CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa yang akan kamu lakukan bila memiliki uang 10 milyar rupiah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55724dc4582b2eee548b4568/apa-yang-akan-kamu-lakukan-bila-memiliki-uang-10-milyar-rupiah

Apa yang akan kamu lakukan bila memiliki uang 10 milyar rupiah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Quote:


bininya dibikin usaha emoticon-Matabelo
senang" + amal
Quote:


nah itu dia rawan
mungkin beli tanah buat bikin kontrakan hahaha
Bwt beli cendol
di invest aja dulu gan biar dapet berkali kali lipat nanti dengan sendirinya apa yang kita pingin jg tercapai ehehe emoticon-Malu (S)
ane pakai buat beli krupuk gan emoticon-Malu
Quote:


bahaya beut emoticon-Takut (S)
Apa yang akan kamu lakukan bila
memiliki uang 10 milyar rupiah?


klo ane sih bkal nunggu sampe hal itu terwujud emoticon-Big Grin
Kalo ane Bangun tidur gan soalnya dahh siang
Quote:


rumah apaan nih?
rumah impian ap rumah bordir?emoticon-Ngakak (S)
Quote:


akan ada bnyak pihak yg tersakiti nantinya emoticon-Frown
Pertama naikin haji orang tua gan emoticon-Smilie
Terus bikin rumah dll
Quote:


beli pabriknya sekalian gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


rumah semut keknya tuh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


tetap berusaha nak emoticon-Angel
mau ane pake buat bayar polisi kpk jaksa hakim dkk penegak hukum buat nangkep2in koruptor2
Quote:


ini pilihan yang sulit, emoticon-Frown
pergi clubbing seenak jidat, memburu festival musik ke seluruh negeri. emoticon-Ngakak
Quote:


masih kurang gan, disini kan tarifnya mahal emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di