alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
hilangkan iklan parfum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556a903f9e7404b86f8b456c/hilangkan-iklan-parfum

hilangkan iklan parfum

gan hari ini minggu tanggal 30 mei 2015 . dari tadi pagi mpe siang kok gak ada yang trit bagus
yang ada semua iklan parfum mesum, Admin / moderator mohon denfgan sangat untuk di banned aja.
biar kaskus tercinta ini bisa bersih dari iklan dan makin bisa menghirup arie yang sedih.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ada kok gan beberapa trit bgus tpi ya itu, tenggelam gara2 si parfum laknatemoticon-Nohope
Weekend mo2d, opicer, admin libur gan
Kalo mau liat trit bagus, liat di arsipnya HT aja
Iya gan, td pagi sampe page 10 rata2 isinya tukang parfum, obat panjang emoticon-Hammer2
Cemana lagi mau dibuat.
Uda kek gitu dari dulu emoticon-Ngakak (S)
Tiap hari mereka sll bikin trit baru.judulnya aja beda,isinya idem.hari ini dah kena jebmen 5x.asyem
iya tuh bre
banyak banget spammernya emoticon-Busa:
susah diberantas tuh tukang parfum


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di