KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Cara Ampuh Mendulang Rupiah di FJB Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556004e6d675d42f638b4569/9-cara-ampuh-mendulang-rupiah-di-fjb-kaskus

9 Cara Ampuh Mendulang Rupiah di FJB Kaskus

9 Cara Ampuh Mendulang Rupiah di FJB Kaskus

Quote:


Spoiler for Cek Repsol Dulu...:


Ane doakan semoga Agan & Sista sekalian dalam keadaan sehat sentosa dan tidak kekurangan satu apa pun.

Karena kegiatan di kantor tidak terlalu sibuk, akhirnya mengakibatkan Ane pusing sendiri dan berakhir dengan kegiatan menyibukkan diri sendiri. Iseng2 Ane coba bikin tulisan aja, mana tau bisa bermanfaat bagi kita semua emoticon-Malu (S)

Ane ingin berbagi tentang pengalaman Ane jualan di FJB Kaskus. Tidak terasa kalau Ane itung2 udah hamper setahun buka lapak di FJB. Suka-duka, senang-sedih, manis-pahit, Asam-Asin, (Ciee,,,nano2 nih) mengiringi perjalanan Ane dalam mengupayakan rejeki agar dapur bisa tetap ngebul.

Ane yakin diantara yang baca tulisan ane ini juga terdapat Agan & sista yang juga senasib & sepenanggungan dengan ane, yakni sebagai pedagang di FJB yang berupaya mengais rupiah demi tuntutan hidup. Bagi Agan & Sista yang belum pernah dagang di FJB, klo ada kemauan mending dicoba. Klo menurut Ane dagang itu UENaaakkk LO0ooo. Jika dijalankan & sukses pastinya bisa menambah pundi-pundi rupiah.

Tanpa banyak cincong lagi, berikut 9 cara ampuh mendulang rupiah di FJB (versi Ane)
:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Nah itulah tips-tips versi Ane begimane cara ampuh mendulang rupiah di FJB.
Silakan Bagi Agan & Sista yang mau menambahkan tips-tipsnya ataupun mau share pengalamannya berdagang di mari.
Ane yakin dengan berbagi dunia ini akan terasa lebih indah emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Ngakak (S)



Spoiler for Sumur:

Quote:


Quote:

Diubah oleh Ishfandar
Halaman 1 dari 41
Nangkring di pejwan ah..

Btw boleh tuh tipsnya
Quote:

Ya gan, jika berkenan tinggal dipraktekin aja, mana tau bisa membantu
emoticon-2 Jempol
klo masih nubi mana ada testi gan?
Quote:

Iya gan, klo awal-awal kita mang harus sabar dulu, ane pas msh nubi juga kyk gitu gan.
Asal kita jujur, terpercaya, & layanan ke buyer memuaskan, ntar testi dari pelanggan bakalan ada kok.
Yang penting Tetap semangat gan & terus berusaha emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


iya gan makasih, ane lebih mengutamakan COD sih, mana orgny gk pny akun kaskus
jadi ya g bs kasih testi
sebentar lagi akan banyak seller berdatangan nih..
nais impo pek




9 Cara Ampuh Mendulang Rupiah di FJB Kaskus
Post ini telah dihapus
nice gan...
keep post
Quote:

Ya gan,,sama2,,
Semoga dagangannya makin laris


Quote:

Mudah2an aja gan,,biar trid ini makin rame.
Mana tau ntar juga ada yg mau berbagi tips & triknya dalam mendulang rupiah di FJB emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Siip gan,,makasih buat kunjungannya


Quote:

Ya gan,,
Terima kasih
Bermanfaat banget nihh tq gann
mantap tipsnya gan, makasih emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus
Quote:

Ya gan, sama2,
Semoga bisa membantu emoticon-Shakehand2

Quote:

ya sama2 gan emoticon-2 Jempol

Post ini telah dihapus
Thx gan tipsnya...emoticon-shakehands
Jual barang yg continue gan .. emoticon-Ngakak (S)
Jual gems coc
waah nice info gaan,, nanti aku coba yaa emoticon-Smilie. Gaan,tp kalo lapaknya udh banyak dilihat tp blm ada yg mesen gmana ya gaan? hehe padahal setiap hari disundul terus. Apa belum rejeki gaan mungkin ya gaan emoticon-Malu (S)
iya gan tinggal pinter2 kita aja memanfaatkan media sosial seperti fjb Kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)
Halaman 1 dari 41


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di