CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang sering naik pesawat masuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566a6c4582b2ebb2b8b456c/yang-sering-naik-pesawat-masuk

Yang sering naik pesawat masuk

Gann udah pernah naik pesawatkan, ane bentar lagi mau naik pesawat kira2 lebih bagus mana dan mana mana dari maskapai di bawah ini dan harganya murah :

Citilink indonesia
garuda indonesia
lion air
batik air
Sriwijaya air
Air asia indonesia
Kalstar

Infonya gan yang pernah naik pesawat di atas
Apa kelebihan dan kekuranganny.

Budget ane 1juta kalau bisa udah pp
Pesawatnya kalau bisa ada tv terus ada slimutnya terus kursinya bisa di tidurin kaya di kereta anggrek gitu, soalnya ini pakai uang pribadi ane gan. 1juta pp pokoknya,

Quote:


Diubah oleh p1n1ng1t
Halaman 1 dari 6
Gan kalau naik pesawat boleh foto2 gak ?
Quote:



Ntar gue uplod foto2 nya
Quote:



Gue pengen cooba naik pesawat gan
Nah tu dah dapet tiket pesawat ama kereta, baik2 dijalan ya gan. Nanti update lg gmn rasanya naik garuda emoticon-Big Grin
kocak neh si agan? brangkat naik pesawat pulang naik kreta? lalaguan si agan haha padahal naik kreta aja gan? lebih irit
thx gan ..
ane jadi tau
Quote:


delay itu berbaring bray. artinya lo boleh ngerokok sambil baringan nyantai dipesawat emoticon-Angkat Beer kan pas noh sama yg lo cari bray.
naik ojek aja bray emoticon-Cool
yg murah banyak masalah gan
kayak li0n...
tapi ya terserah ente lah
ane jarang naek pesawat emoticon-Hammer (S)
garuda gan, pp tgl 29 juni 7ratusan tuh
Quote:



Delay itu terlambat kan, jadi muter2 di atas atau gimana ?

Boleh bawa rokok gak si ?
maunya murah tapi enak emoticon-Hammer (S)
tapi ane bulan feb thn ini pas ke surabaya dari kalimantan kena 600 brapa gtu garuda, kalau skrg paling 700an kalau promo. katanya gada lagi harga murah.

kalau mau lebih murah lagi coba aja lion tapi ya gtu. sering delay. dulu bahkan sampai sejam lebih delaynya emoticon-Hammer
Quote:


Pertanyaan ane, ente kenapa kaya orang ga tau sama sekali sama pesawat? Ava ente aja gambar pesawat, ane cek post ente banyak yang tentang pesawat juga, lagi survey ya?
Diubah oleh hardlockixa
Gak pernah naik pesawat emoticon-Ngakak
kalo domestik ane lebih sering naek Batik Air gan... JKT - DJJ (Jayapura) karena ngga transit kemana mana. Direct ke Jayapura. dan dapet makan juga.

kalo wilayah Asia, Amerika, Eropa Seringnya pake Singapore Airlines, Qatar Air, Garuda ...
pelayanannya bagus n nyaman
berangkat pesawat kenapa pulang kereta, kalo gitu kenapa gak naik kereta aja pulang perginya gan... pke yang eksekutif.. uda mayan enak kok, klo pesawat ane belum pernah krn ane tkt sm ketinggian
Garuda mahal
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
kalo mau bagus ya garuda sekalian
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di