CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Laboratorium Paling Ekstrim di Bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554c1be95c779827038b456a/7-laboratorium-paling-ekstrim-di-bumi

7 Laboratorium Paling Ekstrim di Bumi

7 Laboratorium Paling Ekstrim di Bumi


SELAMAT SIANG/MALAM GAN SIST
SEMOGA SEMUANYA DALAM KEADAAN SEHAT WAL AFIAT DAN SELALU DILIPUTI KEBAHAGIAAN


7 Laboratorium Paling Ekstrim di Bumi

7 Laboratorium Paling Ekstrim di Bumi

Spoiler for Cek Repost:

ALHAMDULILLAH HT#27
THANKS ATAS DUKUNGANNYA

emoticon-Kiss emoticon-Peluk emoticon-Kiss
7 Laboratorium Paling Ekstrim di Bumi

7 Laboratorium Paling Ekstrim di Bumi

7 Laboratorium Paling Ekstrim di Bumi


Ilmu pengetahuan mahal harganya, maka dari itu para peneliti diseluruh dunia rela keluar dari zona nyaman dalam melakukan penelitian dan eksperimen dengan mendirikan laboratorium di daerah-daerah ekstrim mulai dari kutub, di bawah tanah hingga luar angkasa. Hal tersebut dilakukan demi memperoleh secercah ilmu dan pembuktian untuk memahami alam semesta beserta isinya.

Berikut adalah 7 laboratorium paling ekstrim yang berdiri di bumi untuk melakukan eksperimen di luar zona nyaman:

1. Altitude Laboratorium – Stasiun Luar Angkasa Internasional

Quote:


2. Laboratorium Bawah Tanah Terdalam di Dunia – SNOLAB, Sudbury, Ontario, Kanada

Quote:


3. Laboratorium Fisika Terbesar di Dunia – CERN, Jenewa, Swiss dan Perancis
Quote:


4. Laboratorium Terdalam di Bawah Lautan – The NOAA Aquarius Reef Base, USA

Quote:


5. Laboratorium Terrestrial Tertinggi. Laboratorium Pyramid, Sagarmatha National Park, Nepal


Quote:


6. Laboratorium dengan Suhu Terpanas, Brookhaven National Laboratory, New York

Quote:


7. Laboratorium Fisika Terdingin di Dunia – IceCube Neutrino Observatory, Antartika

Quote:


So guys, berminat ke tempat penelitian tersebut? Manusia hanya bisa berusaha untuk menemukan beragam jenis penelitian akan alam semesta dengan segala keajaibannya yang hanya bisa diciptakan oleh yang Maha Kuasa Allah SWT.

Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT


7 Laboratorium Paling Ekstrim di Bumi

emoticon-flowerMOGA BERMANFAAT emoticon-flower

Quote:


Quote:

7 Laboratorium Paling Ekstrim di Bumi
Diubah oleh chua84
Halaman 1 dari 24
reserved
sampe begitu ya para scientists demi meneliti sesuatu...
Diubah oleh anyuca

btw,
Emang sih gan kea di film² kalau lab tuh dibawah tanah yaa..

keren bgt deh emoticon-Smilie



emoticon-flower

Diubah oleh cintabuatku
Lab di bawah laut itu paling ber seni dan keren tanpa terkecuali
Diubah oleh sboedewn
lab yang ektrim dan keren emoticon-Matabelo
wah baru tau ane kalau ada labolatorium dibawah air... emoticon-thumbsup
indonesia mana ya....
laboraorium di bawah lautan emoticon-Belo
wihh....Kereennnnn
Kapan ya diindonesia ada yang kek gini emoticon-I Love Indonesia
wih keren2 gan, kyk film2 emoticon-2 Jempol
didekat ane ada labolatorium kek gini bruzz emoticon-Cool
Komunikasi lancar ...emoticon-Cool

Spoiler for DP:
Itu laboratorium yg terpanas utk apa ya?
Aneh2 aja nih labolatorium...tapi unik juga ya emoticon-Big Grin
Melebihi panas matahari emoticon-Takut (S)
wah, laboratoriumnya di tempat ekstrim semua ya gan emoticon-Matabelo

mungkin mereka uji coba ketahanan manusia kali ya...
Itu labnya pasti udah super canggih ya gan
Klo dari fotonya bener2 deh keren-keren banget gan
keren gan.
Labolatorium terpanas..??
Disana nggak ada AC nya ya emoticon-Ngakak (S)
nice info gan
Keren binggow gan..
Halaman 1 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di