- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Layanan Mengecewakan JakartaNotebook


TS
martdiko
Layanan Mengecewakan JakartaNotebook
Permisi Mod, numpang bikin Surat Pembaca buat JakartaNotebook...
Berawal dari Pembelian Powerbank ane di JakartaNotebook... dan keluhan ane Via E-Mail yang tak kunjung di balas oleh Costumer Service JakNot...
Tanggal 23 / 05 / 2015
Ane Memutuskan untuk membeli 2 Powerbank Merk Xiaomimi Dari website jakartanotebook.com dengan cara Order Online... Lalu ane pun konfirmasi pembayaran dan barang di kirim hari itu juga ( disini ane masih merasa puas akan kinerjanya )
Tanggal 25 / 05 / 2015
Barang diterima gan, malemnya ane cek, Powerbank pertama bagus, gak ada masalah, selanjutnya ane cek powerbank ke 2... ternyata ada masalah di indikator lampunya, setiap ane pencet power, itu powebank gk nyala lampu indikatornya... Nah, ane pun nyari info tentang bagaimana cara Retur ke JakartaNotebook...
Setelah info ane dapet, barang langsung ane packing malam itu jg beserta surat Konfirmasi Service yg jaknot sediakan...berhubung udah malem, ane pun memutuskan untuk hari jumat ane kirim, karena terbentur dengan kesibukan ane...
Tanggal 29 / 05 / 2015
Barang ane kirim gan, ane sertakan Formulir Service yg ane download di website JakartaNotebook...
Tanggal 30 / 05 / 2015
Sorenya ane dapat konfirmasi invoice ticket service dari Orang Jaknotnya, dan ngabarin klo barang sudah di terima...
Tanggal 01 / 06 / 2015
Konfirmasi lagi dari orang jaknot bahwa barang ane sedang di service...
Tanggal 03 / 06 / 2015
Ane menanyakan status barang apakah masih di service... Karena untuk service dan pengecekan barang, setahu ane gk sampe 1-2 hari, toh di formulir tersebut, ane sudah jelaskan bahwa yang RUSAK adalah INDIKATOR LAMPU SAAT DI TEKAN "ON".
Tanggal 05 / 06 / 2015
Lama tak ada kabar, sengaja saya cek email, ternyata ada konfirmasi bahwa barang telah selesai di service... ( hati pun senang gan, pikiran ane barang fix, udh gk ada kendala apa2 )
Tanggal 06 / 06 / 2015
Ane dapet Konfirmasi lagi bahwa barang telah di kirim... ( senangnya ane, penantian 1 minggu pun selesai, tinggal nunggu barang datang... )
Tanggal 08 / 06 / 2015
Barang pun datang ke rmh... Sore nya selepas pulang kantor, ane pun cek barang.... betapa kagetnya ane setelah menunggu lamanya selama seminggu... yang ane dapetin ternyata jauh dari perkiraan ane...
barang masih dalam keadaan seperti ane kirim... bedanya KABEL DATA hilang entah kmn.... dan lagi entah di service atau gak, saat ane TEKAN POWER, ternyata SAMA SAJA, TIDAK ADA PERUBAHAN, MASIH TETAP TIDAK NYALA INDIKATOR LAMPUNYA...
ane berusaha tlp ke jakartanotebook, tp tidak ada yg angkat...
Demikian gan isi SP ane, mudah2an ada itikad baik dari Pihak JakartaNotebook, karena ini merupakan Hak Pelanggan untuk dapat Servis yang baik dari Penjualnya... Terima Kasih gan...
Update
Tanggal 11 / 06 / 2015
Ane di instruksikan untuk retur kembali kepada Jakarta Notebook... Untuk di cek lebih lanjut... Sejujurnya ane males gan, ane udh keluar duit untuk retur... dan ini retur yang ke 2...
Tanggal 18 / 06 / 2015
Barang Di Kirim Kembali... Dan Kabel Datanya tidak di sertakan ke dalam box...
Udh cape gan, ane ikhlasin aja lah kabel datanya... Sejujurnya ane Kecewa banget gan...
