CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembangunan Gedung Baru DPRDisebut Setujui Pembangunan Gedung Baru DPR, Jokowi: Tanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553cc77d1cbfaade348b4568/pembangunan-gedung-baru-dprdisebut-setujui-pembangunan-gedung-baru-dpr-jokowi-tanya

Disebut Setujui Pembangunan Gedung Baru DPR, Jokowi: Tanya Dewan

Jakarta- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto mengatakan bahwa rencana pembangunan gedung baru DPR sudah disetujui oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rencananya peletakan batu pertama akan dilakukan pada 16 Agustus 2015 usai pidato Presiden mengenai nota keuangan.
Sayang ketika dikonfirmasi mengenai rencana pembangunan gedung baru DPR tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) enggan menjawab. "Tanyakan ke ketua dewan," kata Presiden Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma sebelum bertolak ke Malaysia, Minggu (26/4/2015).
Jokowi pun menyarankan kepada juru warta agar setiap kegiatan ditanyakan ke pejabat terkait."Kalau kegiatan menteri tanya ke menteri, kalau dewan tanyakan ke ketua dewan. Saya ndak hapal," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.Saat terus ditanya tentang rencana pembangunan gedung baru DPR tersebut, Jokowi tetap memberikan jawaban yang sama.
"Tanya ke dewan, saya nggak hapal," kata dia.Sebelumnya Setya Novanto mengatakan bahwa pembangunan gedung baru DPR itu dilakukan untuk mengatasi keterbatasan ruangan yang saat ini terjadi. Selain untuk ruang kerja, nantinya juga akan dibangun museum, research center, dan perpustakaan.(erd/try)

http://m.detik.com/news/read/2015/04/26/171242/2898484/10/disebut-setujui-pembangunan-gedung-baru-dpr-jokowi-tanya-dewan

Ga hapal apa ga mau tau ? emoticon-Embarrassment
Nih orang kok ga cape yah ngasih bacolan ke nasbung emoticon-No Hopes:
Diubah oleh joscelin17
Halaman 1 dari 3
PANASTAK REWEL ITU KAN BUAT ANGGOTA dHEWAN DPR BIAR BISA MELAYANI RAKYAT , FASILITAS WAH KAYAK SPA , PIJET PLUS2 WAJARLAH MENURUT GUE , NGURUS 200 JUTA PENDUDUK TU SUSAH CUY KITA RAKYAT MESTI DUKUNG
Diubah oleh yulakamal.
presiden gila, itu sudah...

benar2 gila, sbg presiden ga tau dan ga hapal apa yg sudah disetujui..

bukan urusan saya
ora urus, taunya hanya tanda tangan
i dont read what i sign
kondisi rakyat masih prihatin

eh si jokower seenaknya setuju bangun gedung DPRD


heran gue ama org yg masih yg belain jokower
wanjirrr..asli ngakak gwa
baru kali ini ada presiden yg gak mau tau anak buahnya ngapain aja, negaranya di apain aja
beneran gila ini namanya emoticon-Ngakak
ga ada teks nya, makanya jawabannya "gak hafal"
emang bukan urusan dia kok, orang cuman tukang tanda tangan ini
Jadi ginih sodara sodara...
Kalok kerjaan dewan tanya dewan, kalok kerjaan mentri tanya mentri. Maklum babu mah ga tau apa2, cuma manggut manggut haha hehe ngeles kayak orang dungu.
Diubah oleh loyeloyee
Tak, presiden lu lucu amat sih.

Tuh gedung dewan disetujui, ente gimane? Ok ok aja kah?

Jgn ngumpet di gorong2 terus lah.
Parah betul presiden kita ini emoticon-Cape d... (S)
Masa jawabannya gitu emoticon-Berduka (S)
Jadi gimana negh jokower, presiden lu kebukti kan kedongok-annya emoticon-Busa

Kalo lu nyuruh gua pegi dari endonesa. Gua mau, satu syarat aja. Kasih gua greencard emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Palingan abis ini diralat lagi kaya kemaren emoticon-Ngakak
Ngeralatnya sih harus diapresiasi lah emoticon-Embarrassment Tapi blundernya emoticon-Big Grin
kapan ya rakyat indonesiah pinter nyari pemimpin
Quote:


sama kek jalan kepentok tiang, sakitnya gak seberapa tapi malu setengah mati emoticon-Ngakak
Hoalah pakdhe..pakdhe.. bikin pusing pendukungmu saja. emoticon-Ngakak
Kok quick reply dah ga ada ya.

Oke, satu kosakata baru. Ga hapal emoticon-Cool
Quote:


Dapet quote baru lagi kan gan ? emoticon-Big Grin
Wew,, trus tugas presiden apaan kok ga hapal? emoticon-Bingung
Urusan undang2, perpres, pp, ya presiden lah harus tau.. Dan itu usulan dari menteri2 serta dewan... Kok entengnya ngomong ga hapal emoticon-Cape d...
Ditambah ttd aturan tanpa baca emoticon-Cape d...
Pantesan aja ga tau isi aturan itu emoticon-Nohope
Oh god,, why? emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
Makanya klo ga sanggup ngapal bw contekan dong pak emoticon-Ngakak (S)
Kasihan .... emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di