KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Indihome Mati 10 Hri lbih,teknisi tak kunjung dtng , 147 pun useless (Lokasi JKT)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5535d05fa2c06e8d0d8b4573/indihome-mati-10-hri-lbihteknisi-tak-kunjung-dtng--147-pun-useless-lokasi-jkt

Indihome Mati 10 Hri lbih,teknisi tak kunjung dtng , 147 pun useless (Lokasi JKT)

CASE CLOSED


Hallo gan ,

saya mau bikin surat pembaca nih , untuk TELKOM indihome . alkisah ane sudah langgan telkom indihome sejak 2 tahun lalu . dan sampai bulan kemarin belum berniat selingkuh dengan yang lain karena ane fikir fitur dan harga yang ditawarkan sangat masuk akal emoticon-Smilie
ane pelanggan indihome silver 2mbps , di wilayah jakarta pusat dengan harga langganan perbulan sekitar 270rb .

kejadian bermula ketika awal bulan kemaren ane ngerasa ada kendala di usee tv dimana usee tv sering sekali putus-putus . walhasil ane coba restart modem dan nyalakan lagi . awalnya berhasil tetapi keesokan harinya begitu lagi dimana usee tv putus putus .

per tanggal 4 april ane telpon 147 dan adukan complain ke mytelkom. dan dibantu via telpon untuk reset modem (setting dll) , cara ini cukup berhasil karena +/- 1 minggu usee tv dan internet tidak ada masalah.

nah kejadian masalah terulang lagi kira2 tgl 11 April kemarin , sabtu malam pas ane lagi nontohn tv tiba tiba usee tv putus2 , lampu indikator dimodem pun , mati 2 lampu (Indikator wifi & Koneksi) . saya coba setting sendiri dengan reset modem (seperti yang diajarkan tgl 4 april kemaren ) namun tidak berhasil . jangankan bisa , masuk ke server internal aja tidak mau (192.168.1.1) langsung lah ane telpon 147 diberi nomor pengaduan 1004257483

sampai tgl 13 april tidak ada tindak lanjut (teknisi tidak datang ke rumah , dan tidak ada ynag menghubungi saya , indihome pun masih trouble) walhasil saya call lagi 147 , jawabannya hanya diproses

tgl 15 april , masih sama internet trouble dan juga tidak ada teknisi yang datang ke rumah
tgl 16 april , masih sama internet trouble dan juga tidak ada teknisi yang datang ke rumah , saya kembali adukan ke my.telkom dan telkom care (twitter)
gl 17 april . masih sama dan saya coba adukan lagi ke 147 dan twitter telkom care . tanggapannya cuma difollow up tanpa aada aksi nyata
tgl 18 april kondisi masih sama internet trouble usee tv tidak bisa digunakan , dan saya coba adukan lagi kali ini ke Plasa Telkom Rawamangun (Jl.Pemuda) jawabannya hanya mohon ditunggu 2x24 jam maksimal SENIN teknisi kesana . tapi lagi2 cuma isapan jempol belaka .



Indihome Mati 10 Hri lbih,teknisi tak kunjung dtng , 147 pun useless (Lokasi JKT)

saya merasa sebagai planggang layanan yang diberikan telkom sangat sangat buruk. bagaimna bisa saya mengadu sampai 5x lebih dan 10 hari menunggu tapi tidak ada follow up lebih lanjut , padahal saya di wilayah jakarta pusat yang notabene tidak sulit dijangkau . dan sekarang saya mempertimbangkan untuk menggantu provider yang lebih baik pelayanannya .

semoga management telkom membaca surat pembaca ini , hendaknya sebagai korporasi besar telkom lebih aware thd pelanggannya , telkom harus menjaga quality service thd pelanggannya . di dunia digital seperti ini ganguan 1 jam saja bisa berdampak besar tetapi ini sudah 10 hari lebih mengapa seakan telkom diam dan bungkam ? telpon ke 147pun sepertinya useless .

