternatif Gambar secara otomatis akan mengirimkan artikel baru Anda dan posting blog untuk Anda RSS feed, yang segera diindeks oleh mesin pencari. Aku pernah melihat posting blog saya di Google alert sesingkat dua hari setelah posting artikel.

Pastikan untuk mempromosikan posting blog Anda dengan memiliki itu makan di suatu tempat di halaman utama situs Anda. Anda juga harus mendapatkan orang untuk membaca artikel Anda dengan posting ke profil media sosial Anda, khususnya Facebook, Twitter, dan Linked In. Pastikan bahwa Anda menyertakan link langsung ke posting Anda. Jika Anda memiliki teman-teman di Twitter, membuat mereka untuk retweet posting blog Anda menciak untuk membuatnya populer. Jika Anda menggunakan situs media sosial bookmarking, seperti Digg atau Reddit, bookmark posting blog Anda sebagai sesuatu yang menarik bagi orang lain. Cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas bebas langsung ke posting blog Anda adalah dengan menggunakan profil media sosial Anda untuk menjangkau orang-orang yang tahu bahwa akan ingin membaca artikel Anda. Kami termasuk artikel dan posting blog di buletin bulanan kami dan juga akan mengirimkan link ke klien kami yang bertanya tentang setiap topik yang kami telah dibahas dalam blog kita.Belajar bagaimana menulis mesin pencari blog artikel ramah dan cerita membutuhkan waktu dan latihan. Semakin banyak Anda menulis dan memantau Anda pengunjung peringkat / situs, semakin Anda belajar tentang apa yang mesin pencari lakukan dan tidak suka untuk konten. Pastikan untuk mengoreksi segala sesuatu dan hanya menggunakan informasi yang akurat. Juga, posting artikel baru setiap minggu atau lebih, mesin pencari ingin melihat konten yang konsisten segar ditambahkan ke situs Web Anda. Kunjungi blog Kami untuk belajar lebih banyak tips optimasi mesin pencari. Jangan merasa kewalahan oleh semua info, hanya mengambil beberapa langkah pada satu waktu dan fokus pada membuat konten berkualitas baik. Good luck dalam menulis mesin pencari blog ramah artikel!

Kami Sarankan Anda juga membaca Teknik SEO Mudah agar anda dapat lebih memahami SEO.

Sumber [URL="http://http://seomudahuntukpemula.blogspot.com/2015/06/cara-menulis-artikel-seo-friendly.html"]Cara menulis Artikel Yang Seo Friendly[/URL]
Diubah oleh abimanyusanjou
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh lucubrb
lucu juga gan....
agan posting artikel tentang artikel yang SEO friendly....tapi tidak human-reading friendly, karena masih pake translation tool.
Saran ane, tambahkan satu lagi syaratnya gan...untuk membuat artikel yang SEO friendly, agar tidak menggunakan google translate karena hasilnya bakal amburadul kalo dibaca.

Yah beginilah kalau posting hasil copas pake Google Translate, makin gak karuan.
Bikin artikle yang SEO friendly sebenernya gampang syaratnya :
bikin aja artikel yang lengkap dan informatif, beres
setidaknya cuma ngikut syarat di atas blog ane rata-rata urutan 10 di google, lumayan lah masih pejwan.
(beberapa artikel posisi paling atas di pejwan).
Cara Menulis Artikel Yang Seo Friendly
nitip sendal gan emoticon-Big Grin
njiir hasil transletannya kagak diperbaiki
bagiku sih yang penting menulis yang bermanfaat bagi pembaca, misalnya tema pendidikan, agama, kuliner, wisata, ulasan semua produk, itupun saya belum belajar yang namanya SEO-SEOan...tugas bloger ya menulis.

bodo amat sama seo friendly, ane mending human friendly, kalo human friendly pasti seo friendly, kalo seo friendly belum tentu human friendly emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di