CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[HOSTICUS] Honda CB150R Streetfire Community on Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554894b80d8b4691528b456c/hosticus-honda-cb150r-streetfire-community-on-kaskus

[HOSTICUS] Honda CB150R Streetfire Community on Kaskus

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 299 dari 503
Quote:



turut berduka bro
emoticon-Berduka (S)
kita info jika melihatemoticon-Jempol

Quote:



hubungi vincent bro
kontak nya ad di pejwan
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh boim210891
Quote:



contact koordinator reg jogja via w.a gan
boss, hugger buat old cb150r yg cocok pake hugger apa yah?
trims^^
Gan numpang tanya, saya abis ganti oli pake motul 10w-40 nah kayaknya ngisinya kebanyakan, jd sekitar 1,2 literan harusnya ncb 1,1 liter kan?? Kira2 bermasalah gk ya??? Terus kalo pake motul yg ini emng awal2 kipas radiatornya gampang idup yak?? (cepet panas) saya beli olinya di AC* HARDW*RE

Spoiler for oli motul:
Diubah oleh zaki140598
Quote:


kok bisa kelebihan om?
kalo bermasalah enggak deh soalnya ada saluran buangnya kalo oli nguap
belom pernah pake itu om, selama ini pake yang 5100 aman aman aja emoticon-Salam Kenal
CMIVV
Quote:


Iya gan. Orngny agak nafsu kali, soalnya pas saya cek sisa 830ml-an di botol keduanya. Ane cek dari atas sih masih di batas normal. Cuma agak deg2an aja liatnya. Btw thx infony
Quote:


Mau info dan harganya juga dong gan, lagi demen nob1 titan tapi kata sellernya buat ncb belom ready emoticon-Hammer (S)
Quote:


bisa jadi setelan kopling

Disini ada yg regional surabaya? Info dong kopdarnya didaerah mana, makasih
Quote:



cek pm gan emoticon-Cek PM
haiiiii
gan ane kan abis ganti velg axioo di new cb sama gearset sss, nah tapi yg belakang seret berat

apakah kalo ganti velg baru emang seret, atau emang bengkelnya yg ga bener masangnya ya?
Quote:


mungkin setelan rantai terlalu kencang,,cimiiw
Quote:


udah fixed gan barusan dibengkel

ganti boshing aja , sebelumnya pake ring 4 buah agak miring jadinya
gan, hugger/spakbor kolong buat old cbsf di ahass ada gak yah?
biar airnya gak nyiprat ke bagian sokbeker ini
Trimss^^
Quote:


bisa pake punya NCB.. klo ngga, punya kebo ma vixion aja, murmer
Quote:


pantesan seret,,dikasi ring segala ternyata emoticon-Big Grin
Quote:


yang NCB pnp gak gan?
agan2 tanya apa kampas OCB dengan NCB sama ?

pengen coba pake BENDIX ada review sama type model number nya apa ya buat NCB ?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 299 dari 503
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di