alexa-tracking

Ngobrol Syantik Seputar Make Up

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557b183a1cbfaa37208b4569/ngobrol-syantik-seputar-make-up
Konsultasi Makeup Yuk!
emoticon-Kiss (S)Selamat Datang di Thread Konsultasi MakeUp emoticon-Kiss (S)


Ngobrol Syantik Seputar Make Up


Thread ini dibuat untuk mewadahi para kaskuser baik perempuan maupun laki-laki yang tertarik dengan dunia makeup atau perlenongan emoticon-Hammer

Silahkan bertanya seputar makeup disini


Quote:


Ngobrol Syantik Seputar Make Up


Let’s share review and enjoy! emoticon-Kiss (S)

Review Produk Make Up

silahkan buat review produk Make Up sendiri, sebisa mungkin saya akan update disini emoticon-Embarrassment


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

KASKUS Ads
reserved

MakeUp Brush Guide

wow terima kasih sis kamu telah mengabulkan permintaanku emoticon-Kiss new home emoticon-Selamat


Tadi saya dapat pesan dr CH MakeUp Studio, ownernya ngasih petunjuk kegunaan brush berdasarkan bentuknya. Check this out emoticon-Kiss (S)

Spoiler for MakeUp Brush:

image-url-apps
Wahhh sis buka trit baru...
bakal sering main dimari nih kyknya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kebetulan ane newbie dalam dunia per makeupan nih pasti bakal banyak nanya2..
image-url-apps
#DEMITRITINI #BELABELAINBIKINIDBARU
Kangen ngaskus emoticon-Frown id di banned ga kelar2 :'(

Zafrinaaa aku suka tritmu
Ikutan yaaah ciiin :*
Smoga rameee yayemoticon-Ultah
uuul kamu bikin trit make up toooh
aku ikutaaan ngeramein ya uul emoticon-Kiss (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Malu (S)

mumpung belom ada yang review HD concealer yg lg hits sekarang.
Quote:

Tips Korean Ulzzang Make Up

image-url-apps
Selamat atas dibukanya rumah baru emoticon-Selamat

Oke first thing first, berhubung ane lagi demen make up natural ala korea, di postingan kali ini pingin sedikit share tips Korean Ulzzang Make Up secara garis besarnya saja.


Quote:



Semoga bermanfaat emoticon-Kiss
image-url-apps
bakal keren bgt ini thread pasti berguna buat cewek2 yg pengen tampil

Teknik Blotting Lipstick

image-url-apps
holla..berhubung saya hobi banget pakai lipstick, saya akan share sedikit bagaimana blotting yang tepat agar lipstick di bibir lebih awet emoticon-Wowcantik

biasanya para perempuan suka melakukan blotting (menyerap/mengurangi lipstick yg berlebih pada bibir) dengan menaruh tissu di antara kedua bibir. Walau tidak sepenuhnya salah, menaruh tissu di antara dua bibir justru dapat mempercepat hilangnya warna pada bibir.

Jadi, lakukan blotting dengan menekan secara pelan2 bibir bagian luar dengan menggunakan tissu..pelan pelan saja jangan keras keras biar lipsticknya ga pindah semua ke tissu hehe..
image-url-apps
Aku nyoba review salah satu bb cream yang ku pake. Etude house precious mineral bb cream SPF 30/PA ++ Blooming Fit.

Ngobrol Syantik Seputar Make Up

Bb cream etude ini aku pilih karena bikin dewy. Secara kulitku cenderung kering emoticon-Frown jadi kalo pake bb cream yang bikin matte malah keliatan pake topeng dan cakey ((pengalaman pake bb creamnya wardah))
Teksturnya ga begitu cair ga begitu kental ((yaah bayangin sendiri kek gimana ya haha)) pokoknya pas lah buat gue
Wanginya soft flowery ((namanya juga BLOOMING))
Isinya banyak, 60g
Ada pump + tutupnya jadi kalo dibawa2 ga gampang tumpah (usahain tutupnya jangan ilang ya gaess)
Tubenya lucu, pink klasik2 (etude mah emang juara yaaah kalo soal packagibg-setelah tony moly siih) emoticon-Smilie))
Dan sukanya makin lama makin nyatu dan natural di wajah + gloomy. Tenang ajaah ga bikin oily banget kok.
Oiya, kalo buat sehari2 saranku sih pakenya tipiiis aja udah keliatan banget kok emoticon-Smilie

Ngobrol Syantik Seputar Make Up

Itu aja siih review ku. Smoga bermanfaat buat yg lagi pilih2 bb cream emoticon-Wink
wah seneng banget udah banyak yg bikin review emoticon-Kiss (S) semoga bermanfaat buat kita semua hihi

Quote:

haloo sis mus, diusahakan akan aku update tritnya hehe
bantu ramein yaa emoticon-Big Grin
Quote:

vira jangan kaku gitu ah manggilnya emoticon-Stick Out Tongue
ayoo vir kita sharing alat perang disini emoticon-Big Grin
Quote:

haloo kak mei
wah aku jadi terharu gara2 trit ini kak mei langsung bikin ID baru emoticon-Frown
ayo kak mari sharing tentang makeup, yeayy emoticon-Ultah
Quote:

iya nih kak icha, baru bgt launching tritnya hehe
wah aku juga baru sempet beli concealer ini beberapa minggu lalu
emang wajib banget punya karena bagus hasilnya. isinya emang sedikit sesuai sih sama harga hehe
Quote:

wah mod vita udah langsung bikin tips and trick aja emoticon-Belo
sering2 main kesini ya mod vit emoticon-Big Grin
Quote:

iyaaa doonggg, pastinya bakal berguna
biar cantik kayak pacar kamu emoticon-Wink

Review NYX Soft Matte Lip Cream

halo halo mau kasih review NYX SMLC, copas dari blog sendiri emoticon-Wink

Quote:
bunda TS, ajarin aku make up dong biar cetar kek bunda TS emoticon-Embarrassment

baru belajar make up nih emoticon-Embarrassment
Ikuuuuuutan ngedeprok dimari ya kaka emoticon-Embarrassment
Masih nubi nih aku emoticon-Frown

Subscribed done emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Quote:

cielaaah sinta ada angin apa pengen belajar makeup? emoticon-Ngakak (S)
ah aku mah ga ada cetar2nya pisan emoticon-Frown
Quote:

silahkan kakak emoticon-Kiss
makasih udah di subscribed emoticon-Wink
image-url-apps
SMLC NYX itu glossy ga sih sbnrnya? barusan abis beli di toko trs pas dipake kok glossy dan malah gak matte2 emoticon-Frown emoticon-Frown tapi warnanya bagus sih sukaaa
image-url-apps
Quote:


nyx butter gloss kali vir yg kamu pake, soalnya botolnya mirip sama SMLC ini
aku punya 3 warna SMLC semuanya matte, coba kamu perhatiin lagi

Spoiler for butter gloss:


Spoiler for nyx smlc:
×