Berawal dari Pembelian Powerbank ane di JakartaNotebook... dan keluhan ane Via E-Mail yang tak kunjung di balas oleh Costumer Service JakNot...
Spoiler for SS:
Tanggal 23 / 05 / 2015
Ane Memutuskan untuk membeli 2 Powerbank Merk Xiaomimi Dari website jakartanotebook.com dengan cara Order Online... Lalu ane pun konfirmasi pembayaran dan barang di kirim hari itu juga ( disini ane masih merasa puas akan kinerjanya )
Spoiler for SS:
Tanggal 25 / 05 / 2015
Barang diterima gan, malemnya ane cek, Powerbank pertama bagus, gak ada masalah, selanjutnya ane cek powerbank ke 2... ternyata ada masalah di indikator lampunya, setiap ane pencet power, itu powebank gk nyala lampu indikatornya... Nah, ane pun nyari info tentang bagaimana cara Retur ke JakartaNotebook...
Setelah info ane dapet, barang langsung ane packing malam itu jg beserta surat Konfirmasi Service yg jaknot sediakan...berhubung udah malem, ane pun memutuskan untuk hari jumat ane kirim, karena terbentur dengan kesibukan ane...
Tanggal 29 / 05 / 2015
Barang ane kirim gan, ane sertakan Formulir Service yg ane download di website JakartaNotebook...
Tanggal 30 / 05 / 2015
Sorenya ane dapat konfirmasi invoice ticket service dari Orang Jaknotnya, dan ngabarin klo barang sudah di terima...
Spoiler for SS:
Tanggal 01 / 06 / 2015
Konfirmasi lagi dari orang jaknot bahwa barang ane sedang di service...
Tanggal 03 / 06 / 2015
Ane menanyakan status barang apakah masih di service... Karena untuk service dan pengecekan barang, setahu ane gk sampe 1-2 hari, toh di formulir tersebut, ane sudah jelaskan bahwa yang RUSAK adalah INDIKATOR LAMPU SAAT DI TEKAN "ON".
Tanggal 05 / 06 / 2015
Lama tak ada kabar, sengaja saya cek email, ternyata ada konfirmasi bahwa barang telah selesai di service... ( hati pun senang gan, pikiran ane barang fix, udh gk ada kendala apa2 )
Tanggal 06 / 06 / 2015
Ane dapet Konfirmasi lagi bahwa barang telah di kirim... ( senangnya ane, penantian 1 minggu pun selesai, tinggal nunggu barang datang... )
Spoiler for SS:
Tanggal 08 / 06 / 2015
Barang pun datang ke rmh... Sore nya selepas pulang kantor, ane pun cek barang.... betapa kagetnya ane setelah menunggu lamanya selama seminggu... yang ane dapetin ternyata jauh dari perkiraan ane...
barang masih dalam keadaan seperti ane kirim... bedanya KABEL DATA hilang entah kmn.... dan lagi entah di service atau gak, saat ane TEKAN POWER, ternyata SAMA SAJA, TIDAK ADA PERUBAHAN, MASIH TETAP TIDAK NYALA INDIKATOR LAMPUNYA...
ane berusaha tlp ke jakartanotebook, tp tidak ada yg angkat...
Demikian gan isi SP ane, mudah2an ada itikad baik dari Pihak JakartaNotebook, karena ini merupakan Hak Pelanggan untuk dapat Servis yang baik dari Penjualnya... Terima Kasih gan...
Update
Tanggal 11 / 06 / 2015
Ane di instruksikan untuk retur kembali kepada Jakarta Notebook... Untuk di cek lebih lanjut... Sejujurnya ane males gan, ane udh keluar duit untuk retur... dan ini retur yang ke 2...
Tanggal 18 / 06 / 2015
Barang Di Kirim Kembali... Dan Kabel Datanya tidak di sertakan ke dalam box...

Udh cape gan, ane ikhlasin aja lah kabel datanya... Sejujurnya ane Kecewa banget gan...

Diubah oleh martdiko 18-06-2015 17:13
0
2.9K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan