alexa-tracking

Bagaimana Binatang Tidur dengan Aman?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558e19e1cbfaa757a8b456d/bagaimana-binatang-tidur-dengan-aman
Bagaimana Binatang Tidur dengan Aman?
Tidur merupakan hal yang sangat penting bagi manusia dan binatang lainnya, tetapi mengapa kita memerlukannya masih belum benar-benar dipahami.

Di dunia binatang tidaklah selalu mudah untuk tidur karena para pemangsa yang sudah menunggu, induk yang harus menjaga anak-anaknya, sementara terdapat risiko jatuh dari puncak pohon yang sepertinya merupakan tempat aman untuk tidur. Karena itulah banyak binatang menemukan cara tidur yang tidak biasa, agar tetap bertahan hidup.

Bagaimana Binatang Tidur dengan Aman?


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Tidur adalah suatu kegiatan yang bisa memberi kesempatan bagi otak untuk menata kembali memori, sedangkan bagi tubuh bisa memberikan waktu untuk memperbaiki dirinya sendiri.

emoticon-Cendol (S)

reserved
mungkin insomia tuh binatangnya..... emoticon-Ngakak (S)
oh ternyata
selama ini mikir sih.
tapi gak pernah getol nyari info mereka tidur gimana :v

kebanyakan gak tidur gan. matanya kebuka
kalo tidur tapi gak nutup sebelah mata itu manusia bisa gak ya
kalo ikan tidur ga ada yg rebaan telentang ya gan? emoticon-Bingung
Quote:


ya ga bisa lah, cem macem aja lo
orang utan dah kaya manusia aja kalau tidur

cari yang empukemoticon-Ngakak (S)
Quote:


biasanya sih telungkup gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul
gk digigit nyamuk tuh orang utan tidur, ntar kena Malaria baru tau rasa emoticon-Ngakak (S)
nggak pake obat tidur ya gan
lumba2 itu emang g bisa tdr yah, sampe g pernah istirahat?emoticon-Bingung
buset, orang utan bikin kasur,
gmn kalo pas ngigau? emoticon-Takut (S)
greget kalau istirahat