alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c6b9c642eb66a418b456b/ternyata-bumi-kecil-sekali
Ternyata Bumi Kecil Sekali
“Eh… Ternyata Kecil Deng… “

Bismillah. Assalamu’alaikum.

1. Perhatiin foto ini ya…

Ternyata Bumi Kecil Sekali

2. Sudah diperhatiin? Di gambar itu… Bumi yang paling kanan… Eh ternyata kecil ya dibanding Matahari…

3. Nah, coba bayangin deh… Pada hari kiamat… Matahari segede itu jaraknya satu Mil diatas kepala kita…

4. Dari al Miqdad Radhiyallahu anhu , ia berkata :
Aku telah mendengar Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

5. Pada hari Kiamat, matahari akan mendekat (kepada) makhluk (manusia) hingga jaraknya dari mereka seperti ukuran satu mil”.
[HR Muslim]

6. Perhatiin gambarnya lagi. Matahari segede itu jaraknya satu mil… Satu mil doang..

7. Ngeliat kita mana gak?! Oohh… Gak kliatan. Berarti kecil banget ya kita? Tapi kok masih banyak yang merasa hebat dan BESAR juga sombong?

8. Now… Paham kan apa arti Allahu Akbar !? Allah MAHA BESAR…. Berarti selain ALLAH adalah Kecil!

9. Coba deh… yang nyiptain kita, planet dan tata surya itu Allah Ta’ala. Semua Allah Ta’ala.

10. Sekarang kita mana?? Mana??
Tapi kok masih ngerasa hebat.. Besar dan sombong…

11. Saking ngerasa hebatnya… Jadi gak ikutin perintahNya….

12. Coba perhatiin gambar nya sekali lagi…

13. Paham kan pada diri kita sekarang…

Seberapa BESAR DZAT yang kita tantang dengan tidak melakukan perintahNya itu??

14. Semoga manfa’at. Selamat Siang Sahabat Muslimku dan selamat menjalani hari dengan senyuman… Assalamu’alaikum.

[Islam Diaries @IslamDiaries]
emoticon-Matabelo
gile yah gan kita ga boleh sombong tuh emoticon-Big Grin
ane masih ngikutin perintahNya bre
emoticon-Jempol

Manusia berasal dari tanah
& mati akan kembali ke tanah
Kenapa masih saja bersifat langi ?
bener gan, manusia ga boleh sombong..
ibaratnya di atas langit masih ada langit
Masya allah, ampunilah dosa2 kami yaa allah
bner2..kita ngerasa kaya, ternyata masi ada yg lebih kaya dr kita,
kita merasa pintar, masi ada yg lebi pintar,
kita ganteng, masi ada yg lebi ganteng dari kita,
kita terkenal, masi ada yg lebih terkenal dari kita,
kita sok jagoan, masi ada yg lebi berani dr kita

tp itu smua gak ada apa2nya dgn sang pencipta, bahkan itu smua bagi sang pencipta hanya butiran debu, sang pencipta cma sentil lautan aja bsa jd tsunami, kasih tiupan aja banyak bencana angin tornado, di goyangin dikit aja bsa jd gempa bumi, gimana di ancurin di ledakin ni bumi..cm bsa pasrah aja..

1 jupiter bisa nampung 100 bumi, 1 matahari bisa nampung 100 jupiter emoticon-Matabelo
emoticon-Belo
bener gan, bumi ternyata kecil sekali yah.
andai planet2 laen bs di huni oleh manusia...pasti luas banget yah
iya bener..kecil banget kita ya..buat refleksi diri..
tuh cendolin dah..emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dongpetong
emoticon-Belo
bener gan, bumi ternyata kecil sekali yah.
andai planet2 laen bs di huni oleh manusia...pasti luas banget yah


Planet lain udah dihuni alien gan
payah ni agan, kenapa bandinginnya cuma dengan matahari doank, bandingin juga donk dengan bintang2 jutaan kali lipat besarnya drpda matahari... n besarnya alam semesta, biar makin berasa kalo kita ini sangat kecil dan lemah
Subhaallah ternyata kecil sekali gan bumi yang kita huni ini. Ayo rawat bumi guys emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Blue Guy Peace
Bumi aja sekecil itu,
gimana cuma negara Indonesia.
apalagi kota doang. bisa dibayangkan bukan?hahahha
ane ga sombong kok gan...ntar kalo ane agak sombong dikit, diingetin ya gan.
Wah pasti jadi ht nih
emang bray sangat sangat kecil sekali bray

yo bay aaauuu
yup saking kecilnya sampe2 kalo ane pengen liat atap rumah ane musti ane zoom dulu baru keliatan, itupun kalo inetnya ga lelet
×