CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Adegan mana yang nakutin agan waktu nonton Spongebob?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55200457138b46861b8b4569/adegan-mana-yang-nakutin-agan-waktu-nonton-spongebob

Adegan mana yang nakutin agan waktu nonton Spongebob?

SELAMAT DATANG DI THREAD AAAANE!
Adegan mana yang nakutin agan waktu nonton Spongebob?

Spoiler for Terima:
Spoiler for Menolak:


Kebanyakan agan-agan disini yang masa kecilnya atau lahirnya taun 2000-an pasti suka nonton spongebob kan? Walaupun selucu-lucunya kartun ini pasti ada adegan yang bikin agan takut ato ngumpet pas nonton waktu kecil emoticon-Takut (S)(atau sampe gede emoticon-Ngakak (S)). Salah satu sebabnya karena kreatornya banyak naro gambar lucu tapi karena salah perkiraan akhirnya bukannya lucu malah takut dah yang nonton emoticon-Ngakak (S).


Sayangnya adegan serem tersebut kebanyakan udah dipotong sama Global TV. Jadi kalo agan penasaran simak aja trid ane ini.
  1. Quote:


  2. Quote:


  3. Quote:


  4. Quote:


  5. Quote:


  6. Quote:


  7. Quote:


  8. Quote:


  9. Quote:


  10. Quote:

  11. Quote:


    --UPDATE--9-8-15

  12. Quote:



  13. Quote:


    --UPDATE--4-10-15

  14. Quote:


  15. Quote:


    --UPDATE--10-10-15

  16. Quote:


  17. Quote:


  18. Quote:





--BONUS--

Spoiler for Deleted Scenes from Global TV:


Nah, gimana menurut agan-agan, adegan mana yang pernah bikin agan ketakutan? Kalo ane pribadi sih yang vampir sama si subliminal girl itu. Tiap episode itu diputar ane selalu merem + nutupin muka pake bantal lebay nih TSnya.
Kalo ada tambahan sampein di komentar ya, Insya Allah ane Apdet.

Tambahan dari kaskuserrr...
Spoiler for nah ada juga kan yang nambahin:

Quote:
Diubah oleh hyperzectrooper
Halaman 1 dari 13
PERTAMAX KAMP4NG emoticon-Marah
Diubah oleh gondokssss
Gak ada yang menakut kan dari sponge bob kok kalo menurut ane emoticon-Cool
itu yang baik boobs.
main sama tante-tante.
kampret itu yang vampir emoticon-Ngakak
kyknya gk cocok utk anak kecil sama kyk sinchan
ane cuma nonton spongebob lewat tv gan...
ga niat cari yg dari internet...
klo yg dari internet kyknya seru2 yaah..

yg nyeramin?? hmmm
ga ada sih haha...
tapi klo berdasarkan cerita yg seram itu mungkin ada cacing gede itu gan... sama yg gegara ulat jadi kupu2,,, satu kota ancur gan...emoticon-Takut (S)

tapi apapun cerita di spongebob dah jadi lucu sih di ane walopun serem2 gambarnya...
The Has Slasing The Has Singing emoticon-Big Grin Memorable Moment..
Quote:


Iya Gan... Kartunnya aja Untuk Orang Dewasa 18++ bukan untuk anak2 emoticon-Cape d...
Yang house vancy. emoticon-DP
aku paling takut sama yg cerita tentang memancing di kolam kerang kak , adegannya banyak dp'nya emoticon-Takut
emoticon-Angel




Adegan mana yang nakutin agan waktu nonton Spongebob?
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami
yang squidward kukunya copot ngilu pas nontonnya hahahemoticon-Ngakak
pas episod rock bottom bray emoticon-Takut
Adegan mana yang nakutin agan waktu nonton Spongebob?
paling ngeri yang kuku copot issshhhemoticon-Takut
yang nomer 1 gan, gambar hantu yang lagi senyum/ketawa itu serem banget emoticon-Takut (S)
Yg no 5 emoticon-Ngakak
Paa spongebob ketawa. Sereemm emoticon-Takut
kagak ada yg nakutin kali...emoticon-Big Grin
Waktu di jaman prasejarah, waktu si patrick makan tongkat bakar, yang pas dimakan sampe nembus bibir. Ngilu :3
Spongebobb nya mah lebay....Ane lbh ska patrick yg Sarap...p lgi yg otak nya ngeluarin Asep item....
Yang episode Halloween spongebob keliatan otaknya tu serem emoticon-Takut (S)
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di