alexa-tracking

HELP GAN!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5557404f1ee5dfd6228b4568/help-gan
HELP GAN!!!
Gan, ane mau tanya tiba2 hp ane klo browsing selalu keluar suara sendiri...
Cara mematikan suaranya bagaimana?
Quote:

hp ap? suara kayak gimana? di silent aj
Quote:


Serius gan awal gk ada soalnya
Quote:


Hp galnit gan..
Suara dr hp nya, bicara apa yg kita sentuh gitu
Udh disilent tp tetep keluar.. dan udh tanya2 si om gogle masih gk ketemu solusinya
baru tau ane ada hp saat browsing bunyi emoticon-Bingung
coba tanya bawah ane dia yang biasa betulin HP emoticon-Ngacir
masukin air sapa tau bunyinya hilang emoticon-Big Grin
wah keren tuh...coba tawarin ama yg tuna netra, kayanya bakal berminat
Quote:


Quote:


Gw setuju ma agan ini dijamin gan..
mungkin bawah ane tau gan emoticon-Bingung (S)
Bunyi yang keluar gimana gan? emoticon-Bingung
klo bunyinya ikeh ikeh kimochi ente gosok gosok aja hape nya ntar bakal ilang tuh suara
emoticon-Cool
di tutup aja gan tabnya ntar hilang deh
silent ajalah gan
atsu itu dari webnya
suaranya emang kayak gimana gan?


emoticon-Takut emoticon-Takut
suara apa jangan2 asudahlah
Hp ente terlalu canggih buat ente gan emoticon-Cool
Hp macam apa itu ada suaranya emoticon-Ngakak
silent mode gan