Regards,

NOFAINI
Diubah oleh opanktmui
Thread sudah digembok
Buat SP d detik juga gan, biasanya d situ cpat responnya..
Moga cpt kelar gan masalahnya.
Saya udah hampir 1 bulan gan useetv saya ga bisa juga , 1305 melulu .. Tp belum ada teknisi yg datang benerin .. Udh lapor 147, twitter telkomxare, dll .. Cuman dijanjiin aja tp ga ada yg nongol" tuh teknisinya ..
Mending langsung datengin plasa telkom terdekat gan minta ketemu bagian perbaikannya, 147 suka ngaco.

Kemarin speedy saya juga mati 2 minggu lebih, selidik punya selidik ternyata teknisinya gak dapet informasi yang benar dari 147nya.

Nomer HP saya yang dikasih ke teknisinya yang sudah gak aktif, padahal pas telpon 147 saya selalu kasih nomer HP saya yang aktif.
Quote:


hooh niatnya kalo hari ini ga dateng teknisi ane buat sp di detik / kompas

Quote:


sama gaaaan :'(

Quote:


saya sabtu kemaren ke plasa telkom juga gan , tapi beda wilayah dia cuma janjiin 2 hari maksimal dan akan dikasih tau ke STO Terdekta smape hari ini ga ad akabar tuh

gan ane lg online di plaza telkom yg jalan pemuda gan, pake sweater warna merah, sinih ikutan bareng complain :maho
nomer ane 088211622651 gan, hajar bleh ayo :v
telkom emg parah loh..dikantor g aja neh uda 2x telepon ama internet mati..mpe seminggu pula..bener2 tuh telkom..ampe bos g marah2in tuh CSnya
Quote:


telkom buakannya lagi naek tuh bos ama manajemennya bagi2 bonus puluhan milyar per orangnya emoticon-Ngakak (S)
Telkom emg shit gan ..ane udah putus pake speedy dr 147 dr bulan feb tagihan masih ada sampe bulan ini..yang bayar bokap ane lg jd ga tau apa" dibayar aja pdhl speedy ga pernah dipake dan 147 blg klo mmg tagihan tdk akan ditagihkan,setelah komplain ke plaza telkom dikasi form bayar 27500 utk berhenti..sampe rmh eh di tlp telkom katanya spedy mau upgrade ke indihome,,bercanda ato gimana mau putus malah mau di upgrade..meledaklah gw tlp 147 ..cs nya hanya bs minta maaf..klo bulan dpn tagihan masih 200 k ke atas (biasanya 350k an)gw ga mau bayar..krn uda 3 bln gw ga pake minta putus tp ya tagihan ttp berjalan gila gw pkir"
case closed all ,

setelah dibikin SP kompas ada orang speedy yang telpon dan hari itu juga speedy ane dibenerin . so far so good , semoga ga aada masalah lagi.
semoga kedepan speedy lebih baik layanannya emoticon-Smilie
thanks all udah meramaikan SP saya emoticon-Smilie
Ane mau registrasi di oper2, telf 147 useless. Total udah 18 hari semenjak registrasi ga ada yang datang. Entah alesan apa, tadi ane ke plasa telkom langsung tanya ternyata modem habis. Aneh perusahaan sekelas telkom aja masih ogah2an nngelayaninnya. Apa harus tunggu kompetitor baru memperbaiki layanan? Ane di kampung blm ada fasilitas indihome, sedih aing mah
Kalo BUMN konsumen tuh = babu gan emoticon-Ngakak (S)
wah harus bikin SP dulu ya baru ditindaklanjuti, ga cuma direspon ama cs yg taunya jawaban template doank.
Payah nih indihome registrasi ampe pemasangan sebulan baru ditindaklanjuti, trus belum jg seminggu pasang udah mati aja, teknisi kaga dateng2 padahal lokasi Jakarta.
bayar tagihannya ga ya...
hopeless banget sih nih indihome
Diubah oleh s3noob
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di