alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c20a114088dab708b4571/4-hal-yang-dapat-menimbulkan-pro-kontra
4 hal yang dapat menimbulkan pro kontra
hal hal yang apabila dibahas akan menimbulkan pro kontra.

1. ROKOK
2. PARTAI POLITIK
3. KEBIJAKAN PEMERINTAH
4. BATU AKIK

UPDATE

tambah satu lagi

klip porn kunyuk
ha ha kebijakan pemerintah tuh gan suka berseberangan
Paling sering kebijakan pemerintah emoticon-Big Grin
Rokok plus gelek mantafff.....!!!emoticon-Ngakak (S)
yang buat rokok pro kontra apaan gan
mejeng di mekiwan emoticon-Betty (S)
mbok ya dijabarkan, biar lebih jelasemoticon-Recommended Seller
magnet breh selalu pro dan kontra. . . . .
Batu akik tuh yg paling sering, sampai ada yg meninggal gara2 nyari batu akik gan
Batu akik
tritnya hemat amat gan :capede
gw kira bakal ada penjelasannya
Huh?
Uopoooooo ikiiiiii gaaaaan
Kalo ane baca-baca di luar negri hal2 yang menimbulkan pro kontra itu...
1. (poin 2 dan 3 punya TS)
2. Homoseksual (kelainan seksual lainya)
3. Perilaku Public Figure
4. Atheisme
parpol bikin eneg bray...
Quote:Original Posted By markeple93
yang buat rokok pro kontra apaan gan
mejeng di mekiwan emoticon-Betty (S)


coba ente iseng iseng ngejelasin bahaya dan efek negatif rokok, langsung deh para pecinta rokok akan semprot ente.

rokok gan.... buang buang duit
Quote:Original Posted By dewajashin
mbok ya dijabarkan, biar lebih jelasemoticon-Recommended Seller


penjabaran bukan milik TS.

biar agan agan pada diskusi.
tapi jangan pada berantem ya...

Quote:Original Posted By utamiy


penjabaran bukan milik TS.

biar agan agan pada diskusi.
tapi jangan pada berantem ya...



emoticon-Hammer2
Kurang 1 yang paling penting

ATURAN AGAMA
Quote:Original Posted By utamiy


coba ente iseng iseng ngejelasin bahaya dan efek negatif rokok, langsung deh para pecinta rokok akan semprot ente.



ga usah gan
udah ada trit yang ngebahas kok
takut disemprot warga se kaskus raya emoticon-Shakehand2