- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Customer Service Elevenia yang…….?


TS
hyperspac3
Customer Service Elevenia yang…….?
Saya gak tahu deh mau isi apa titik2 itu.
Hal ini berkaitan dengan teknis ya agan2 sekalian dan bukan layanan Elevenia.
Semua bermula ketika saya lupa password dan saya gunakan password reset yang ada. Sistem menyatakan telah mengirim email ke email saya. Saya cek dan gak ada. Saya ulangi beberapa kali sambil juga cek Junk/Spam di Hotmail saya. Ga ada email dari Elevnia.
Akhirnya saya putuskan kirim email ke CSnya

dan dibalas

dan karena saya sudah lakukan dari awal, saya reply

Email saya pun dibalas esok harinya

yang kalo diperhatikan isinya sama saja dengan reply pertama
Saya pun rada kesal

Saya sertakan screenshot junk dan inbox folder saya di Hotmail.
CS pun membalas

Saya akhirnya menelepon CS tanggal 5 Mei 2015 selama 24 menit untuk komplen masalah ini.
Saya minta bicara dengan supervisor CS tapi tidak disambungkan jadi kemarahan saya, saya tumpahkan ke CS nya (maaf mas CS) karena tidak ada solusi sama sekali.
Dari pembicaraan ini saya bersikeras untuk meneruskan kasus saya ini ke bagian IT untuk diinvestigasi dan dijanjikan akan dihubungi kembali.
Saya pun menunggu hingga tanggal 21 Mei saya kembali kirim email ke CS

Dan dibalas CS

Hingga saat ini, saya belum mendapatkan email dari Elevenia.
Ada beberapa kemungkinan sih:
Saya senang belanja di Elevenia jadi saya ingin menggunakan akun saya lagi. Tapi tidak bisa karena tidak bisa login.
Pernah saya disarankan membuka akun baru lagi tapi voucher2 saya masih di akun lama, lagipula, dengan buka akun baru seperti tidak menyelesaikan masalah bukan?
Maaf kepanjangan nulisnya
Hal ini berkaitan dengan teknis ya agan2 sekalian dan bukan layanan Elevenia.
Semua bermula ketika saya lupa password dan saya gunakan password reset yang ada. Sistem menyatakan telah mengirim email ke email saya. Saya cek dan gak ada. Saya ulangi beberapa kali sambil juga cek Junk/Spam di Hotmail saya. Ga ada email dari Elevnia.
Akhirnya saya putuskan kirim email ke CSnya

dan dibalas

dan karena saya sudah lakukan dari awal, saya reply

Email saya pun dibalas esok harinya

yang kalo diperhatikan isinya sama saja dengan reply pertama
Saya pun rada kesal

Saya sertakan screenshot junk dan inbox folder saya di Hotmail.
CS pun membalas

Saya akhirnya menelepon CS tanggal 5 Mei 2015 selama 24 menit untuk komplen masalah ini.
Saya minta bicara dengan supervisor CS tapi tidak disambungkan jadi kemarahan saya, saya tumpahkan ke CS nya (maaf mas CS) karena tidak ada solusi sama sekali.
Dari pembicaraan ini saya bersikeras untuk meneruskan kasus saya ini ke bagian IT untuk diinvestigasi dan dijanjikan akan dihubungi kembali.
Saya pun menunggu hingga tanggal 21 Mei saya kembali kirim email ke CS

Dan dibalas CS

Hingga saat ini, saya belum mendapatkan email dari Elevenia.
Ada beberapa kemungkinan sih:
- Pihak IT tidak bisa menyelesaikan
- Pihak CS tidak follow up ke IT
- Pihak CS tidak follow up lagi kasus ini
Saya senang belanja di Elevenia jadi saya ingin menggunakan akun saya lagi. Tapi tidak bisa karena tidak bisa login.
Pernah saya disarankan membuka akun baru lagi tapi voucher2 saya masih di akun lama, lagipula, dengan buka akun baru seperti tidak menyelesaikan masalah bukan?
Maaf kepanjangan nulisnya

Diubah oleh hyperspac3 29-05-2015 09:02
0
3.4K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan