sevenfold96Avatar border
TS
sevenfold96
Daftar internet speedy 2.5bln belum kunjung di pasang
Kronologinya sekitar 2.5 bln yng lalu saya mengajukan pemasangan internet speedy di plasa telkom jogja dan si suruh menuunggu maksimal 2 minggu untuk pengecekan jaringan. Setelah lewat dri 2 minggu saya mencoba konfirmasi kembali ke plsa telkom untuk menanyakan status pemasangan saya dan alangkah terkejutnya saya ketika saya komplain ttg mengapa terjadi keterlambatan dalam pemasangan cs bagian pendaftaran speedy malah mengatakan "bila mas tidak sabar untuk menunggu silahkan mencari provider lain" kalau tidak salah kata2 tersebut di uucapkan oleh seorang cs bernama dewi di bagian pendaftaran speedy dengan wajah sengaknya. Okelah saya mencoba bersabar lagi. Setelah sebulan menunggu ternyata juga belum kunjung di psang oleh pihak telkom kemudian saya kembali ke plasa telkom jogja dan mungkin udh SOPnya ya saya kembali di janjikan kembali untuk menunggu seminggu lagi. Lewat seminggu kemudian saya ke plasa telkom dan ternyata aplikasi pendaftaran saya ternyata belum di srvei . Wtf??? Janji 2 minggu menjadi lebih dri sebulan . Dan saya di janjikan seminggu lagi. Setelah ke plasa telkom saya juga mencoba untuk menelpin 147 dan mencoba melakukan reregistrasi saya juga di janjikan segrra tanpa ada kejelasan waktunua hal tersebut terjadi sekitar 2 minggu lalu saya mendaftar dgn no reg 31432xxx dan tepatnya sekitar 1bln 3/2bln . Namun sampai sekarang juga belum di pasang. Saya menduga telkom tidak memeiliki koordinasi yg jelas antara cs teknisi marketing sehingga seakan asal2an mengerjakanya bahkan cenderung mengabaikan dan menyepelekan pelangganya dan yg paling saya sesalkan adalah kata2 utk mencari provider lain hal ini mungkin bakal saya lakikan sebenarnya berdasar kejadian itu namun karena keterbatasan provider maka saya memilih menunggu. Pengalaman seperti ini pernah juga dialami oleh dosen saya yang memang memiliki follower hingga ratusan ribu bedaanya saya pemasangan dosen saya tentang jaringan internetnya error yg sudah sekitar 2minggu dan sdh telp ke 147 namun juga teknisi tidak kunjung datang. Nah mungkin setelah menunggu sekian lama tidak d pasang mungkin ia jengkel dan mentweet ttg pelayanan telkom. Eh langsung di tanggapi karena dosen saya merupakan tokoh yg cukuo penting di negeri ini serta follower yg banyak. Berdasarkan Hal ini merupakan cerminan yang jelas untuk menyatakan bahwa telkom speedy tidak melakukan pekerjaan secara profesional dan cenderung mengesampingkan pelanggan yang mungkin di anggap tidak memiliki pengaruh. Namun pertnyaanya apakah telkom tidak membutuhkan pelanggan sehingga cs sampai beranj ngomong sperti itu?? Hingga postinnan ini di buat sudah 2.5bln saya menunggu dan mencoba membiarkan karena sudah lelah menunggu. Harapannya tekom bisa bekerja lebih profesional dan saya mengharapkan pemberian sanksi tegas terhadap cs/teknisi yang bekerja asal2an agar tidak terjadi hal serup pada pelanggan lain.
0
3.1K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan