alexa-tracking

Kenali Ciri-Ciri Beras Plastik gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555c19c69a09511f118b456c/kenali-ciri-ciri-beras-plastik-gan
Peringatan! 
Kenali Ciri-Ciri Beras Plastik gan
Kenali Ciri-Ciri Beras Plastik gan


Quote:

Quote:

insyallah ga repost Kenali Ciri-Ciri Beras Plastik gan

Spoiler for cek ::

bantu rate gan biar yg lain pada tau gan
Kenali Ciri-Ciri Beras Plastik gan


Quote:


Selain ramai dengan pemberitaan tentang orang tua yang menelantarkan anak dan pendaki yang jatuh dalam kawah gunung, media kita kini juga tengah dihebohkan dengan beras plastik. Yoi gan, peredaran beras plastik dikabarkan udah sampai hingga Indonesia. Bila sebelumnya beras plastik dari Tiongkok beredar di Kerala, India, entah bagaimana ceritanya beras plastik ini (diduga) berhasil masuk ke Indonesia.

Bagi yang senantiasa memberikan keluarganya gizi makanan terbaik untuk keluarga, jelas ini adalah mimpi buruk. Oleh karena itu, mari kita kenali ciri-ciri beras plastik berikut! biar keluarga kita tetap sehat gan!!


"1. Bila hendak dimasak menjadi bubur, beras plastik akan menggumpal dan terlihat seperti belum matang."
Quote:


"2. Saat ditanak, beras normal akan menyerap air sehingga bentuknya mengembang. Sebaliknya, beras plastik malah mengeluarkan banyak air."
Quote:


"3. Saat dimakan, beras plastik terasa aneh. Nasinya akan terasa sangat sintetis dan tidak alami."
Quote:


"4. Penampilan fisik beras plastik polos dan bening. Sedangkan beras asli terlihat berwarna putih susu di tengah-tengahnya."
Quote:


"5. Ketika beras palsu dicampur dengan air, posisi beras akan berada di atas air. Beda sama beras asli,berasnya berada dibawah air"
Quote:


"6. Aroma nasi plastik begitu tawar, bukannya wangi."
Quote:


"7. Selain dikenali dari warnanya, beras plastik juga bisa dikenali dari teksturnya."
Quote:


Kenali Ciri-Ciri Beras Plastik gan

Jadi, gimana? Sudah tahu kan bedanya beras palsu plastik dan beras asli? Jangan berani-berani deh menukarkan investasi kesehatanmu di masa depan dengan beras plastik. Jangan pula tergiur dengan harga murah dibandingkan harga standar yang berlaku di pasar. Lebih baik keluar duit lebih banyak, tapi sehat. Ya, gak?



Kenali Ciri-Ciri Beras Plastik ganKenali Ciri-Ciri Beras Plastik gan Kenali Ciri-Ciri Beras Plastik gan

Kenali Ciri-Ciri Beras Plastik gan
hipwee..com
penulis : Febriyanti Revitasari
reserved untuk koment pemirsa
Thx gan infonya
bahanya nih klo ga tau tiba-tiba kemakan...
bisa kena penyakit nantinya
emoticon-Matabelo
iya bray gua udah kenalan dengan mereka emoticon-Malu
berasnya baik-baik bray, ramah dan gak sombong emoticon-Malu (S)
dah baca tadi gan dah banyak tritnya emoticon-Big Grin
Nice info gan,lg hot bgt nih beras plastik
daripada make cara cara ente, berarti tu beras kan udah sempet kebeli , lebih baik pake cara ane yaitu mencegah supaya beras gitu ngga kebeli ama kita.

caranya beli beras nya di superkampret besar gan, jangan di toko beras

di superkampret, beras dan pemasoknya lebih terjamin.

di toko beras apapun bisa dioplos, ente mau beras pake merk nama ente juga mrk bisa bikin emoticon-Traveller
Nice info gan emoticon-Smilie
beras plastik ini kl digoreng malah nempel di wajan. emoticon-Cape d... (S)

manusia skg udh edan, segala hal dipake buat nyari untung walau caranya merugikan gni. emoticon-Cape d... (S)
ntar abis berasa apa jgn2 mie instan di palsukan emoticon-Busa
beras aja diplastikin emoticon-Takut (S)
makin kesini makin aneh aja emoticon-Nohope
makasih inpuhnya gan ya
Nah lo gan
Bner gan, bakal ngambang klo di air
nah ini bermaanfaat gan
nais inpoh emoticon-Shakehand2

Beli yang lain bisa di pasar tradisional...

Tapi kalo beli beras, di supermarket dan hipermarket aja lah gan...

kalo dimasak jadi bubur ya gan
katanya selain beras telur palsu made in c*na jg udh ada lho gan emoticon-Hammer2
Nice thread gan ane jd tau nihemoticon-Wink
Makasih gan infonya emoticon-2 Jempol
Jadi lebih hati hati beli beras
macem macem aja emoticon-Traveller
Ngeri gan...emoticon-Takut emoticon-Takut
Semua serba palsu...