alexa-tracking

Pahlawan Kebangkitan Nasional Yang Hampir Terlupakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555bd1eb620881bf468b456a/pahlawan-kebangkitan-nasional-yang-hampir-terlupakan
Pahlawan Kebangkitan Nasional Yang Hampir Terlupakan
Pahlawan Kebangkitan Nasional Yang Hampir Terlupakan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Pahlawan Kebangkitan Nasional Yang Hampir Terlupakan
Semoga bisa mengingatkan kita akan keberadaan mereka emoticon-Big Grin
ane paling inget ki hajar dewantoro bre
sepi amir nih, ayo dong ini kan hari kebangkitan nasional emoticon-Sundul
Bangkit Yo ! emoticon-Sundul Gan (S)
Wow... ada Dr. Soetomo nih...
Pendirinya boedi oetomo khan nih....
Cokroaminoto malah baru di buatin film om emoticon-Belo
jadi inget pelajaran sejarah pas sekolah emoticon-I Love Indonesia
Quote:

ha ha ha sama gan

Quote:


iya say emoticon-Kiss

Quote:


yoi mas gan emoticon-Big Grin

Quote:


thx yah gan
Kalo di provinsi ane ada pahlawan tapi kurang dikenal banyak, namanya Hasan Basry. Dia dulu pemimpin perjuangan Indonesia di kalsel.

Alm. kakek ane cerita dulu Hasan Basry usir belanda di pedalaman kalimantan kalo dikepung belanda pasukannya pada sembunyi di gua2 di pegunungan meratus, kalo ketahuan harus pura2 jadi warga kampung biasa emoticon-Ngakak (S) orang belanda nggak bakal kenal beda pejuang dan warga biasa karena pakaian warga dan pejuang sama, cuma celana compang camping (kadang pake baju) emoticon-Frown
pelajaran sejarah di smp gan emoticon-Big Grin
Quote:


ha ha ha ya gan

Quote:



wah ane malah baru tahu gan emoticon-Malu
ane sih masih inget semua loh gan emoticon-Big Grin
Kaya nya sih gak terlupakan bray,soal nya banyak jalan yang pake nama itu
Quote:


wah bagus ente gan, pas pelajaran sejarah masuk terus yah?
emoticon-Sundul semoga rame dan jadi HT
3 serangkai jadi inget pel sejarah emoticon-Belo

btw selamat hari kebangkitan nasional
emoticon-I Love Indonesia (S)
inget inget lupa coz ni pelajaran lama tentang pahlawan . . . .
Quote:


iye gan emoticon-Big Grin makanya ane sedikit mengingatkan
Selamat Hari Kebangkitan Nasional....
Ayo Bangkit Pemudi-Pemuda Indonesia...
×