alexa-tracking

hilangkan iklan parfum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556a903f9e7404b86f8b456c/hilangkan-iklan-parfum
hilangkan iklan parfum
gan hari ini minggu tanggal 30 mei 2015 . dari tadi pagi mpe siang kok gak ada yang trit bagus
yang ada semua iklan parfum mesum, Admin / moderator mohon denfgan sangat untuk di banned aja.
biar kaskus tercinta ini bisa bersih dari iklan dan makin bisa menghirup arie yang sedih.
image-url-apps
ada kok gan beberapa trit bgus tpi ya itu, tenggelam gara2 si parfum laknatemoticon-Nohope
image-url-apps
Weekend mo2d, opicer, admin libur gan
Kalo mau liat trit bagus, liat di arsipnya HT aja
KASKUS Ads
image-url-apps
Iya gan, td pagi sampe page 10 rata2 isinya tukang parfum, obat panjang emoticon-Hammer2
image-url-apps
Cemana lagi mau dibuat.
Uda kek gitu dari dulu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Tiap hari mereka sll bikin trit baru.judulnya aja beda,isinya idem.hari ini dah kena jebmen 5x.asyem
image-url-apps
iya tuh bre
banyak banget spammernya emoticon-Busa:
image-url-apps
susah diberantas tuh tukang parfum
×