CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hey Anak Rantau, Inikah yang Orang Tua Kalian Lakukan Ketika Merindukan Kalian?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556013d531e2e6704c8b4568/hey-anak-rantau-inikah-yang-orang-tua-kalian-lakukan-ketika-merindukan-kalian

Hey Anak Rantau, Inikah yang Orang Tua Kalian Lakukan Ketika Merindukan Kalian?

Quote:
Diubah oleh mayaaaaaa
Halaman 1 dari 53
Belum ada yang jawab pertanyaan TS emoticon-linux2

Oke lanjut emoticon-Ngacir


Ga ada yang di bawa ke pejwan, jadi..
Quote:
Diubah oleh mayaaaaaa
kenapa sepi yah?padahal trit nya bagus emoticon-Smilie
Quote:

Mak kalo di rumah jangan ikut adu ayam ya emoticon-Mad (S)
sedih ya kalo jauh dari orang tua
betul banget...terkadang orangtua bawel selalu menanyakan anaknya dan berharap baik2 saja, jadi kangen saat moment2 bahagia saat masak bersama

Aishite kurete arigatō emoticon-Kiss emoticon-Peluk
Diubah oleh 24.9.14
kangen ama emaaakkkkkk emoticon-Mewek
Quote:


ecie kangenemoticon-Embarrassment
Nongkrong dulu di trit calon ht emoticon-Cool
Quote:

bahasa Jepang?
Kalo ane kangen orang tua
Langsung ane telefon kok gan
emoticon-Cendol (S)
Quote:


iya sis

Kok ane jadi pengen pulkam?
Mejeng di pejwan dulu emoticon-Cool
Diubah oleh izzy10
Quote:

pulang aja, cepetan sana pulang emoticon-Hammer
ts aja abis bikin thread langsung pulang emoticon-Ngacir
si agan bikin inget emak di kampung emoticon-Mewek
kgn gan - よろしく お願いします
jadi teringat dulu pas jaman kuliah... emoticon-Frown emoticon-norose
Quote:

sumpah bikin terharu tritnya emoticon-Berduka (S)

Kalo emak ane malah gak dibolehin pulang gan emoticon-Ngakak
Tapi hubungan telpon tetep intens emoticon-Cool
Thread nya bagus..thanks gan..
Sudah mengingatkan kita sebagai anak..
Sayangi dan bahagiakan rangtua kita selagi masih ada waktu...
Kan...kan...kan...emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 53


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di