CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Surat penyesalan untuk Sony service Center
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5551900112e257a62d8b4567/surat-penyesalan-untuk-sony-service-center

Surat penyesalan untuk Sony service Center

saya ingin membagi cerita kepada semua tentang kekecewaan saya terhadap sony service center.
saya memakai sony xperia Z2 dengan keluhan Layar terpapar air (yang katanya itu ANTI AIR), sudah saya claim ke sony service center pada bulan februari dan selesai pada bulan april, namun setelah di tinjau kembali, Audio dan vibrasi (YANG TADINYA TIDAK ADA APA APA) malah menjadi RUsak. jadi saya kembalikan ke sony service center di itc roxy mas, namun sampai saat ini bulan mei saya konfirmasi kepada IBU RAHMA YANG TERHORMAT tidak ada jawaban yang memuaskan, selalu bilang "ditunggu saja ", padalah sudah meminta URGENT, namun pihak sony pun tidak mengerti arti URGENT yang harusnya segera, kenapa penanganan CITO dan reguler tidak ada bedanya. karena terlalu lama saya meminta kontak center dari sony tetapi menurut ibu RAHMA tidak bisa, karena harus pihak sony yang menghubungi.
jadi total waktu yang sudah di habiskan untuk service handphone saya berjalan 4 bulan. padahal saya baru pakai 5 bulan hp tersebut.
apakah bisa ada penggantian handphone baru atau tidak?
inilah kondisi service center yang sangat memalukan bagi saya, karena sekelas SONY pelayanannya sangat buruk terhadap pelanggan.
tolong minta bantuan agan2. yang begini enaknya di apainnya?emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh Tonozz
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Udah ngga heran dengan service centernya SSC, perbanyak sabar aja gan nanti kalau sudah benar hp nya langsung jual ganti merek yang lain toh masih banyak yang lebih bagus
udah biasa lah ssc sony mengecewakan.
klo z2 udah ga ada mslh & mau di jual, ane booking yah gan emoticon-Smilie
pasrah aja deh gan , mo lapor koran atopun tv sekalipun semua org jg udah tau jeleknya SSC ( en krna itu jg dijamin komplain situ gak bakal ditanggepin )

benerin ndiri aja lah ke tmp service ( mk nya gak usah ngarep garansi kl sony mah )
SSC ga jauh beda ma lajablay emoticon-Najis (S)
#suram emoticon-Berduka (S)


*benerin d tkng srvs aje bray
drpd d ssc ga kelar2 tuch emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh bellaadista
Makanya gan, jangan beli sony. Sebagus apapun iklannya jangan percaya. Trust me, sony xperia is a garbage
Quote:


mending di tarik trus benerin servis biasa gan emoticon-Takut
padahal dari segi spek sangar ya produknya..... hufftttt
Sony ancurrrr
Saran ane sih, mending bikin surat pembaca juga di media digital semacam detik atau kompas, biasanya akan lebih cepat di respon.

Oia sertakan juga barbuk nya gan berupa kertas Repair Ordernya emoticon-shakehand
Keluhan Sony bejibun disini hehehehe

Sbelum menilai, saya mau sedikit saran nih kepada pemilik hp sony

Dikatakan anti air pakai tanda kutip ga ya iklan nya? Jarang liat iklan sony soalx

Nah masalahx klu pakai tanda kutip, berarti kemungkinan sudah di ingatkan klu anti air ada syaratx, misal semua lubang ditutup dengan baik

Karena kebanyakan hp sony banyak di service dengan keluhan kemasukan air, apakah para pemakai sudah menjalankan prosedur anti air dengan baik?

Terlpeas dr masalah diatas, emang service center sony geblek hahahaha, saya sudah ga pernah rekomendasikan tman2 untuk membeli hp ini
Saya jg nasibnya sama gan. Z2 n Z3 nginep. Yg Z2 40hari ternyata msh tetep agak rusak2...jd diinepin lg. Entahlah mau brp lama. Eh Z3 jg ampir 2 bulan blum kelar.
Dasar misoa udah saya kasih tau dr dulu itu sony koq jelek amat modelnya mau2nya beli. Eh katanya bagus keren tahan air. Yaa..skr udah diinepin berbulan2..baru deh nyesel.
Kita baru tau jg ini after sales nya parah bgt seudah googling hari ini agan2 sekalian.
Jadi hari ini kita bantu sebar di medsos ttg kebobrokan sony. Semoga banyak calon2 pembeli terhindar dari jebakan setan SONY.
Mulai detik ini jg kami gak akan berurusan membeli barang2 merk tsb. Karena pernah beli tv berhadiah ps4 tahun lalu.....dapat sih akhirnya itu PS4 setelah 4 bulan ngamuk2in CS nya. Dipikir2 itu tdk sepadan sama kekecewaan yg didapat.
Pokonya amburadul is the best word utk layanan customernya. Nama besar sony is over for us...
Quote:

minta bantuan pemerintah buat nutup nih perusahaan Gan,uda nyengsarain masyarakat luas kan?
biar produk2 bagus aja yg berkeliaran di indonesia seperti samsung,LG,dkk
Sama nih.. Sony Z2 gw ga ada ujan ga ada angin mendadak mati sendiri.. dah di restart mati lagi.. terus2an. Udah gw masukin ke service center sejak april kemaren. Sampe sekarang belom ada kabar.. padahal dijanjiin 19 hari kerja.

Ntar klo Sony gw dah keluar garansi lgsg gw pasang di FJB ah.. ga mau lagi berurusan sama Sony Indonesia. Mendingan beli HTC. HTC One M7 gw keluaran 2013 sampe skrg masih lancar jaya bebas penyakit. Sony dipake 7 bulan dah mampus. Pret lah
kayaknya cuman SONY di Indonesia aja ya yang layanan purna jualnya jelek?
kalo baca forum2 luar, pada anteng-anteng aja tuh pake produk SONY.
Sony? Gak kaget
Quality control ancur2an dan service centre busuk = beli calon barang bangke
Belum sadar2 ya Sony, mau nasipnya kayak laptopnya, likuidasi dan bangkrut ...
Sony lagi2, pindah aja deh
Tuh kan msh lebih berkualitas hape cina dari pada sony
Mending beli hp cina aja deh ane gan,kalo rusak tinggal buang dan beli lagi,drpd hp mahal service center nya ribet
parah emang neh sony eeegh .............. emoticon-Hammer
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di