CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa yang akan kamu lakukan bila memiliki uang 10 milyar rupiah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55724dc4582b2eee548b4568/apa-yang-akan-kamu-lakukan-bila-memiliki-uang-10-milyar-rupiah

Apa yang akan kamu lakukan bila memiliki uang 10 milyar rupiah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Quote:


emang ngaco dia, 10m paling buat beli rumah elit 2 biji emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wah leh uga nih idenya agan emoticon-Kaskus Lovers
Quote:


Semoga terlaksana tante emoticon-Ngakak
Quote:


holaa ante...dah sarapan lom?
klo lom biar ane yg bli...mumpung mase ada ne cicis 10M emoticon-Ngakak
Insya Allah gw mau gunain di jalan yg benar kalo emang gw punya uang sebanyak itu emoticon-Cool
buat bikin usaha,gan. emoticon-Big Grin
Quote:


amin ya nek emoticon-Angel
Quote:


setoran mangkal td malam jgn lupa serahkan ke gw emoticon-Betty
Quote:

mna pejwan? emoticon-Mad
sedekahin semuanyah gan emoticon-Angel

gw mah gitu orangnyah emoticon-Cool
Quote:


10M ane bisa beli restorannya chef juna plus orangnya tuh emoticon-Genit
modal usaha, bangun rumah, modal nikah emoticon-Big Grin
buat kebutuhan gw di masa depan brayy
ane bakal ngasih santunan yatim piatu,panti jomblo ek jompo sama renovasi masjid gan emoticon-Cool
Quote:


bner gan bagus tuh buat bikin jlan yg bener emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Buat bangun rumah gan emoticon-Ngakak (S)
Buka spbu
Bangun rumah seisinya (trmasuk bini)
Bikin usaha..
Quote:


ane saranin mnding bikin rumah sembuh gan emoticon-thumbsup
Quote:


lah kl jalannya rusak rawan kecelakaan ya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


lah kl jalannya rusak rawan kecelakaan ya gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di